Crispy Wifey~! | Part 1

***

Park Aeri:

  • 22 tahun, besar dilingkungan panti asuhan sejak berumur 3 tahun. sampai saat ini tidak diketahui keberadaan orang tuanya, karena ibu panti hanya menemukan aeri dalam kereta bayi didepan rumah panti.
  • Mandiri, pekerja keras dan pantang menyerah. Setelah lulus sekolah menengah ia keluar dari panti dan membiayai uang kuliah serta hidupnya sendiri dengan berbagai pekerjaan, namun sering kali dipecat karena kecerobohannya.
  • Termasuk tipe gadis yang tomboy dan cuek tapi sangat takut dengan yang namanya hantu. seumur hidupnya ia tidak pernah menjalin hubungan special dengan lawan jenis, dalam kamus hidupnya ia hanya mencintai satu pria, yaitu, CHO KYUHYUN yang tak lain adalah member boyband terkenal, SUPER JUNIOR, dan dia selalu menganggap ia adalah fans nomor satu CHO KYUHYUN.
  • Ia sama sekali tidak bisa memasak, selain masak ramen.
  • Meski tomboy, ia adalah tipe gadis penyayang binatang, kecuali jenis serangga. Ia amat suka dengan kucing dan mempunyai cita-cita membuka tempat penampungan kucing liar.
  • Tipe pria idealnya kelak adalah sosok yang humoris, tampan dan penyayang.

Wu Yi Fan/Kris

  • 24 tahun, anak tunggal dari pemilik perusahaan mobil terkenal di korea serta Vancouver. Berdarah china namun besar di Vancouver lalu pindah ke seoul saat lulus sekolah.
  • Memiliki coffee shop yang cukup terkenal. Termasuk pria yang mandiri, pendiam, perfeksionis, workaholic. Ia sempat menjadi MVP dalam bidang basket dan menjadi kapten tim saat SMA dan kuliah.
  • Karena ketampanannya, ia mempunyai banyak fans dan banyak digilai semua gadis remaja. Untuk urusan cinta, ia mempunyai cinta pertamanya di Vancouver sana namun cintanya kandas ditengah jalan karena gadis pujaan hatinya harus pergi meninggalkannya untuk selamanya karena sakit kanker yang diderita, maka sejak saat itu ia sama sekali tidak pernah membuka hatinya kembali *cannot move on~*
  • Amat benci dengan binatang yang berbulu.
  • Tipe gadis idealnya adalah gadis berambut panjang indah, pintar memasak, feminim dan penyayang.

Huang Zi Tao

  • 21 tahun, sahabat kris, namun sudah dianggap sebagai adik kandungnya.
  • Selalu bisa meluluhkan hati kris dengan aegyo yang ia miliki.
  • Selalu cemburu jika ada gadis yang berusaha mendekti kris karena harta yang dimiliknya, namun tidak pada aeri.
  • Ia jago bela diri dan sering melindungi kris atau pun aeri.

Kim Minseok / Xiumin

  • 24 tahun, Satu-satunya pria yang aeri kenal baik sejak di panti asuhan, namun xiumin lebih dulu diadopsi oleh keluarga dari china dan pindah ke taiwan. Mereka baru bertemu kembali setelah xiumin kembali ke seoul.
  • Ia amat menyayangi aeri sebagai adiknya, namun perlahan berubah menjadi rasa suka terhadap seorang gadis saat setelah 12 tahun mereka bertemu kembali.
  • Mendekati tipe ideal aeri.

***

Aeri dan kris. Dipertemukan dalam sebuah insiden kecil, lalu dengan berat hati dan demi melunasi semua hutangnya, ia bersedia menikah kontrak dengan pria dingin, arogan dan perfeksionis, Kris. Menjalani kehidupan rumah tangga tidak sesuai dengan harapan mereka, mempunyai sifat dan watak yang berlawanan hingga keduanya pun sadar jika perbedaan itu bisa saling melengkapi.

***

Part 1

Disebuah restoran sushi di myeondong street…

“besok kau jangan masuk lagi”

“ta-tapi bos-“

“ini gaji terakhirmu dan sudah dipotong untuk piring dan gelas yang kau pecahkan!” ujar manager restoran sambil menyerahkan amplop, belum sempat gadis itu ingin bicara lagi, sang manager sudah langsung menyuruhnya keluar dari ruangannya.

Aeri menghela nafas berat, membungkukkan tubuhnya dan mengambil amplop tersebut. Ia lihat isi dari amplop, berisi beberapa lembar uang yang hanya cukup untuk penghidupan kurang dari satu bulan. “haaah~ hanya cukup untuk makan…tapi bayar sewa kamar…arrgh! Aeri pabo!” runtuknya pada diri sendiri. ia raih tas selempang serta topi kupluk yang selalu ia kenakan, melangkah lesu keluar restoran.

