[drabble] fangirling = Щ(ºДºщ)

 nb: ini ff super pendek, hehee~😀

Kona beans

“Oppa jebal~ untuk terakhir kalinya aku datang ke konser itu”

“Tapi chagi-“

“Setelah aku resmi jadi milikmu, kau berhak melarangku, please~” balas gadis dengan menunjukkan aegyo yang ia miliki, sedikit membuat hati tunangannya luluh. “Tapi-“

“Terakhir kalinya oppa…aku hanya ingin melihatnya sebentar baru habis itu langsung ke gereja”

“Kau kesana pakai gaun pengantin?!”

“Ani~ nanti ada yura yang membantuku” rajuknya lagi dan akhirnya kekasihnya pun hanya bisa menghela nafas berat dan mengangkat bahu kecil, “terserah kau…asal jangan sampai pernikahan kita batal karena mereka” ucapnya yang lebih terdengar ancaman.

Tak jauh dari tempat duduk keduanya, pria berkacamata sedari tadi sibuk berkutat dengan laptopnya, namun bisa ia dengar dengan jelas percakapan sepasang kekasih tadi, persis seperti apa yang sering ia alami jika berhadapan dengan kekasihnya yang mempunyai jiwa fangirl yang kuat (?).

“rin rin gak kesini lagi?” celetuk gadis cantik berambut panjang yang baru duduk didepannya. “Lagi sibuk sama dunianya sendiri” balas kyuhyun datar dengan mata dan kedua tangan fokus pada gamenya.

“maksudmu?”

“fan-girl-ing” balas kyuhyun lagi singkat, jawaban yang cukup jelas bagi ahra, karena ia tahu kekasih adiknya itu jika jiwa fangirlnya muncul ia akan lupa segala-galanya, termasuk kekasihnya ini.

“hmmpff…jadi…dia lagi ke konser idol mana?” tanya ahra makin ingin membuat hati kyuhyun panas. “tau!” balasnya pendek, membuat mood main gamenya hilang seketika. “hahaa…kalian itu lucu! Kenapa juga kau masih cemburu hanya karena idolanya  kyu” ujar ahra sedikit membela,

“tapi untuk apa dia masih menyukai boyband lain sementara kekasihnya sendiri juga member dari boyband terkenal, bahkan fansku termasuk paling banyak” ucapnya percaya diri, “aish! jangan terlalu percaya diri! Mungkin dia melihat apa yang tidak ada di dirimu, tapi ada di pria lain”

“ya~! Apa maksudmu noona?!”

“ani~ tak ada maksud apa-apa, ayo antar aku pulang”

***

Fangirling… satu kata yang kalau aku sudah mendengarnya selalu buatku kesal! Apalagi kalau bocah itu sudah memasang mata berbinar, bibir terbuka lebar, kedua tangan mengepal kuat dan menaruhnya dipipi saat melihat EXO atau Infinite, atau semua idola boybandnya… dia pasti akan lupa akan statusku sebagai kekasihnya!

Biasanya fangirl itu hanya mengidolakan satu boyband, tapi kalau bocah itu…hampir setiap boyband yang ada pasti dia suka dan punya satu bias! Yang paling bikin aku kesal adalah saat tahu dulu dia mengidolakan minho dan sekarang malah jadi sangat dekat dengannya! Dari minho dia juga diam-diam menyukai changmin, apalagi saat changmin akan comeback baru-baru ini, dia sudah sibuk mengatur waktu agar bisa melihat comeback TVXQ secara langsung (˘_˘”)

Kalau jiwa fangirlnya sudah kumat, aku merasa tidak ada apa-apanya dibanding semua idolanya itu! Padahal kalau dipikir-pikir, kurang apa diriku ini? tampan? Itu sih pasti, suaraku juga tak kalah merdu dibanding changmin, dance? Sudah banyak kemajuan dibanding ryeowook, famous? Itu pasti! Terbukti saat ini fansku makin banyak… tapi kenapa dia masih larut dengan dunia fangirlingnya, KENAPA?! Щ(ºДºщ)

