[drabble] Kris and his Alpaca…

*Drabble ini berdasarkan lanjutan cerita ff [AeKris Story] Loving You dan ini bener2 ff super pendek! XD*

Dua pria tinggi memakai wig warna hitam, masker serta kacamata hitam baru saja keluar dari mobil, memasuki rumah sederhana yang masih berada di tengah kota seoul. Tak lama menunggu didepan, seorang gadis keluar membukakan pintu dan memasang wajah heran, “n-nuguya?” tanyanya polos, pria yang lebih pendek dari yang satunya melepas kacamatanya jenuh, “ini kami, noona” ujar pria bermata panda.

“zitao?! Dan…kris?”

“kau tidak mengenali kami?” ujar pria lebih tinggi tapi masih memakai kacamatanya, aeri terkekeh pelan dan langsung menyuruh keduanya masuk. Aeri hanya bisa tersenyum geli melihat keduanya melepas alat penyamaran mereka yang sepertinya memang niat menyamar. “huaaah~! Wig ini bikin gatal” gerutu Tao sambil merapikan rambutnya, sementara kris hanya diam sambil terus berkaca, merapikan rambutnya. Aeri hanya menggeleng heran, meski sebenarnya sudah terbiasa melihat tingkah dua pria ini yang selalu menomor satukan penampilan.

Ia berjalan ke dapur, membuatkan minum dan camilan untuk keduanya. “omoni pergi?” celetuk kris yang sudah kembali tampan *emang biasanya? XD* menyusul aeri ke dapur. “hmm, menginap di rumah halmeoni sama appa”

“yaah~ kalau begitu harusnya aku tidak mengajak Zitao” bisiknya dan beralih memeluk gadis itu dari belakang, mencium rambut aeri. “ya~ apa maksudmu?!”

“hehe, I miss you, babe~” bisiknya lagi tepat disamping daun telinga aeri, sedikit membuat gadis itu tidak fokus menyiapkan camilan yang ada didepannya. “k-kris…”

“hn?” balasnya makin mengeratkan pelukannya di pinggang aeri. “y-yaaa~!” sergahnya berusaha melepas pelukan kris, pria itu hanya terkekeh geli melihat wajah aeri yang memerah, ia lepas pelukannya dan mencium kilat pipi aeri.

“apa yang kau bawa kris?” tanya aeri yang kembali ke ruang tv dengan membawa nampan berisi makanan dan minuman. Pria itu hanya tersenyum dan mengeluarkan benda berbulu lembut ukuran cukup besar, “ta da~ alpaca” ucapnya bangga, sedangkan Tao hanya menghela nafas bosan saat leadernya itu mengeluarkan benda yang saat ini benar-benar tidak bisa lepas darinya! -,-

“eh? ige mwoya?”

“benda kesayangan gege, kemanapun dia bawa, noona… dan bersiap saja kau disingkirkan olehnya” bisik Tao, “jinja? Haha…tapi boneka ini lucu” ucapnya smabil memegang Alpaca. “awalnya kau bilang itu lucu, tapi nanti kau akan kesal dengannya, karena dia berhasil merubah kris ge jadi aneh” bisiknya lagi,

“ya~ aku bisa dengar itu Zitao” celetuk kris. ia beralih mendekati aeri dan mengambil kembali Alpaca miliknya. “nah~ kenalkan ini Alpaca, dan Alpaca, ini aeri, your mom” ucapnya sedikit membuat aeri tercengang melihat kekasihnya, baru kali ini lihat sisi kris yang…aneh.

“Zitao…apa saat di Wuhan kemarin, gege terbentur kepalanya?”

“sudah kubilang kan?” balas Tao yang mulai terbiasa dengan sikap kris.

“dia lucu kan?”

“i-iya…tapi kenapa sampai kau bawa kesini?”

“mau mengenalkannya padamu, ah~ aku beli juga yang lebih kecil, untukmu babe~” ucapnya sambil memberi boneka alpaca ukuran lebih kecil, “gomawo…”

“saat lihat alpaca ini, entah kenapa aku langsung ingat padamu, makanya langsung aku beli” jelasnya, sontak aeri langsung menatap alpaca dalam, ingat denganku? memang wajahku mirip dengan ilama ini? pikirnya.