Memasuki perumahan padat dan sedikit kumuh, langkahnya terhenti saat melihat ahjumma pemilik sewa kamar tengah menunggunya didepan pintu kamarnya. “a-ahjumma…” ucapnya sedikit tahu, apalagi saat tahu semua barang2nya sudah berada disamping yoo ahjumma, pemilik sewa kamarnya.

“maaf aeri, besok pagi pemilik kamar baru ini akan datang, dia sudah membayar satu tahun FULL, dan kau…masih menunggak 2 bulan”

“mi-mianhaeyo ahjumma, tapi…pasti akan kulunasi setelah dapat pekerjaan lagi-“

“kau dipecat lagi?! Bagaimana bisa bayar sewa kamar?!” ucapnya sedikit membentak, aeri hanya menundukkan kepalanya, pasrah. Mau tidak mau ia mengambil koper besar dan juga tas yang satunya, pergi meninggalkan tempat tersebut.

30 menit kemudian, yerim apartment…

“ini minumnya” ujar yerim, sambil menaruh segelas air didepannya. “nhe~ ghomawho yherim-ah” ucapnya dengan mulut penuh makanan.

“habiskan dulu makananmu itu” balasnya sambil menggeleng wajah, tidak heran melihat temannya yang satu ini selalu kelaparan jika sudah ke rumahnya. Dan ia sudah menebak pasti aeri sudah dipecat lagi.

“habis! gomawoyo yerim-ah, masakanmu selalu daebak~”

“ckckck~ masakanku yang enak, atau kau yang lagi lapar?”

“hehe, tapi benar enak!” ucapnya riang. Yerim mengambil sesuatu dari meja tv, selebaran lowongan pekerjaan. “ini, tadi chanyeol menyuruhku untuk memberimu brosur ini, mungkin dia tahu kalau kau tidak akan lama kerja disana” jelas yerim.

“waitress?”

“hmm…kebetulan, pemilik café itu salah satu temannya, kau coba saja besok datang kesana, dan untuk sementara kau tinggal saja disini” ucap yerim, aeri menatapnya dengan mata berbinar, lalu memeluk tubuh yerom erat, “gomawo yerim-ah~ aku janji akan bekerja lebih tekun lagi!”

“i-iya~ aku-se-sak aeri-ya!”

“hehe…kau yang terbaik!”

***

The Moon Café

Sejak pagi aeri sudah sampai disebuah café kawasan gangnam, café berinterior klasik namun terasa nyaman dan dapat menarik pengunjungnya hanya dengan melihat eksteriornya. Café tersebut baru saja buka dan semua pegawai terlihat sangat sibuk. Hanya terlihat 4 pekerja didalamnya, dan satu yang terlihat seperti manager café tersebut memantau semua bawahannya bekerja. Tak jarang ia mengomel karena pekerjanya yang kurang gesit dalam melayani pelanggan.

“umm…permisi kudengar disini butuh waitress?” tanya aeri pelan, manager tersebut melihat aeri dari atas hingga bawah dengan seksama. “kau diterima” ucapnya pendek dan mengangkat telunjuknya, menyuruh aeri untuk mengikutinya ke dalam. “e-eh? langsung diterima? Tapi interviewnya-“

“disini kekurangan waitress, umm…ukuran tubuhmu M, ini seragamnya, sebelumnya sudah pernah jadi waitress kan?” ucapnya cepat dan aeri mengangguk cepat. Ia diberi seragam café lengkap. “ini seragam dan ini daftar menu café, kau layani pelanggan yang ada, selalu tersenyum dan ramah, kau bisa minta bantuan pada minyoung, dia sudah cukup lama bekerja disini, arraseo?!” ucapnya begitu cepat.

“n-ne!”

“oh ya, sore nanti bos akan datang, seluruh isi café ini harus bersih, tidak ada debu sedikit pun! Dan aku manager café, kim” ucap pria berumur sekitar 48 tahun tersebut. Aeri mengangguk dan bergegas mengganti seragamnya. “aeri hwaiting! Jangan sampai dipecat lagi!” ucapnya menyemangati diri.

Suasana café cukup ramai menjelang jam makan siang, setelah mendapat briefing singkat dari minyoung, ia cukup telaten dalam melayani pelanggan, bergerak gesit dan cepat dalam mengantar pesanan.

Menjelang sore hari café terlihat ebih lengang, hanya ada beberapa costomer yang datang, sedikit meluangkan waktu istirahatnya. “minum” ucap minyoung gadis yang sudah bekerja hampir setengah tahun di café tersebut. “gomawo eonni” balasnya.

“semoga kau betah bekerja disini, akhir-akhir ini banyak pegawai yang dipecat karena pemilik café ini yang terlalu pemilih dalam menerima pegawai” ucap minyoung sedikit mengecilkan suaranya, aeri mengangguk pelan, sedikit takut nasibnya akan sama seperti kemarin-kemarin. “memang yang punya café ini sudah tua?”