***

Setelah mengantar noona ke rumah, aku kembali ke kantor, meeting lagi mengenai persiapan comeback super junior m…yah~ bersiap untuk kembali menjalani hubungan jarak jauh dengannya. Entah bagaimana perasaannya jika aku kembali pindah sementara ke Taiwan, apa dia senang karena disana kami bisa lebih dekat dengan yaa~ kau tau, EXO M atau malah akan sedih jika aku makin jarang ada disampingnya…

Saat aku datang semua member sudah duduk manis didalam ruangan, dan langsung memulai meeting mengenai persiapan comeback serta showcase perdana kami di Malaysia nantinya. Dan satu hal yang paling membuat moodku makin buruk adalah…

“nanti akan ada guest star di showcase kalian, dan pengisinya adalah EXO M dan BTOB”

“MWO?!” seruku, reflex, dan langsung mendapat tatapan aneh dari semua orang di ruangan, “e-eh, ma-maksudku WOW! Kenapa BTOB hyung?” tanyaku berusaha mengalihkan pertanyaan, bisa kulihat eunhyuk hyung dan donghae hyung menahan tawa disampingku, pasti mereka tahu maksudnya!

“inovasi baru, keduanya kan rookie band, tak ada masalah kan?” balasnya dan semua member mengangguk tapi ini sama saja malapetaka bagiku, entah apa yang akan terjadi kalau bocah itu tahu akan hal ini… (˘_˘”)

“yah, kupikir sampai disini meeting untuk hari ini jangan lupa jadwal latihan, oke?” ujar kepala manager (?) lalu keluar ruangan.

“sabar kyuhyun-ah” ucap duo eunhae bersamaan sambil menepuk bahuku. “ya! Hyung, jangan ada yang beritahu guest star ini padanya” ancamku,

“eyy~ kau lupa kalau kekasihmu itu fans exo? Dia pasti tahu tanpa kami bertahu” ucapnya sambil tertawa geli, aish!

Entah apa yang akan kulihat reaksinya jika tahu akan hal ini, ke Indonesia saja dia bisa, apalagi kalau ke Malaysia?! Pasti alasannya mau kerumah ibunya di Singapore! Haaah~!

“kyuhyun-ah!”

“hee? Kau?! Ngapain disini?!” kulihat bocah yang sedari tadi kupikirkan tau-tau muncul dihadapanku. “aunty tadi minta diantarkan berkas yang tertinggal dirumah…kau habis latihan?” tanyanya tapi dengan mata sambil melihat kepenjuru ruangan. “kau cari siapa?”

“eh? a-ani…hehe”

“kesini naik apa?”

“bus, sudah ya aku pulang”

“aish! yak!” kutarik hoodienya dan langsung menariknya ke pintu keluar samping gedung, untung kantor saat ini sepi. “y-ya~ lepas! Aku mau pulang!”

“kuantar” jawabku pendek. Dia diam dan langsung masuk saat kubukakan pintu untuknya.

***

Ada apa dengan bocah ini? wajahnya terlihat tidak secerah biasanya. Apa masih marah karena aku datang ke fansigning BTOB kah? *facepalm*

“umm…kau sudah makan?” tanyaku dengan memasang senyum paaaaaaling manis yang aku punya! Tapi dia hanya melirik sekilas lalu menggeleng, benar-benar bocah ini masih ngambek, haaah~!

“Mau makan dulu?” Tanyaku lagi dan hanya dibalas dengan dehaman, daripada suasana hatinya makin memburuk, aku memilih untuk diam, bahaya kalau mengusik beruang yang lagi tidur ㅋㅋㅋㅋ

Tak lama mobilnya masuk ke drive thru salah satu fast food dan memesan makanan tanpa bertanya aku mau makan apa! Benar-benar bocah ini kalau sudah marah…. (“▔□▔)

Habis keluar beli makanan ia mengarahkan mobilnya ke pinggir sungai han. Suasana sore hari ini cukup sejuk dan sepi. Aku masih diam dan hanya mengikutinya duduk disalah satu bangku disana. “Ini, makan” ucapnya sambil memberiku sekantong makanan yang tadi dibelinya.

