Crispy Wifey~! | Part 8

wifey| Part 1 | Part 2 | Part 3 |Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 |

“atas dasar apa kau lakukan ini padaku?” tanyanya lagi dengan kedua mata mulai berkaca-kaca.

“…lupakan yang baru saja aku lakukan” ucapnya kembali dingin lalu beranjak masuk ke dalam kamarnya. Meninggalkan aeri hanya masih diam mematung, dengan air mata yang perlahan mengalir. Meraba sentuhan kris yang baru ia rasakan, memang tidak ada celah bagiku untuk bsia mengisi hatimu… tidak ada kah kris…

***

Untuk kesekian kalinya aeri menghela nafas panjang. Seharian kegiatannya hanya duduk didalam pantry, meminum kopi dan kini sudah gelas ketiga yang ia minum. Minyoung yang melihatnya hanya diam seperti itu makin membuatnya penasaran apa yang terjadi diantara aeri dan bossnya. Kris pun sejak pagi tadi tidak memunculkan batang hidungnya di café.

“cukup aeri!” ujar minyoung jengah, sambil menarik cangkir kopi aeri. “onnie~”

“mau sampai berapa gelas lagi kau minum?!” balas minyoung, aeri kembali diam dan menghela nafas. Minyoung memutar bola matanya, jenuh lalu duduk dihadapannya, melipat kedua tangan di dada. “ayo ceritakan!”

“apa?”

“masalahmu dengan suamimu?” tanya minyoung terus terang. Aeri menundukkan wajahnya, ingatannya akan perlakuan kris semalam terus berputar dalam benaknya. Bagaimana bisa ia melupakan sentuhan hangat pria yang kini ia sukai? Bagaimana bisa ia melupakan kecupan manis dari kris, meski saat itu tengah dibawah pengaruh wine?

“tak ada…” ucap aeri setelah beberapa saat terdiam, ia pun beranjak bangun dan meraih tasnya, tak lupa pula mengganti seragamnya. “ya~ eodieseo?”

“mencari udara segar, kalau boss mencariku, bilang saja aku pulang”

“ckckck~ pasangan aneh! Bossmu, suamimu sendiri, kenapa masih minta izin?!” gerutu minyoung gemas dan makin heran dengan hubungan aeri dan kris.

***

 “aeri!” ujar min seok seraya melambaikan tangannya dari dalam mobil. Gadis itu tersenyum kecil lalu berjalan menuju mobil min seok diseberang jalan.

“kau bekerja didaerah ini?”

“o-oh, di salah satu café, hehe… oppa perlu bantuanku untuk apa?” tanyanya.

“aku berencana untuk mencari apartemen disini, sudah kutemukan tempat yang cocok, tinggal membeli barang-barangnya saja, untung kau tidak sibuk, jadi aku minta kau temaniku untuk belanja”

“ah~ geure! Aku tahu tempat yang murah” balasnya. Beruntung sekeluarnya dari café tadi min seok menghubunginya dan tanpa berpikir dua kali, aeri langsung menyetujuinya, berharap bisa menghilangkan sedikit beban hatinya.

***

Wu’s Coorporation

“kau bisa belajar banyak darinya, kris”

“…”

“kris?”

“o-oh, yes dad?”

“kau bisa bertanya seluk beluk perusahaan ini pada mr. Lee” ulangnya lagi, kris hanya tersenyum kecil dan mengangguk. Ia pun pamit keluar ruang meeting ayahnya dan kembali ke ruang kerja baru yang ia miliki kini.

Ia hempaskan tubuh di sofa, dan memejamkan mata sejenak. Masih jelas dalam ingatannya insiden ia mencium aeri semalam, tak bisa ia pungkiri pula ada rasa ingin lebih saat menyentuh gadis itu, meski ia masih tidak yakin bagaimana perasaannya kini pada aeri.

Baru ia merasakan ketenangan, suara gaduh kembali terdengar dari luar ruangan dan… “kris!” seru suara wanita yang kris tahu betul itu siapa. Ia hanya bisa menghela nafas berat dan tetap memejamkan kedua matanya. “kris wu! Itukah sikapmu menyapa kedatangan ibumu?!” gerutu Ms. Wu kesal.

