[drabble] You.

rinkyu

Natal tahun ini mungkin sedikit menyedihkan bagiku. Ya~ bagaimana tidak, harusnya aku ikut rara ke rumah eomma tapi tidak bisa lantaran kemarin aku masih harus masuk kerja, karna tetap jaga piket studio diakhir tahun. Umm, bicara soal pekerjaan, saat ini aku sudah menjadi pegawai baru di salah satu stasiun tv besar di seoul, MBC. Itu pun aku bisa diterima jadi staff disana karena bantuan aunty.

Setelah tadi pagi sempat ke gereja, sisa waktu libur seharian ini hanya kuhabisi dirumah saja, dan bocah itu juga masih diperjalanan pulang dari jepang. Ini sudah hampir 1 bulan tidak bertemu karena kesibukan kami, memang sudah biasa, tapi…tetap saja yang namanya rindu itu ada, apalagi disaat seperti ini.

Ddrrtt!! *momskii calling*

“Eomma?”

“Rin, udah makan?”

“Sudah eomma”

“Sekarang dirumah kan?”

“Iya~ aku gak kemana-mana”

“Baguslah, mending dirumah aja ya rin, hati-hati ya, lusa kami sudah pulang kesana kok” ucap eomma lewat telfon, tersirat rasa rindu disetiap ucapannya, begitu juga aku. “Ne, aku tunggu”

“Eh,  kyuhyun gak ke rumah?”

“Dia baru pulang dari jepang, mom”

“Oh~ arraseo, sampaikan salam eomma saja ya”

“Ne~ have fun mom” balasku sebelum menyudahi telfon darinya.

Beberapa menit kemudian ponselku kembali berdering, dan tanpa melihat layar langsung kujawab, mungkin itu eomma lagi…”Apalagi mom?”

“Mom?” Sahut suara pria, sangat kukenal.

“Kyu?”

“O~ kau ada dirumah kan?”

“Hmm, waeyo?”

“Ahni, tunggu sekitar…30 menit lagi”

“Mwo?! Kau mau kerumah? Yah! Kau itu baru pulang-“

“Shh! Tunggu saja kedatangan kekasihmu yang tampan, hohooo~” ujarnya tanpa sempat memberi kesempatan bagiku untuk bicara. “Aish! Kyudong! Bukannya pulang ke rumah ibunya sendiri!” Gerutuku kesal, yaa~ meski sebenarnya sedikit senang juga sih dia mau kesini.

***

Harusnya hari ini aku pulang kerumah eomma, tapi eomma sendiri melarangku untuk pulang karena lebih baik harus istirahat. Memang melelahkan sih, tapi kalau sendirian di dorm saat natal begini juga membosankan pastinya! Untungnya aku ingat kalau bocah itu masih di seoul, tidak pulang ke Singapore karena masih harus masuk. Terlintaslah ide untuk menghabisi sisa malam natal ini bersamanya.

Setelah mengambil wine milik sungmin hyung, err~ secara diam-diam tentunya, karna kalau dia sampai tahu, mana mau dia memberi wine terbaik miliknya untukku, haha~. Aku juga membeli sekotak pizza dan beberapa camilan lainnya. Okay…sepertinya kalau setiap aku ingin berkencan dengannya pasti membeli banyak makanan dan aku…makin gemuk, itu yang dibilang eunhyuk hyung kalau setiap habis melihatku kerumah rin rin, katanya pipiku makin terlihat gembul -..-

Sesampai dirumahnya…

“omo~ kau mau pesta?!” ujarnya saat membukakan pintu, “o~ kita makan besar!” balasku yang lalu masuk mendahuluinya, ia mengambil salah satu tasku dan menaruhnya di sofa. Rumah ini cukup sepi, hanya suara tv yang menyala dan laptopnya yang bisa jelas kulihat dia sedang melihat mv EXO , geez~

“huaah~ disini lebih nyaman dari dorm” ucapku sambil merebahkan tubuh di sofa, dan bocah itu hanya berkacak pinggang melihatku heran. “wae? Kau tidak senang melihat kekasihmu kesini?”