***

Kami makan dalam diam, dan aku sengaja mendiamkannya, biar merasakan rasa bersalah, muehehehe~

*no more shakin’ like that!*

Kudengar dering dari ponselnya, bayangkan saja ringtonenya saja itu suara kris! Bukan aku! (︶︹︺)

Kulihat ekspresi wajahnya langsung berubah serius, bahkan menyingkirkan makanan yang tadi di tangannya beralih mengutak-atik ponselnya. “Rin?”

“Mwoya?! Yak! Cho kyuhyun!” Ujarnya tiba-tiba, sedikit buatku terlonjak kaget.

“W-wae?”

“Kapan kau ke malaysia?”

“Mwo?!”

“Kenapa gak bilang kalau EXO M sama BTOB juga ikut?!” Serunya lagi, haaaah~! Dia sudah tahu rupanya! Tapi kenapa beritanya menyebat begitu cepat… Segera kuambil ponselnya, kulihat ada pesan dari heerin yang isinya..

Sender: heerin eonni

Ya~ rin-ah! Exo m dan btob akan ikut showcase SJM! Kyaaa~! Barusan donghae bilang padaku, berencana untuk menyusul? ㅋㅋㅋㅋ

“Jangan bilang kau-“

“Aku ikut!” Ujarnya menyela ucapanku, aish! Gadis ini benar-benar! ╰(„﹏ƒ)╯

“ANDWAE!”

“Wae?! Lagian biar bisa sekalian ke rumah eomma, kau juga sengaja tak mau beritahuku kan?!”

“Pokoknya tidak! Kau sudah cukup ke fansigning btob hari ini” larangku, namun ia segera memasang wajah aegyo, “kyu~ jebaaaaaal~lagian kan kita bisa menghabiskan waktu bersama disana, kayak pas di jakarta dulu, yaaa~” (^_^)

“No!”

“Yaaa~ pokoknya iya!” Ia masih bersikeras,

“Yak!”

“Wae?! Harusnya kau senang aku ikut denganmu, selama masih ada waktu bersama sebelum kau nanti kembali beraktifitas di taiwan” ucapnya tiba-tiba pundung, meski aku tahu ini hanya akal-akalnnya saja!

(ˇ_ˇ”)-c<ˇ⌣ˇ) “jangan gunakan alasan itu rindingdong!” Balasku sambil mencubit pipinya,

“A-aw~! Ehehee, jadiii boleh ya” ia masih mencoba memelas dengan memeluk lenganku, “terserah! Tapi kau tidak boleh bicara satu kata pun dengan mereka! Terutama EXO M!” Ancamku,

“Hahaa~ gomawo cho kyuhyunku yang tampan~!” Balasnya kegirangan dengan mencium pipiku. Dasar gadis ini! Baru mau menciumku kalau ada maunya (¬_¬”)

Haaaahhh~! Begini rasanya kalau punya kekasih yang jiwa fangirlnya benar-benar kuat! (¯―¯٥)

The end

Ini ff pembuka buat ntar edisi rinkyu di malaysia~ ㅋㅋㅋㅋ

49 thoughts on “[drabble] fangirling = Щ(ºДºщ)

  1. kasian kyuhyun y kelabakan gt ngadepin jiwa fangirls y rin ri hahahaha…
    kyuhuun harus sabar nih,,,, info y ngak kekuar dr mulut member y n dia tp malah info y keluar dr para yeoja2 y hahaha…

  2. nae13elf berkata:

    hwa pasangn gokil muncul lgi, btw kpn nhe oen lnjtn hyekyurin kya’y dh lma trio itu tk update..
    di tgg krya ff slnjtny..🙂

  3. hahaha. rin rin.. ckck. padahal kyu anggota boyband. kenapa ga fangirling ama dia aja? hahaha. tapi kalo ama dia mah ga kerasa enak. eh. apa yang enak? #plak