“aku baru ingin istirahat, mom…kau bisa ke ruangan-”

“aku maunya kesini! Jadi…apa aeri sudah ada tanda-tanda kehamilan?” ucapnya terus terang. Kris menatap ibunya dengan ekspresi yang sulit diartikan, ia pun jenuh dengan topik pembicaraan tersebut.

“belum” balasnya pendek.

“hmm…apa perlu aeri periksa ke dokter?”

“mom…usia pernikahan kami belum sebulan, mana bisa secepat itu” elak kris. senyum pun mereka dari bibir ms. Wu, “okay~ aku mengerti, kalian masih ingin berdua dulu, tapi jangan terlalu lama, aku benar-benar ingin menimang bayi lagi kris~” pinta ibunya dengan wajah memelas, yang ia tahu kris tidak akan bisa menolak jika ibunya sudah bersikap seperti itu. Namun lagi-lagi kris hanya bisa menghela nafas berat.

***

“menurutmu sofa yang itu atau yang satunya aeri?” tanya minseok sambil menimang sofa mana yang akan ia beli. Tak ada jawaban, ia lihat gadis disampingnya hanya diam melamun, “aeri?”

“e-eh? waeyo oppa?” balasnya sedikit gelagapan, min seok tersenyum kecil, “apa ada yang sedang menganggu pikiranmu? Sedari tadi kau lebih banyak melamun” ucapnya, aeri menggeleng pelan, “aniyo, hanya memikirkan beberapa hal kecil, hmm, sudah putuskan mau ambil sofa yang mana?”

“menurutmu? Aparte yang kuambil tidak terlalu besar”

“mungkin yang itu cocok oppa, ukurannya tidak terlalu besar” tunjuknya pada sofa biru tua. Min seok tampak berpikir sejenak lalu menyetujui pilihan aeri.

“akhirnya selesai juga…” ujarnya setelah membayar semua barang belanjaannya. “benar tidak ada yang kurang oppa?”

“hmm, mungkin mulai besok aku bisa menempatinya, ah~ aku lapar, kita makan, oke?”

“ne!”

Selama berada dekat dengan min seok, aeri terus memperhatikan perhatian yang min seok berikan padanya, sebagai perbandingan bagaimana sikap kris terhadapnya. Ada harapan kecil jauh dalam lubuk hatinya, berharap kris bisa sedikit bersikap lembut padanya sama seperti minseok berlaku manis didepannya.

“aeri, kau melamun lagi?”

“ne? m-mianhae oppa…”

“kau ingat kita keluarga kan? ceritakan masalahmu padaku” ucapnya lagi, aeri kembali diam, kembali teringat ucapan yerim. Min seok harus tahu statusmu…

“oppa, aku…”

“wae?” min seok memandang aeri dengan senyum termanis yang ia miliki. aeri menghirup nafas dalam sejenak lalu, “aku…sebenarnya aku… aku sudah-“

Dddrrtt!!!! “ah, chakkaman” potong min seok, berdiri menjauh sejenak, mengangkat telfon masuk dari ponselnya.

“haahh~! Kenapa sulit mengaku kalau aku sudah menikah?!” gerutunya sambil memukul kepalanya pelan, kesal dengan dirinya sendiri.

Tak lama kemudian min seok kembali duduk, “tadi kau mau bilang apa?”

“ahni…lain kali saja oppa, aku mau pulang” pintanya. “geure, tapi kali ini kau harus tunjukkan dimana kau tinggal” ucap min seok sebelum beranjak keluar café.

“ne…” balasnya lesu dan berjalan lebih dulu, sedikit membuat min seok heran.

Selang satu jam keduanya sampai di apartemen dimana aeri tinggal. Xiumin masih menyeringit heran, melihat apartemen megah yang ada didepannya kini serta gadis disampingnya yang sedari tadi lebih sering menunduk dan meremas kedua tangannya gugup.

“aeri…benar kau tinggal disini?”