“kau tidak tahu siapa pemilik café ini?!” minyoung bertanya balik, aeri hanya menggeleng. “lalu kau tahu darimana kalau café ini buka lowongan?”

“dari…temanku, memang siapa bos kita?”

“dia masih muda, anak tunggal dari pengusaha kaya di Negara ini, café ini selalu ramai karena banyak orang tahu siapa pemilik dari café ini, bos kita itu…saaaangat tampan! Tapi sangat angkuh dan arogan, dia juga sangat perfeksionis, makanya harus sabar-sabar bekerja disini” jelas minyoung, aeri hanya mengangguk pelan.

“Ayo kerja lagi, sebentar lagi bos akan datang, kau bantu aku bersihkan meja dan lantai, oke?”

“siap eonni!”

***

Wu’s house

“kau harus datang kris, tidak usah ke café dulu, lagipula sudah ada manager kim yang menghandle semuanya, kami tunggu kedatanganmu, okay?”

“hmm” ucap pria berambut pirang hanya dengan dehaman lalu memutuskan sambungan tefon dari ibunya, ia lempar kesembarang tempat ponselnya dan memijat pelan keningnya. Sudah kesekian kalinya ia dipaksa dalam sebuah pertemuan atau biasa disebut perjodohan.

Wu Yi Fan atau lebih suka disebut Kris, sosok pria sempurna. Tampan, berkharisma serta mempunyai masa depan yang menjanjikan membuatnya banyak digandrugi banyak wanita. Tak sedikit keluarga konglomerat atau relasi keluarganya yang ingin menjadikan kris menantunya, namun tentu saja kris menolak setiap ia dikenalkan dengan semua gadis cantik yang pernah dikenalkan ibunya.

Baginya menikah adalah satu hal yang suci dan tidak bisa dilakukan tanpa ada rasa cinta, dan yang terpenting sampai detik ini ia masih belum bisa melepas sosok gadis paling sempurna dimatanya, Josephine, kekasih yang sempat menjadi miliknya saat di Canada dulu sebelum Josephine meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

Sejak kepergian Josephine tiga tahun lalu membuat kris menjadi pria yang pendiam dan dingin. Ia menghabiskan waktunya untuk bekerja dan bekerja, memutuskan pindah ke seoul, berharap bisa melupakan Josephine. Ibunya pun tahu sebesar apa rasa sayang kris pada Josephine, dan berusaha mencari pengganti Josephine dengan mengenalkannya pada gadis-gadis cantik dan latar belakang yang baik tentunya.

***

The Moon Café

“biasanya kadang ada karyawan yang tidur disini kalau mereka harus jaga café  semalaman, tapi…kau yakin mau tidur disini? sudah lumayan lama tidak ditempati”

“tak apa, manager, biar tempat ini kubersihkan, aku hanya tinggal sampai menemukan tempat tinggalku yang baru” ujar aeri meyakinkan manager kim. Pria itu hanya mengangguk pelan lalu menyerahkan kunci café padanya. “umm, apa bos tidak jadi datang, manager?”

“sepertinya tidak, ya sudah, aku pulang, ingat jangan buat kegaduhan disini, arraseo?”

“ne!”

Setelah manager kim hilang dari pandangannya, ia lekas mengunci pintu café dan beranjak ke lantai dua, sebuah kamar kecil yang berada disamping ruang kerja pemilik café tersebut. Senyum pun tak lepas dari bibirnya saat tahu ia bisa tinggal ditempat ini untuk sementara waktu sampai ia mendapat kamar sewa lagi, selain itu tidak enak jika harus merepotkan yerim dan tinggal di aparte miliknya terus.

“yak! semuanya lebih dari cukup! Dan uang yang dibutuhkan untuk sewa kamar…baru bisa saat gaji bulan depan…” ucapnya sambil menghitung uang yang harus didapatkannya. Ia ambil ponselnya dan membuka catatan kecil pemasukan serta pengeluaran yang selalu ia catat. “assa! Hanya butuh satu bulan untuk dapatkan kamar sewa baru…” ia pandang wallpaper pria yang selalu menghiasi ponselnya, satu-satunya penyemangat dalam hidupnya, Cho Kyuhyun. “kyuhyun oppa…hwaiting!” ujarnya bersemangat lalu bergegas mengambil peralatan mandi, tak lupa sambil memainkan lagu super junior dari dalam kamar mandi.

Sedangkan diluar café, sebuah mobil sport hitam baru saja berhenti. Kris dengan wajah dinginnya berjalan memasuki café setelah berhasil lepas dari jamuan makan malam tadi dan berniat akan bermalam di café malam ini.