“yah! Bukannya begitu, apa kata omoni kalau kau malah kesini, bukan kerumahmu sendiri?!” ujarnya sedikit kesal, aku tarik pergelangan tangannya dan duduk disampingku. Langsung kupeluk tubuhnya dan menyandarkan wajahku dibahunya, nyaman. “eomma yang menyuruhku untuk tidak pulang, dan daripada di dorm sendirian, lebih baik aku kesini kan?”

“hmm~ terserahmu, tapi harusnya kau istirahat” ucapnya lagi-lagi menasihatiku. Aku mengangkat wajahku dan menatapnya lekat, “arra~ tapi jarang-jarang kita habiskan waktu natal bersama kan?” balasku sambil tersenyum lebar. Perlahan ia pun tersenyum manis dan malah mencubit kedua pipiku, “terserahmu, cho kyudong!” ujarnya dan terkekeh geli. Ish~! gadis ini, sudah lama tidak melihatnya, melihat raut wajahnya seperti itu malah ingin kucium. (˘_˘”)

***

Dalam sekejap teras dalam rumahku berubah jadi meja makan –sedikit- romantis. Itu juga karena dia yang mendekornya. Aku masih bingung apa yang ada diotaknya hingga tumben-tumbenan sampai bikin makan malam –sok- romantis gini.

“nah! Selesai rin-ah” ujarnya, kulihat dekor yang ia buat cukup manis dan sederhana. Meja kecil yang jadi meja makan dihiasi beberapa lilin serta dua gelas wine yang tadi ia bawa cukup membangkitkan suasana romantis disini. ia matikan juga sebagian lampu rumah hingga kini menjadi candlelight dinner.

Dinner kali ini kami lewati dengan lebih banyak diam, bukan diam karena canggung, tapi melainkan saling menikmati dinner sederhana namun terkesan begitu bermakna. Ini kali pertamanya kami melakukan candlelight dinner, meski hanya didalam rumah.

“gomawo” ucapku memulai percakapan. Kulihat wajahnya lekat dan segurat senyum manis tergambar diwajahnya. Aku sampai lupa kapan terakhir kali melihat senyum manis pria ini…

“hanya ini yang bisa aku lakukan, maaf kalau aku belum bisa mengajakmu ke restoran yang-“

“ini sudah lebih dari cukup, kyu…” potongku.

Selesai makan malam, dan masih duduk ditempat yang sama, hanya saja beda posisi. Tangannya terus melingkar di pinggangku dengan tangan yang lain memegang gelas wine. Inginnya aku menjitak kepala besarnya, kadang melihat tingkahnya yang berlebihan! Hanya saja aku tidak mau merusak suasana romantis ini, haha~ ah~ dan juga diiringi pula love song yang aku punya di laptop, sengaja ia nyalakan.

“mana kado natal untukku?”

“eh?”

“ya~ jangan bilang kau tidak menyiapkannya?” ujarnya, memang aku belum kepikiran untuk memberinya kado natal, bingung juga apa yang harus aku berikan?? “itu…umm…kau sendiri, mana kado natal untukku?!” balasku,

“itu…”

“kau juga lupa kan tidak menyiapkan kado natal untukku?!”

“hehe~ ya~ anggap saja kehadiranku bisa jadi kado terindah untukmu, rin rin sayang~” balasnya saaaangat percaya diri. “ish~! dasar kau!”

“gimana kalau…kisseu?”

“mwo?!”

“hadiahnya cukup kisseu saja~” rajuknya malah seperti anak kecil dan sambil menyodorkan wajahnya, aku sedikit menjauhkan wajahku namun ia tetap saja memasang tampang siap dicium, bahkan sampai memejamkan mata. Aku menghirup nafas dalam, aigo~ kenapa jadi gugup gini??

Perlahan kudekatkan wajahku dan mengecup bibirnya beberapa detik. Selepasnya bibirku darinya, ia membuka kedua matanya dan menatapku lekat, lalu berkata… “merry christmast rin-ah” ucapnya terdengar begitu merdu.