“oppa, kau bisa pulang, gomawo sudah mengantarku” ucap aeri mengidahkan pertanyaan minseok dan hendak membuka pintu, namun langsung ditahan oleh minseok. “aku antar kau sampai depan pintu”

“tapi-“

“kajja” paksa minseok dan keluar lebih dulu, lagi-lagi aeri menghela nafas berat dan berjalan lesu keluar mobil.

“sampai disini saja oppa” cegahnya didepan lobby.

“ya~ ada yang kau rahasiakan dariku kah?” tanya minseok, berharap gadis itu akan jujur padanya. aeri menggigit bibirnya cemas, butuh keberanian besar baginya untuk mengatakan ia telah menikah.

“aeri, jawab aku, jangan sampai aku mengira-“

“arra~ sebenarnya aku….aku-“

“aeri?” ujar pria tinggi nan tampan yang baru saja masuk lobby. Keduanya bersamaan melihat kearah suara tersebut dan makin membuat aeri panik. tuhan…aku ingin menghilang saat ini juga! Bantinnya dan hanya bisa memejamkan kedua matanya dan menepuk keningnya pelan, makin membuat minseok bingung.

“dia siapa?” bisik minseok,

“kris…ini minseok oppa dan oppa…dia…kris, suamiku…” ucap aeri pelan namun cukup terdengar oleh kedua pria itu. “s-suami?! Kau…bercanda kan?” ujar minseok tak percaya.

Mendengar hal tersebut, kris tersenyum kecil dan malah menjulurkan tangannya dan berkata, “kris imnida, aku baru pernah mellihatmu dan istriku ini sendiri tidak pernah cerita kalau dia punya oppa?” ucap kris sambil menarik aeri dengan tangan yang satu lagi kedalam dekapannya, sontak gadis itu kaget dan merasakan degupan jantung tak seirama seperti saat ia bersentuhan dengan kris.

“o-oh…minseok imnida, kurasa aku harus pulang, umm…sampai jumpa aeri” balasnya, rasa kaget bercampur dengan kecewa meninggalkan keduanya.

Setelah kepergian minseok…

“ya! kenapa sampai memelukku?!” sergahnya melepas pelukan kris. “wae? Apa salah memeluk istri sendiri? lagipula apa kata ibuku kalau melihatmu jalan dengan pria lain yang bukan suamimu?!” balas kris datar lalu jalan meninggalkan aeri.

“a-aish! aku benar-benar tidak bisa mengerti jalan pikirannya!” gusarnya sambil mengacak rambut frustasi dan berjalan sambil menghentakkan kaki sedikit kencang, tak peduli banyak orang yang melihat tingkahnya.

***

Sejak pulang tadi aeri terus memandang ponselnya gelisah. Beberapa kali ia mengirim pesan singkat namun sama sekali tidak dibalas oleh minseok, hal itu pun sedikit membuat risih kris yang melihatnya.

“ya~ bisakah kau duduk diam?!” ujar kris jengah, namun tetap dihiraukan aeri.

“y-yeobseyo?! Oppa!” ujarnya antusias saat minseok akhirnya mengangkat telfon darinya.

“kurasa banyak yang harus kau jelaskan padaku, besok kutunggu di cafe biasa” ucapnya yang lalu memutuskan telfonnya tanpa sempat memberi waktu gadis itu bicara. “haah~! Ini semua gara-gara kau! Kenapa kau muncul begitu saja tadi?!”

“cish~ Kenapa aku yang disalahkan?! Lagipula siapa dia?! Kekasihmu?! Kau bilang tidak punya pasangan atau Jangan-jangan kau berbohong menyetujui pernikahan ini hanya karena ingin mendapatkan uang?!”

“m-mwo?! ya! Itu memang perjanjian awal kau membayarku untuk jadi kekasih rahasiamu! Tapi DIA BUKAN PACARKU!” bentaknya tak mau kalah dan langsung masuk kedalam kamar sambil membanting pintu kencang.

“argh! KAU PRIA PALING MENYEBALKAN YANG PERNAH KUKENAL!” teriaknya dari dalam kamar.

“KAU GADIS ANEH YANG PERNAH KUTEMUI!” balasnya tak mau kalah dan juga masuk ke dalam kamar.