Ia beranjak ke lantai dua dan langkahnya terhenti saat mendengar sayup-sayup suara musik dalam kamar mandi yang berada di ruangannya. Ada yang jaga malam? Pikirnya, ia masuk ke kamar disebelah ruangannya dan melihat koper besar, keningnya menyeringit heran. Sudah lama tak ada yang bermalam di café ini dan dalam situasi seperti ini ia merasa sedikit tidak nyaman dengan kehadiran orang lain.

Kris kembali keruangannya bersamaan dengan pintu kamar mandi yang terbuka. Kedua matanya stuck pada sosok gadis dengan tubuhnya hanya berbalut handuk. Keduanya seketika terdiam, saling memandang hingga… “KYAAA!!! MALIIIIING!!” teriak aeri, mengambil barang apa saja yang ada didekatnya dan langsung memukul kris bertubi-tubi.

“Y-YAK! KAU SIAPA?! A-AWW!! AKU BUKAN MALING!”

“BOHONG! MANA ADA MALING YANG MAU NGAKU, HAH!” ujarnya dan terus memukuli kris.

“A-AKU PEMILIK CAFÉ INI!!” teriak kris, emosinya memuncak, menatap aeri seakan ingin menelannya hidup-hidup. “pe-pemilik c-café?” matilah kau aeri…

***

Aeri duduk diam tak jauh dari kris yang sedari tadi meringis kesakitan saat mengompres kening dan lengannya yang biru akibat pukulan aeri. “bi-biar aku”

“DIAM!” bentak kris makin membuat nyali aeri menciut dan tak berani menatapnya. Kris menghela nafas berat lalu memandang sinis gadis dihadapannya.

“kau siapa?”

“a-aku…waitress baru”

“lama kerja?”

“ba-baru hari ini”

“tsk~ baru hari ini kerja dan sudah berani tinggal disini?! sekarang kau keluar! Dan besok jangan datang lagi!”

“m-mwo?! ma-maksudmu aku dipecat?!”

Tanpa banyak bicara kris masuk ke kamar tadi, mengambil koper milik aeri dan membawanya keluar, tak peduli gadis itu terus memohon. “jebal~ beri aku kesempatan sekali lagi, aku janji akan bekerja dengan baik” mohonnya,

“sajangnim…kumohon…aku tak punya tempat…tinggal” lirihnya saat kris menyeretnya keluar café. Ia menghela nafas berat, memandang pintu café yang kembali redup. Rintik hujan mulai turun, dengan pasrah ia menarik kopernya keseberang jalan, tempat halte bus dan meneduh disana, memeluk kedua lututnya.

Dari dalam café kris memandang langit yang semakin gelap lalu tertuju pada satu titik dimana aeri duduk di halte, terlihat sedikit ketakutan karena petir yang cukup kencang. Bibirnya berdecak pelan, meraih payung dan kembali menghampiri gadis itu. “hei”

“sa-sajangnim…”

“masuk” ucap kris pendek,

“n-ne?”

“cepat sebelum aku berubah pikiran” ujarnya lagi, sontak aeri langsung bangun dan memeluk kopernya, berjalan disamping kris dan baru menyadari pria ini begitu tinggi dan tampan.

“kamsahamnida sajangnim” ucapnya untuk kesekian kalinya dan terus membungkukkan tubuhnya. “kuberi kau satu kesempatan, jika hasil kerjamu hancur, bersiap untuk pergi dari tempat ini” ucapnya dingin,

“ne! pasti aku bekerja dengan baik sajangnim!” balasnya mantap, kris hanya melihatnya malas lalu beranjak kembali ke ruangannya.

“haah~ kau masih selamat aeri~” lirihnya lega.

***

Seperti biasa café terihat ramai namun tenang, dan sejak pagi kris selalu memantau seluruh pegawainya, terlebih pada pegawai barunya aeri. Untungnya dihari kedua ia bekerja ia belum memecahkan gelas atau piring dan ia cukup puas akan hal tersebut.

Dddrrtt!! *mom calling*

“yeah, mom?”

“kemana kau semalam?!”

“di café, ada laporan yang harus kuperiksa” ucapnya bohong, ia duduk disalah satu bangku kosong dekat pintu café, agar tetap bisa mengawasi pegawainya bekerja dan matanya terus tertuju pada aeri yang mulai terlihat kewalahan melayani pelanggan.

“lima menit lagi aku sampai di café serta membawa yuri”

“mom, please~ bagaimana bisa kau membawa gadis lain sementara-“ ucapan kris terhenti dan terus memandang aeri.

“sementara apa?! Dia gadis yang sempurna, kau harus-”

“I’ve got a girlfriend, mom”

“w-what?!”

“she’s in here”

“okay, kupastikan kau tidak berbohong padaku” ujar ibunya dan mematikan telfonnya. Kris kembali menatap aeri, fake girlfriend, huh? Pikirnya dalam hati.