Dan saat kris ke kamar mandi…

“ya~ dia kenapa?” tanya aeri heran,

“haah~ alpaca mengalihkan dunianya, noona…bahkan aegyo yang kupunya hampir tidak mempan” curhatnya sendu, malah membuat aeri tertawa geli. “noona…saat ini kau masih bisa tersenyum, tapi nanti kalau kris ge sudah kembali sama boneka itu, kau akan merasa cemburu!”

“tapi itu hanya boneka Zitao~ aku hanya cemburu padamu!” candanya sambil mencubit pipi Tao. “ish~ dia itu perlakukan boneka itu benar-benar seperti kekasihnya! Bahkan saat di pesawat, pas dia mau ke kamar mandi, dia sampai bilang ‘jangan nakal, aku hanya ke kamar mandi dan segera kembali’ gitu~” jelasnya sambil meniru mimic wajah kris, persis. “haha~ jinjayo?!”

“aku juga baru tahu sifatnya yang satu itu noona, bahkan semua member exo k pun ikut kaget!” jelasnya lagi.

***

Hampir seharian kris dan tao menghabiskan waktu di rumah aeri, tak banyak waktu luang yang ia punya untuk bertemu dengan kekasihnya, apalagi saat ini mereka tengah mempersiapkan comeback kembali, tapi sejak exo m lebih banyak menghabiskan waktunya di seoul cukup membuat hati aeri tenang, setidaknya ia merasa lebih dekat dengan kris meski tetap jarang bertemu.

“kau lelah?” tanya kris, saat keduanya duduk di taman belakang, meninggalkan Tao yang sibuk main game di dalam dan alpaca yang ada di pangkuannya.

Aeri menatapnya sayang dan menggeleng pelan, “tidak…” balasnya. “mungkin memang berat diawalnya, kau mau bersabar kan?” tanyanya lagi. Aeri mengenggam kedua tangan besarnya erat, “hal itulah yang sekarang tengah kuhadapi, belajar untuk terus bersabar…karena buah dari kesabaran itu, manis kan?” ucapnya.

Kris mengusap pipi aeri lembut dan mendaratkan ciuman manis di bibir gadisnya. Just kisses. Aeri mengalungkan kedua tangannya pada leher jenjang kris, menikmati ciuman yang jarang ia rasakan. Sentuhan bibir kris yang selalu membuat jantungnya berdegup kencang dan aliran darah dalam tubuhnya berdesir saat lumatan lembut dari bibir pria tersebut. Sesaat kris melepas ciumannya, menatap wajah aeri teduh, mencium hidung, kening dan kembali pada bibir aeri.

“oh my~ Aku lupa menutup matanya!” ujar kris sesaat setelah melepas ciumannya, “eh?”

“alpaca, dia masih dibawah umur!” ucapnya sambil menutup kedua mata boneka tersebut, dan aeri hanya menghela nafas lalu menepuk keningnya pelan, kau benar Zitao, kini aku cemburu dengan boneka itu!

The end

Yaaah~ gegara cemburu sama alpaca, jadilah drabble ini ._. 

32 thoughts on “[drabble] Kris and his Alpaca…

  1. taeminuna berkata:

    Foto kris diatas itu beneran??
    Ya amponn rusak sudah imagemu selama ini..
    Alpaca jenis binatang apa itu ya?? tp cute banget sm kayak yg punya..

    Nice drabble,semoga lbh sering publish yg kaya gini.

  2. Shae rin berkata:

    Akh, , ff ini ada krna oenni liat info birth’day party nya kris ya?, , alpaca itu apa sich?, ,

    ff nya slesai brapa jm?