Kris room…

“cish! Gadis aneh! Kenapa jadi dia yang marah?! Harusnya aku yang marah karena melihatnya jalan dengan pria…aish! kenapa aku jadi kesal mengingat pria itu?!” dumel kris sendrian. Ia rebahkan tubuh dan menutup wajahnya dengan guling. Berusaha menghilangkan rasa cemburu sesaatnya.

***

Sabtu pagi yang cerah, Aeri sudah kembali bersiap untuk pergi menemui minseok lagi, ia pun sudah menyiapkan alasan yang tepat untuk menjelaskan bagaimana ia bisa sudah menikah.

“kau mau kemana?” tanya kris curiga dan tanpa sadar terlihat lebih protective pada gadis itu.

“ada urusan penting-“

“nanti granny mau ke rumah, makan siang katanya” potong kris dengan tatapan masih fokus pada layar televisi.

“m-mwo?! ya~! kenapa baru bilang sekarang?!” ujarnya panik, kris hanya menatapnya datar dan berkata, “salah sendiri kenapa dari kemarin sibuk dengan pria itu?” balasnya datar. Kris melihat jam sejenak lalu bangkit dari duduknya, “masih ada waktu untuk belanja makanan, kajja”

“t-tapi aku sudah ada janji”

“aku antar” ucapnya dan menarik pergelangan tangan aeri.

“y-ya~!”

“wae? Memang kau mau kemana?”

“kenapa tidak kau yang belanja makanan saja?”

“tsk~ park aeri, kau lupa siapa diriku, huh?”

“ish! geure! tapi kau cukup menunggu di mobil, aku hanya ada urusan sebentar dengan minseok oppa” ucapnya lalu berjalan lebih dulu. Dan saat mendengar nama pria itu rasa kesal pun kembali muncul, dan entah kenapa untuk pertama kalinya ia merasa tidak ingin gadis itu pergi jauh darinya…

***

Dan disinilah kris berada, hanya bisa duduk diam didalam mobil sambil memandang kesal aeri dari kejauhan yang terlihat begitu ceria saat berada didekat minseok. “aish! kenapa aku harus turuti ucapannya?!” gerutunya kesal, namun sesaat terhenti saat melihat senyum manis aeri, senyuman yang begitu tulus, yang selama ini tidak pernah ia lihat, mungkin hanya ditunjukkan  pada pria itu. Dadanya terasa begitu sesak, ia pun tak mengerti perasaan apa yang kini tengah ia rasakan. Dalam hatinya terus bergejolak, kini ada dua nama dihatinya, Josephine dan aeri.

Kris menggenggam erat stir dengan terus melihat aeri yang masih didalam café, tanpa pikir panjang, ia langsung turun dari mobil dan menghampiri gadis itu, istrinya…

“kenapa kau tidak bilang padaku?”

“mianhae oppa…aku pun bingung harus menjelaskan darimana” balasnya lesu. Minseok masih memaksakan untuk tersenyum meski dalam hatinya ada rasa kecewa yang besar saat tahu aeri sudah menikah.

“gwaenchana…aku hanya bisa mendoakan kalian bisa hidup bahagia dan dia bisa membahagiakanmu, aeri” balasnya dengan mengusap punggung tangan aeri lembut. Membahagiakanku? Seandainya itu bisa terjadi… batinnya.

“masih cukup pagi, apa kau mau menemaniku?”

“itu…sebenarnya-“

“chagiya~” celetuk kris dengan memasang wajah ceria dan langsung duduk disamping aeri, dengan memeluk erat pinggangnya, “k-kris”

“oh, annyeong minseok-ssi, maaf mengganggu pertemuan kalian, tapi, habis ini kami ada acara lagi” ucapnya dengan memasang wajah ceria, makin membuat aeri syok dan hanya bisa diam melihat tingkah kris yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

“oh, mungkin lain kali saja aeri”

“baiklah, c’mon baby, granny sudah menunggu” ucap kris lagi menarik lengan aeri pelan dan kembali melingkarkan tangannya di bahu aeri. “o-oppa, nanti kuhubungi lagi, oke? Annyeong” ucapnya sedikit terburu-buru tanpa sempat minseok membalas ucapannya.