“aeri, ke ruanganku sekarang” ucapnya dingin dan beranjak ke lantai dua. “ne! sajangnim!” balasnya sigap, berlari kecil ke dapur menaruh piring kotor dan menyusul ke lantai dua, berharap ia tidak akan dipecat kali ini.

“apa aku melakukan kesalahan?” tanya aeri sedikit takut. Kris masih diam dan menyuruhnya untuk duduk, sedikit risih saat kris begitu memperhatikannya intens.

“kau tidak punya tempat tinggal?” tanya kris dan dibalas gelengan oleh aeri, “kuliah?”

“cuti…karena…tidak sanggup bayar” balasnya dengan suara pelan, kris mengangguk pelan. Ia beranjak dari tempatnya, duduk di pinggir meja sambil menatap aeri, makin membuatnya risih. “pekerjaan sebelumnya?”

“umm…pelayan juga, tapi…dipecat”

“sebelumnya lagi?” aeri menghela nafas berat, “dipecat juga karena kecerobohanku…tapi- a-aku janji akan bekerja sebaik mugkin sajangnim…aku butuh pekerjaan ini” mohonnya dan mendongakkan wajah, sedikit kaget jarak wajah keduanya begitu dekat, dan ia pun baru menyadari bahwa boss-nya memang tampan. Kedua mata yang indah menatapnya tajam, bibir tipis,  lekukan wajah yang tegas…sedikit membuat aeri salah tingkah dibuatnya.

“sa-sajangnim…”

“aku bisa memberimu tempat tinggal serta membayar uang kuliahmu”

“ji-jinja?!”

“simbiosis mutualisme, kau mengerti?”

“a-arraseo…apa yang harus kulakukan?” seketika kris menaruh ibu jarinya di bibir aeri dan menciumnya, bersamaan dengan terbukanya pintu ruang kerja, sekilas terlihat mereka tengah berciuman.

“kris?” ujar sosok wanita cantik, berumur sekitar 45 tahun.

“oh~ hi mom” ucapnya santai setelah melepas bibirnya dari ‘ciumannya’. Aeri masih terdiam, mencerna apa yang baru saja terjadi, namun kris memutar kursi aeri hingga menghadap Mrs. Wu. “ah~ aeri, kenalkan ini ibuku, and mom…she’s my fiancé” ucapnya dengan tersenyum lebar. TU-TUNANGAN?!

To be continue

Hah! Kesampean juga buat ff kris yang rada somplak! Hahaa, moga suka dan mungkin jalan cerita ff ini kebanyakan kesomplakannya dibanding yg serius, hehee~ makasiii buat yang mau baca, apalagi komen ^^

132 thoughts on “Crispy Wifey~! | Part 1

  1. Wah……seru…next di tnggu^^………. Wah pasti mrs wu shock bgw apalg aeri yg di cium tiba wlaw ada jari telunjuk yg menghalangi di bibirnya tp tetep aja kan melakukan sesuatu yg iya2^^ pasti mom nya slah paham. next di tnggu…..

  2. veelf berkata:

    huaaa seruu bngt thor !!!
    wah beruntung bgt tuhh aeri, udah dapet tempat tingggal, di bayari kuliah , jadi fake girlfriend kriss pulaa .. wuaa kau beruntung nak ..

    baguss thor, tuk mari dilanjut😀

  3. Huwoooo~ seru nih ka ffnya, lucu lucuuuu~ kebayang banget ya muka songongnya kris sama dodolnya aeri haha xD
    Segera lanjut lah ka, ini part 1 nya kok berasa pendek ya? Haha xD
    Btw… Itu… Yerim sama Chanyeol? Seriously? Huaaaa xD hahaha

  4. taeminuna berkata:

    Ahhh kenapa saia jd senyum2 gaje gini.
    Jadi fangirl nya kris sejak liat press conferencenya SMTOWN INA kemarin,kris plg berkilau,hehe…
    Tema ffnya emang udh umum *sering dipake* tp krn dikemas dgn baik dan manis jd ga ngeboringin.
    Suka suka suka,semoga lanjutannya cpt publish,fighting!!