  4. sugaaaarcho berkata:

    yaampuun.. kyuhyun kalo lagi cemburu lucu banget.
    kalo aku jadi rinrin aku ga bakal ngelirik cowo lain.. muehehehhee
    bagus unn😀

  5. nyennii berkata:

    emang guestnya beneran mereka unn?? aku kira cuma rumor.. rinkyu in malaysia masih lama dung unn nunggu bnr2 sjm dulu.. semoga sjm showcase ada di jkarta biar ada kyurin in jakarta II(?) kekeke…. kyu yg sabar ya nak perempuan kalo udah ngeliat cowo cakep emg sll bgtu xD

  6. Jiahahahahahahahahahaaaa kyuhyuuuuuunnn,,, nasibmu nak…!!!! Ckckckckckckkckck
    Kalah saing yax sama pasukan berondong si exo itu,, lalalalalallalalalaaa
    Apalagi si kris,, uwoooooooooo

    Eaaaaaa,,, rinrin ikut kyu ke rumah upin ipin??? Yihaaaaa,,, sekalian honeymoon yax?? Asikasikasiiiikkk,,, 365 gaya yah.. Akakakakakaka

  7. Jung Ha Rin berkata:

    Uwoooooow Kyu makin banyak cemburunya …
    Hahahaha seru eon, lucu lagi liat tingkahnya Kyu ..
    Daebak dah eonnie ^^
    Ditunggu llhoooooo ff selanjutnya .. Semangat eonnieeee~

  8. mryeoon berkata:

    Kyuuuuu~ tiada hari tanpa kata cemuburu khkhkh rin nya juga sih ga bisa nahan jiwa fangirlingnya kalo deket kyu
    Tapi apa yg kurang dari kyuhyun coba ?!!!

  9. Buahahahaha sabar ya Kyu punya pacar macem Rinrin😄
    Makanya Rin onn, kayak Hyo dong. Santai2 aja dateng ke fansign, ke showcase, ga ngerti deh itu pacarnya tau apa engga cewenya kmana -_-
    Yuk ke malaysia yuuuk! Ada minhyuk oppa~!!! Hahahaha

  10. Hahahahah si kyuhyun jadi stress punya pacar begini!
    Kasian deh lo.. Makanya sama gue aja sini kyu, gak bakal fangirling, paling punya pacar yg lain ahahaha

  11. JJFact10 berkata:

    Hahahhaah….. Kasian Kyu….. Sabar yaa… Menghadapi Rin2 yg punya jiwa Fangirling akut…. Hahahhaha (‘▿^)♉

    Siiip ditunggu ya… Ditta eonni utk FF RinKyu di Malaysia….

    Thanks.

  12. buahahahahahah kasian bener dah si kyu, terabaikan..tapi fangirling’a rinrin parah banget yah..
    hahahha yang sabar yah bang kyu ngadepinnya. bener2 berasa kaya baca cerita sehari hari nih

  13. nadeeia berkata:

    Kkkkkk,, sindrom kyu,, sindrom narsis,, ckckckckc,,,
    Tapi kasian juga liat kyu,, ayo semangat rin *lho?*,,,,
    Heheheheh,, kereeennn ffnya

  14. nashia berkata:

    kebayang deh jadi kyuhyun. sebel setengah mati. hahaha. ah, saya reader baru annyeong.. :3
    #bow
    ff nya keren ih, ntar ini ada lanjutannya gtu ya. dtunggu deh.. fighting!😀

  15. HAHAHAHAHA. Nasib Kyuhyun~ *kalem*
    Ini juga pernah ada di pemikiran aku loh, onnie..
    kalau suatu saat nanti udah nikah, punya anak, tapi masih ngeliat sj sambil teriak “Yeoboooo~”
    Ga kebayang deh ya…

    Aigooo.. Kyuhyun pede tingkat maksimum over xD
    Poor kyu… lol. *tarik ke rumah* /eh/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s