Minseok masih diam dan terus memandang keduanya hingga keluar café, dadanya terasa begitu sesak saat melihat perlakuan kris terhadap aeri, apa aku benar-benar sudah terlambat, aeri? maaf jika aku belum bisa melepasmu…aku benar-benar ingin kau menjadi milikku. Batin minseok.

Didalam mobil aeri masih melihat kris dengan tatapan aneh, ia makin tidak mengerti sifat kris sebenarnya, kadang pria itu bisa berubah menjadi pria paling dingin, kadang malah bukan terlihat seperti kris yang biasanya. “apa kau punya dua kepribadian?!” celetuk aeri kesal. Kris melihatnya sekilas dan kembali fokus menyetir, “ahni” jawabnya pendek.

“lalu maksudmu tadi itu apa?!”

“berakting sebagaimana mestinya menjadi suamimu” balasnya pendek, cukup membuat aeri terdiam. berakting, jadi memang hanya akting… batin aeri, sedikit kecewa dengan ucapan kris dan membuatnya kembali tersadar bahwa tidak akan pernah bisa kris membalas perasaannya.

***

“granny~! Bogoshipoyo~” sapa aeri sambil memeluk granny, saat granny baru sampai di apartemen mereka. “naddo aeri-ya~”

“granny sudah merasa lebih baik?”

keurom~ aku masih ingin tetap sehat sampai melihat kau hamil” ucapnya sambil mengusap perut datar aeri, gadis itu hanya memaksakan senyumnya dan mengajak granny masuk.

“dimana kris?”

“masih di kamar, granny…bawa apa? Kenapa sampai bawa koper dua?” tanya aeri aneh sambil membantu bawa koper yang granny bawa.

“koper yang satu isinya bahan makanan, nanti kau akan aku ajari masak aeri-ya~” jelasnya penuh senyuman sementara aeri hanya bisa terperangah lebar, masak? aku belajar masak itu sama saja buat rumah ini kebakaran! Batinnya.

“…dan yang satu lagi, bajuku, aku akan tinggal disini selama beberapa hari”

“m-mwo?! disini?!”

“ne~ aku pasti akan rindu pada kalian, karna sebentar lagi harus kembali ke china, jadi…aku ingin tinggal bersama kedua cucuku…” jelas granny sambil mencubit pelan pipi aeri.

“belum ada tanda-tanda kehamilan juga?” celetuk granny saat keduanya mulai sibuk mengeluarkan bahan makanan yang dibawa granny tadi. Aeri diam sejenak dan hanya menggeleng pelan, granny tersenyum lembut dan mengusap punggung gadis itu pelan, “tak lama lagi, aku yakin itu…asal kalian terus berusaha! Fighting!” hibur granny, mau tidak mau membuat aeri tersenyum dan mengangguk pelan, meski dalam hatinya rasa bersalah itu makin besar. Apa yang akan terjadi jika granny tahu mengenai pernikahan kontrak ini? ia sudah terlanjur menyayangi keluarga Wu, termasuk anak tunggal mereka, kris.

Tanpa keduanya tahu, kris diam-diam hanya bisa melihat dari ruang tv. Sesekali tersenyum kecil melihat tingkah aeri yang geli saat belajar memotong daging atau membuat sup yang rasanya sangat asin, namun granny terlihat begitu sabar mengajarinya. Sekilas ia pun kembali mengingat Josephine, aeri memang berbeda darinya, joisephine sangat ahli dalam masak-memasak, dan itu poin plus bagi kris yang selalu menghabiskan masakan apapun yang dimasaknya.

Sedangkan aeri, gadis yang sama sekali tidak pernah memasak, kecuali masak ramyeon, tapi dengan kepolosannya itulah entah membuat kris selalu nyaman melihatnya, dan tanpa ia sadari, senyum dan tawa kecil pun terurai dari bibirnya saat melihat aeri tertawa geli meski sedang dimarahi granny karena salah masukkan bumbu, tawanya begitu polos dan apa adanya. Ada rasa yang berbeda kali ini, jantungnya kembali berdegup kencang, ia pun masih belum mengerti perasaan apa yang tengah ia rasakan saat ini, tapi yang pasti, hatinya sedikit terasa ringan jika melihat senyum aeri.