  5. Shae rin berkata:

    Ha, ,
    npa gk lngsung aja sih ciuman, *otak yadong kumat*
    bikin gemes aja, ,

    menarik kok oen cerita’a, , next chp jngn lama2 ya, ,

    kalo mw tw pw , , hrus komen bnyak2 dlu ya?, ,

  6. Aduh.. Commentku. Mana ya?? Kok ga masuk2
    Ulang lagi dehhh

    Wow… Krissseuuu.. Kissu :-*
    Karakter.a agak kyuhyun bgt ya. Evil namja
    Seenaknya aja cium anak gadis orang #walauboongan
    Mana maen klaiim fiance aja lg

    Hahahhaha mupengo_O

  7. wah~! daebak!! aku pingin jadi aeri>,<
    itu ciuman beneran atau ditutup jempol eon? harusnya langsung aja ciuman huahahaha!*evil laugh* *digaplok author*
    keren thor! lanjut yah
    waktu saya lagi browsing saya kesasar ke blog ini dan langsung suka FFdisini.

    salam kenal yah^^

  8. hyunnie berkata:

    waahh.. keren.. bru kali ini series pemeran utama pria yg lain.. bukan bang kyuhyun..
    tp aq bingung sma umur ibunya kris.. masa 38 thn.. klo kris 24, brarti ibunya ngelahirin umur 14 donk.. hehehe.. kayak nenekku aja..
    ditunggu part selanjutnya ya.. ^^

  9. JJFact10 berkata:

    Eonni….. Daebak FF!!!! (^▿^)
    Ditunggu Next part-nya SEGERA….!! Hehehe🙂

    Sukaaa…. Jd suka Kris deh I #hahahaha
    Btw, Aeri you’re so LUCKY! (ˇ▼ˇ)-c TRUE LOVE ! (˘▿˘ʃƪ)

    Eonni pokoknya ditunggu NEXT PART “Crispy Wifey” dan FF seru lainnya….

    Apalagi [HyeKyuRin] n [RinKyu]. Ok! (ʃƪ˘˘ﻬ)~

    Thanks Diita eonni…. 바이 바이….

  10. short bgt eonnnn.. tapi kerenn..
    nextnya ditunggu eon..
    jadi suka ma Krisss.. aku lum kenal bgt ma semua member EXO…
    Kris keren eonn…
    SEGERA next partnya yahhh..
    hwaiting Eon…

  11. magnaelover berkata:

    Greget !!! Mana part selanjutnya ???
    Eoh ya eon … Kayanya terlalu cepet deh jalan ceritanya. Trus kurang ada interaksi sama ekspresi antara mereka b2. Pasti ngebut ya bikinnya??
    Semoga next partnya lebih bagus lain dan lebih greget !!!!!
    Hwaiting eon !!!!

  12. sugaaaarcho berkata:

    annyeong. aku abis kesasar terus ngubek ngubek blog ini.. hehe
    pertamanya ga tertarik buat baca yang cerita ini.. soalnya ga terlalu kenal anak2 exo..
    tapi pas udah dibaca….. baguuuuuusssss..
    ditunggu lanjutannya ya unn🙂

  13. kris tau ja waktu yg tepat pas bgt lg omma t dateng n ngeliat tu semua,,, padahal asli y ngak asli ciuman….
    q suka cerita y n kris emang ganteng bgt sumpah….
    aeri kasian dia sial mulu nih ngak mujur…

  14. Ditaaa!!!! Cerita apaan nih???
    Ahahahaaaha celu cekayiiiii wkwkwkwk
    Kasian bgt aeri dipecat mulu.. Si baozi gak bantuin emang???
    Ini semua bias jd 1 ye.. Pinterrr… Cakepp hahaha
    Jgn lama2 ah terusannya

  15. wehehehe. biasanya, cuma mau baca cast yang ff nya kyu. kalo ga hae. ato siapa aja yang bener-bener ceritanya bagus. tapi, pas liat fotonya kris tadi. nyahahaha. kyuhyun.. ada yang lebih tampan dari kau! dan dia tidak memiliki bulan di wajahnya. wkwkwkw. yehee. aku suka ceritanya. jadi ngebayangin komik jepang yang pernah aku baca dulu. apa ya? ah, sudahlah. nikah. nikah. nikah!

  16. Setelah tau kris yg mana dan saya baru berniat membaca ff ini,, ahahahahahahahaaa
    Ganteeeeeeeeennnggg… Kris ganteng…!!! Beneraaaannn,,, seriuuuusss,,, lalalalalalalalalaaa

    Jadijadijadi tetep yah kyu dibawa2,, ahahahahaa
    Yakali udah mulai simbiosis mutualisme bgni mah bakalan seru deh ah…!!! Heeeeemmmm

  17. liezzoeng berkata:

    annyeong…
    reader baru..
    salam knal..
    suka ma cerinyanyaa, idenya banyak yg pake, tapi di sini penyampain.a bgus..
    simple tapi ngena..
    karakter kris d sini bikin aku makin suka ama kris..
    hhaha

  18. Purple Egg berkata:

    aaaaaaaaaaaaaaaahhhh……. jarang nemu ff nya kris…. tp ini lucu….. aaaaaaaaaaaaaahhh, dita daebak…. \(^o^)/
    lanjut baca…. suka sama karakter kris nya…. ><

  19. Huaaaa seru juga nih couple aerin kris..ga kalah ma kyurin hehehe..diliat dr sifatnya aerin kayanya sifatnya author tuh kekekeke ..wah wah ati ati kris, nanti jatuh cinta beneran tuh..next lajut baca chap berikutnya..