  3. veelf berkata:

    eh itu foto lucu bgt,
    si kris megang alpaca kayak lagi pegang bayi aja
    mana alpacanya di dandanin lagi kkkk

    omo omo kris mempunyai sisi “aneh” juga haha
    tapi aku lebih suka kris disamain sama angry bird haha😀

    once again, happy born day to kris :*

  4. Purple Egg berkata:

    hhhhhhh….. i’m “galau”, you know… between happy & sad bcs of this alpaca… =.=’
    happy bcs i can see the other side of kris & sad bcs of this alpaca, he forgetting me… >.< /slapped xD
    he even gave this alpaca named… orz~
    you should see this dit… http://exo-problems.tumblr.com/post/35182083571/lets-give-a-warm-welcome-to-baby-ace & http://exo-era.tumblr.com/post/35188461757/kris-drew-his-alpapaca-name-ace-breed
    after see that, you can feel between funny & "gondok" at the same time… lmao~ xD

  5. mydreamkyu berkata:

    baru tau kris jg punya sifat kayak gini pantas aja aeri cemburu masak ciuman ama pacar msh inget ama alpaca…ckckck…

  6. magnaelover berkata:

    sumpaaaaah alpaca jadi tren baru gara” wuwu appa😀
    sumpah ini kocak bgt kenapa kris yang kesannya dingin jadi kaya gitu hahahaha ….
    btw alpaca itu dikasih dari siapa sih sebenernya ? fans atau beli sendiri krisnya ?
    diliat” alpaca mirip kris ya *jelas bapaknya #PLAAK
    lanjutin lagi dong eon !!!
    tentunya alpaca harus sering nongol dan jadi orang ketiga.
    lucu kayanya kalau orang ketiganya tuh boneka bukan cewek atau cowok wakakakak …….
    daebak !

  7. wah bener2 drabel nih ff..
    hahaha si kris emang abstrak ye,,ke airport tuh boneka ga pernah dilepas,eh malah dielus elus lagi..ckckckc tepok jidat ngeliat kelakuan leader yg satu ini..aneh bin ajaib,tapi itu yg bikin jdi suka ma nih org..kris wu muah muah muah #cipokbasahkris😀

  8. hyunnie berkata:

    waaahh.. kris persis kyk aq.. kekeke..
    11-12 lah..
    setidaknya aq jga mengerti rasanya jd aeri.. sabar ya nak aeri.. #elus2 kpala aeri..

    alpacanya lucu.. pengen nyari jg ah.. >_<

  9. Wuaaaaah aku baru baca iniiiii!!
    Hahaha sumpah, image cool Kris itu udah makin ancur aja sekarang, apalagi ditambah bawa2 si Ace kemana2. Kalah mukanya cengo nya chanyeol *tapi yeol mah lucuuuu >//<* hahahaha xD

  10. Aigoo!!
    HAHAHAHAHA xD
    Ngebayangin sifat kris yang beneran kaya gitu. Oh my god..
    Itu foto yang diatasnya lucu banget, bonekanya pake di dandanin segala. Aigoo…
    Aku ga bisa berenti ketawa waktu baca. Terutama bagian yang Kris nyamain muka Aeri sama Alpaca.
    Dan bagian akhir. Kris, please….
    lagi bagian romantis gitu dia nyelonong ngomong sama Alpaca.
    Ahahahaha aku suka fanficnya kkk~ xD

  11. LOL😄 akankah alpaca merebut posisi Aeri ?! kekekkeek ^^v
    alpaca unyu..unyu..unyu banget >.<
    Tapi lihat Kris si Mr. cool bawa alpaca kok eum….. rontok imagenya XDbuahahahahaha
    maaf oenni sedikit mengatai bias anda ^^v
    tapi lucu abizzz nih drabble

  12. anneyong reader baru ni…
    Hahah asli ketawa banget bacanya. Iya sih banyak foto kris yang lagi meluk atau bawa alpaca … Hwa… Iri aku ama itu boneka aku rela jadi boneka asal selalu di peluk kris hhhehe

  13. angrybird_wu berkata:

    Astaga kelakuan leader satu berubah gara2 si alpaca,hebat ya cmn seorng alpaca bs ngrubah sifat leader yg tdinya serem,jadi aneh banget udah gtu dibawa2 lgi.klu kmana2 hrus izin.. leader duizang muahh hhh.
    tp alurnya cpt bgt jdi kurang afdol.tetep keren ffnya

  14. hankimsworld berkata:

    Wkwkwk pas bagian terakhir bener” bikin aq ngakak=))

    Ya ampun yg masih dibawah umur wkwk~

    Kris otak’a bergeser-___-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s