Malam harinya…

“kalian memelihara kucing?!” tanya granny saat baru melihat kucing yang aeri temukan tempo hari yang lalu. “aku menemukan di jalan, dan aku pelihara”

“tapi bukannya kris alergi bulu kucing?”

“itu…”

“tapi dia tetap mengizinkannya?!”

“n-ne…tapi yaa, dengan syarat yang ketat juga granny” jelas aeri, granny hanya tersenyum, makin yakin kehadiran aeri bisa membuat perubahan yang baik bagi kris.

“granny, kamarnya sudah siap, umm…bolehkah aku tidur bersamamu malam ini?”

“eh? wae?”

“hanya…ingin bersama granny” rajuknya sambil memeluk lengan granny manja. “tidak aeri~ justru aku sudah persiapan bawa ini”

“eh? i-ige mwoya?”

“obat ampuh untuk pasangan yang baru menikah!” bisiknya, sontak aeri terbelalak kaget, “g-granny tidak perlu”

“eyy~ ini obat mahal yang sengaja aku pesan jauh-jauh dari mongolia, pastikan kris meminumnya!”

Setelah keluar dari kamar tamu, aeri hanya bisa menghela nafas berat, “ottokhae?! Aish! lama-lama aku bisa gila!” gerutunya sambil memukul kening sendiri dengan botol minuman tersebut. Ia pun berjalan lunglai menuju kamar kris, karena tidak mungkin ia tidur terpisah dengan kris saat granny ada disini.

Bersamaan dengan ia masuk kamar, kris pun juga baru keluar kamar mandi, masih dengan handuk yang hanya membaluti tubuh bagian bawahnya. “m-mianhae” langsung ia berbalik menghadap pintu. Kris tersenyum kecil dan dengan cueknya memakai baju disana.

“mau sampai kapan berdiri disana?” ucapnya tiba-tiba yang tanpa aeri sadari sudah berada tepat dibelakangnya, reflex aeri berbalik, dan makin kaget saat tahu jarak keduanya tidak lebih dari 10 senti. “k-kris”

“wae? Kau gugup?”

“a-aniyo! Aku ke toilet dulu!” ucapnya, menaruh botol tersebut asal.

Beberapa menit kemudian…

“ini minuman apa?” celetuk kris,

“minuman…kau minum air yang di botol itu?!” seru aeri, namun tanpa harus dijawab kris, aeri langsung mengambil botol pemberian granny yang hampir habis, “wae? Tapi rasanya enak, sedikit ada rasa jeruknya, itu vitamin kah?” tanya kris masih belum merasakan khasiat dari obat tersebut.

“i-ini…ini vitamin…” ucap aeri makin pelan, “ya~ wae geure?”

“aniyo, aku ngantuk!” sungutnya, mengambil bantal dan tidur di sisi kanan kasur, terpaksa keduanya tidur satu ranjang karena dalam kamar kris tidak ada sofa panjang. Kenapa perasaanku tidak tenang? Aish! Aku hanya berharap obat itu memang hanya vitamin biasa atau…penyubur… Batinnya berkecamuk dan mencoba untuk memejamkan mata, namun…

“ya~ apa AC kau matikan?” tanya kris tiba-tiba. aeri berbalik dan mendapati kris yang kepanasan, keringat mengucur makin deras dari tubuhnya. “ani, ini sudah dingin kris” balasnya sambil mengecek remote AC menunjukkan 17deg . “tapi kenapa panas sekali?”