  20. Fitfit kyungsoo berkata:

    Wahh.. kerenn..
    Simbiosis mutualisme.. (y)
    aeri beruntung bangett… Di KIss ama kriss.. Meskipunn ada penghalangnya yaitu JEMPOLNYA kriss hehe😀

  21. fahmalovesieunteuk berkata:

    tsaah asiiik kopel baru hahaa
    sukaaa sukaaa ama jlan crtanya😀
    dan setju bgd klo kris itu emg tampan :**

  22. aliceappril berkata:

    wahwahwah… nikah kontrak ya ? aku juga mau banget kalo suaminya kris mah, malah gratis juga gak papa *plakk*

    Nice story Chingu, aku sebenernya agak heran sih, kafenya kris itu terkenal kan ? tapi kok bisa gampang banget si Aeri masuknya, tanpa pake serangkaian tes-tes dulu gitu ? hehehe maaf ya pertanyaan ku gak penting

  23. rae bin berkata:

    annyeong reader baru hadir dsini.🙂😀
    knlkan rae bin-imnida bangaseumnida.
    kayaknya ceritanya pasti bklan seru nih. dari awal baca ajah pnasran sy dibuat dgn sifat kris dsni.
    mau lanjut dulu yahh eonie

  24. fitriindriyani berkata:

    wah snengnya ktmu ff yg castnya kris. suka dech sm ceritanya, kshan bgt y kris d tnggal org yg d sukanya. wah azas pemanfaatan nich tpi pnasaran sm khdpan mrk selanjutnya. next cinggu..

  25. Kyuismine berkata:

    Annyeonghseyo nurul imnida aku reader baru di sini salam kenal.

    Hahaha 😀

    aeri si ceroboh ‘n kris si arogan, dingin kalo di satuin lucu yah..

    Wahh.. Tapi apa mom kris bakal nerima aeri apa adanya?
    Yahh.. Maksudnya latar belakangnya aeri gtu.

    Pasti kelanjutannya bakal seru,,
    hahah mau baca kelanjutan ceritanya..🙂

  26. Kyunie~ berkata:

    Wah nemu cast kris dgn cerita menarik kyaaaaa!
    Keasikan menelusuri ff kyuhyun g ngeh deh jdny hihi
    jln cerita yg unik dan tata bhs yg pas wah bakal betah bacany
    oke eon aku mau lgsg next partnya aja hihi

  27. raena berkata:

    annyeong~ new reader

    aku suka ceritanya,, baru part 1 aja udh greget, bikin penasaran xD

    baca part selanjutnya ah~ *ping😄

  28. raemi berkata:

    Annyeong, aku newbie disini;-). Aku baru nemu acc wordpress fiction ini sumpah-_-v. Bukan karena silent reader loh eonni. salam kenal semuanya. Lanjut terus ff nya eon,aku akan jadi pembaca yg baik-3-

  29. Park Jang Mi berkata:

    lagi ngubek-ngubek google buat nyari ff cast kyuhyun dan ketemu blog ini. pas liat di library ada ff cast nya si wu yi fan langsung tertarik, baca dan ceritanya bagus sedikit berbeda dari ff yang pernah aku baca dan bagus, menarik. *nyari ff kyuhyun kenapa jadi baca ff wu yi fan?*

  30. tiffany1995 berkata:

    annyeong.😀
    reader baru di sni, abis dr exo planet. xixixix. #www.ngarep.com
    mianhe bru bca fanfic keren bgni skrng. hohohoh.

    >//<
    lanjut comment d part slnjut na deh.hhoo.

  31. annisaCL berkata:

    finallyyy…
    selma berhari2 ak mncari ff yg cast ny kris dan yg jlan critanya enak akhirnya nemu juga.
    bru bca part 1 aja udah tertarik buat bca part selnjutnya.
    eonni, kmu udah bsa berhasil bwat aku untuk mnyukai ff yg cast nya dr member exo, sebelumnya slalu suka sma ff yg cast nya kyuhyun doank ^^
    o iya. aku readers bru ni eon.
    salam kenal🙂

  32. Nieza Kim berkata:

    woaaahh.. seru.. seru.. >0<
    ada ya orang yg ceroboh seperti aeri ,, kkkkk~
    kris gara-gara ditinggal pergi pacarnya susah untuk buka hatinya lagi ,,
    akankah aeri berhasil meluluhkan hati seorang kris? xixixixi~

  33. oh-sendal berkata:

    KRIS…KRIS…KRIS #nyebut
    lagi doyan baca ff cast laki-lakinya KRIS
    karakter Aeri lucu ><
    paling suka kalau karakter Kris itu dingin soalnya sesuai sama gayanya selama ini!