Aku tersenyum lebar dan kembali menciumnya. Ia merespon ciumanku, dan dalam hitungan detik kedua tangannya sudah memelukku erat dengan kedua tanganku melingkar dilehernya. Sepersekian detik ia melepas bibirnya, sedikit memberi ruang bagi kami untuk bernafas. “gomawo kyu, natal terindah yang kumiliki…” balasku, ia mengusap pipiku lembut, “semoga…kita masih bisa bersama di natal tahun depan” lanjutku lagi dan dibalas anggukan kecil darinya.

***

Ini memang kali pertamanya kami merayakan natal bersama, setelah 2 tahun lebih berpacaran. Dan hari ini, dia terlihat begitu manis dan makin terlihat dewasa. Aku pun bersyukur masih bisa melewatkan natal bersama gadis yang sampai detik ini masih mengisi hatiku dan berharap hanya ia yang terus berada disampingku sampai aku benar-benar siap untuk bisa memilikinya secara utuh…

The End

Short ff, maaf banget kalo ff ini gak berkesan, hiksu~ tapi Cuma mau nulis apa yang ada diotak ^^. Selamat natal bagi yang merayakan~ untuk ff crispy wifey… ada yang nunggu kah? Hehe~ masih dalam proses dan aku usahakan akan ada ff special tahun baru *kalo masih sempet ngetik*😀

42 thoughts on “[drabble] You.

  1. Jung Ha Rin berkata:

    kyaaaa shooort bgt ..
    Huft padahal kangen bgt sma RinKyu .. Huhuhu eon … Neomu daebak !!
    Hhahaha .. Ditunggu nextnya😀

  2. magnaelover berkata:

    Kyaaaaaa !!! Nunggunya seabad ff kyurin -_-
    Hiks😦 akhirnya keluar juga walau short tapi yang penting ada kelanjutannya bwehehehe …
    >.< Ayo kyurin cepatlah menikah !!!!!!!!!
    Aku penunggu setia Crispy Wifey kok😀
    Ayo dipercepat publishnya ya chingu !

  3. veelf berkata:

    akhirnya kyurin nongol (?) lagi haha
    ish ish tumben gg pada berantem, tapi malah so sweeet gt :3
    Kyaaaa klo aku jadi rin rin udah melting akuuu ..
    #berasa lilin

    aku aku aku !! aku onn yang nunggu cripsy wifey !
    penasaran nih sama kelanjutannya ,hoho

  4. short bgt Eon.. tapi romantic bgt.. kekeke
    Rindu juga ma ff KyuRin..hehe

    Crispy Wifeyna ditunggu bgt eon.. harus long bgt ceritanya.. natal dilewati tanpa Crispy Wifey😦 :”(

    ditunggu juga taon baru KyuRin n AeKris..
    hwaiting eon buat ketik ff na..

  5. KENAPA RINKYU PENDEK BANGET T__T oennie sepertinya tersihir sama Kris ya.. ckckckc =.=v
    oenni tambah ya drabble RinKyu.. kangen sama pasangan anehbinmesra ntu😉
    oh ya Aekris next chap juga ya.. hehehehe ^^v
    semangat oen~ apalagi bentar lagi tahun baru… Tahun Baru IDE baru ^^9

  6. JJFact10 berkata:

    Dasar Kyudong…. >_<! Hahha
    Akhirnya RinKyu Comeback juga stlah hiatus slma ada AeKris! Hihiihihi🙂

    Iya nih ditunggu bgt eon… Crispy Wifey nya yg ke 7. Cepet di publish aja ya eon…

    Happy Holiday<3~

  7. taeminuna berkata:

    Kangen banget sama couple ini,udh lama ga eksis didunia per ff kan.
    Kyudong manis sekali!! Rinkyu edisi tahun baru dong kalo sempet,hehe..

    Crispy wifey,masih ditunggu. Fighting !!

  8. HalcaliGaemKyu berkata:

    Dasar kepedean nih kyu ==”
    hadiah natalnya kamu wkwkwk..
    Hadiah romantis dr kyu adalah candle light dinner.
    Sweet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s