  34. Indahjoo berkata:

    Hai salam kenal ^^
    hehehe
    damn! kris wajah + sifat sangat sangat mendukung bangeeet!!

    mungkin dia bisa jadi evil kaya kyuhyun..cuma kris lebih dapet banget feelnya buat jadi cowok cool agak misterius gitu🙂

  35. HalcaliGaemKyu berkata:

    Woahahahaha seru chingu? Daebak daebak! Meskipun kesulitan buat buka ff ini haha..
    Pasti aeri cengo kekeke… Terima aja aeri.. Kris tampan kok.. Yah bs dibilang 11,12 sm Kyuhyun HAHAHAAAA……
    LANJUT ya..

  36. Baru baca lagi dan bru smpt komen slny pas nemu ff ini udah jalan smp part7 dan wkt it blm punya wp ID.
    Maapin yaa thor, skrg lg nyoba ninggalin jejak..
    Dr pertma baca part ini lngsng pnsaran dan sukses bkin cengiran pas buka email tiap ad inbox new post dr wp author😀

  37. shim berkata:

    baru pertama kali baca fanfict ini langsung chap 9 nih hehehe
    reader yg menyalahi aturan (?) kkkk
    keep fighting ya chingu😀

  38. Wu Yi Fan, Huang Zi Tao, Xiumin…?!?
    ITU MAKANAN APA RINRIN?!???!

    Yoloh, gw berasa nonton meteor garden..
    Hwa cei lee manaaaaaa?!?!
    *pindah part berikutnya cz yg ini msh ngapalin*

  39. ninepisces berkata:

    waow… frontal…
    ahh klo aq jd aeri pas liat kris yg ada psti lngsung pingsan… ada org ganteng sihh… haha…
    okee lanjuuuut!!!!!!!

  40. Vally berkata:

    Ya ampun aeri ama kris gokil abis, baru ketemu udah dituduh maling, hr ke 2ciuman n dibilang tunangan, hahahaha:D

  41. anyeong ….
    Reader’s baru salam kenal ^.^
    blum apapa kris udh mau nyosor dulu walaupun pake telunjuk kesan.a agak gimanagitu?thor
    Lanjut chapter2^^

  42. FAUSTINAAA berkata:

    annyeong^^ reader baru disini, salam kenal eonni /gak papa ya manggil eonni?

    waahh ffnya bagus😀 bahasanya ringan #atsah Kris kris ma hasben :* aeri aeri ><

  43. risma berkata:

    Waa bagus bgt , pertama g tertarik karna bukan kyu castnya . Tp abis baca ketagihaaaan . Salam kenal ya , aku rider baru :))

  44. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Ahhh trnyta awl’a bni, si kris itu bnrn cnta mati yah ma josephine smpe2 gag prnh dkt lgi ma ce.. N aeri hdup’a tegar bgs sllu cria n trsnyum wlaupun sdih,, ehmm kya’a nnti aeri bkln jdi pcar pura2’a kris nii krna mom’a kris nglht kris n aeri ciumn pdhl ga..

  45. nurhasanah berkata:

    Annyeong eonni aku reader baru disini #bow

    Eonni ceritanya seruuu,,
    Lanjut lanjut lanjut
    Ijin lanjut baca yaa eonni ˆ⌣ˆ

    Gomawo #BowAgain

  46. raraa berkata:

    Kris gilaaaa ,
    masak baru kenal udah main cium2 anak orang , sampai shock lagi .
    dasar kris.

    Penasaran sama selanjutnya kira2 apa aeri mau sama persetujuan yng dibuat sama kris gag yaa

  47. hankimsworld berkata:

    Kyaaaaa>///< ada abang kriss!!

    Krisseu memang tampan dan tak diragukan wkwkw..

    Ya ambrukk aeri,, karna kecerobohan'a jdi sering dipecat…

    Next .. ;')

  48. Maya Sherlita berkata:

    Annyeong ^^ readers baru nih chingu… salam kenal🙂
    Ff pertama yang aku baca di blog ini dan kayaknya aku suka hehehe…

  49. Oh my kris bikin melting banget >.<
    itu ciuman yg romantis yg pernah ada , kkkkkkyyyyyaaa suka , pertama kali nya deh bca ff ada kisseu yg gtu , ahh joah❤
    hem kriseu memanfaatkan aeri ya .. kasian seh am aeri tp gpp lah , anggep aja dapet harta karun yg tak terduga , bonus nya jga plus plus , kkkkkk
    untung kan kris nye cakep , hehehe
    yuhuu ini debut aq bca ff dengan cast utama kris , yuhuuuu chukae buat ku #apaini , kkkk
    sory coment nya makin absurd -_-
    next part aja deh *bbyyooonnnggg

  50. Yannia berkata:

    Thor, Ff nya seru banget , aku readers baru nih .. author masih bales comment commen yg di 2016 gk ya ? …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s