Aeri diam membisu, ia hanya melihat botol tadi dengan tatapan horror, firasatnya memang tak pernah meleset, “coba kau bawa tidur saja” usulnya, dan kembali berbalik tidur, berusaha tak peduli kris yang makin kepanasan. Kaos yang baru ia pakai pun sudah basah karena keringat. Tak peduli dikamarnya ia tidak sendiri, ia lepas kaosnya dan mencoba untuk tidur, namun… “aeri-ya…” lirihnya, tubuhnya makin terasa aneh, ia pun membuka kaosnya dna terus mengipas-ngipas.

mau tidak mau aeri kembali bangun dan sedikit syok mendapati kris yang kembali shirtless, “y-ya! kenapa kaosnya kau lepas?!” serunya sambil mengambil kaos kris yang tadi dilempar ke bawah, kris hanya diam dan terus memperhatikan gadis itu mengambil kaosnya, baru pula ia sadari aeri hanya memakai short pants dan kaos kebesaran, hingga sedikit memperlihatkan bahu dan tali bra hitamnya. glek! aish! tahan kris…tidak mungkin kau bernafsu dengannya! batinnya berkecamuk, ia berusaha mengalihkan pandangan matanya, namun saat aeri mendekati dan menyerahkan kaos yang baru… “aeri-ya…”

“w-wae-kya~! kris!” serunya saat kris menarik pergelangan tangannya hingga ia duduk dipangkuan prpia tersebut. bisa aeri dengar degup jantung yang tak seirama dan deru nafas yang tak beraturan dari bibir pria itu, “k-kris wae geure?”

kris hanya diam dan terus memandang dengan seksama lekukan wajah aeri, kedua matanya yang indah, hidung mancungnya hingga bibir tipis namun terkesan kissable “kris wae-” dibungkamnya bibir aeri, memberinya ciuman lembut yang malah membangkitkan gairah kris. aeri sendiri terus berusaha melepas pelukan pria tersebut, ingatannya akan malam kemarin pun kembali, dan ia takut kris akan bersikap dingin padanya lagi.

“phuahh…hhh….aeri…jebal…” lirihnya, tatapan mata yang berbeda, seakan ada hasrat untuk ‘memiliki’ aeri, seutuhnya.

“andwae! kau tidak-didorongnya tubuh aeri hingga kini kris berada diatasnya, kembali mencium gadis itu sedikit bernafsu, akal sehatnya pun telah hilang, hanya nafsu belaka yang kini ada dalam pikirannya. andwae! ini tidak boleh terjadi! batin aeri menjerit namun tak bisa berontak. tangannya pun berusaha menggapai benda keras apapun yang ada didekatnya dan hanya menemukan botol yang tadi, mianhae kris… batinnya dan dengan kecepatan kencang, ia benturkan botol tersebut di kepala kris, “akh!” pluk!

“kris?! ya~ kris!” serunya makin panik, pria itu pingsan setelah pukulan kuat aeri tadi. ia balik tubuh kris dan membenarkan posisi pria itu, “kris~ kau tidak mati kan?! yaa~ mianhae~ apa aku memukulnya terlalu keras?!” ujarnya panik dan terus menepuk pipi kris. segera ia ambil kompres dan mengompresnya di kening kris yang sedikit membiru.

“haah~! obat apa yang sebenarnya granny kasih?!” dumelnya, sesaat ia pun terdiam, memandang lekat pria yang untungnya bisa ia buat pingsan, ia selimuti kris dan ikut berbaring disampingnya. mianhae kris… aku tidak bisa melakukannya, jika bukan atas dasar cinta, meski hanya aku yang mencintaimu. batinnya, dan terus memandang kris hingga terlelap.

keesokan harinya…

ugh…kenapa kepalaku sakit? semalam aku tidak minum… ia buka paksa kedua matanya, mencoba mengangkat kepala, namun hanya rasa nyeri yang ia rasakan, menyadari pula ada alat kompres di keningnya. apa aku sakit ? semalam itu… ia lihat gadis yang masih terlelap disampingnya, dengan jarak begitu dekat, aeri… bagai sihir,  kris terus menatap wajah damai aeri saat tidur hingga tak ia sadari kedua sudut bibirnya membentuk senyuman, jelas ia masih menginngat apa yang terjadi semalam, bagaimana ia memeluk gadis itu dan menciumnya hingga akhirnya aeri memukulnya dengan benda keras, untuk kali kau kumaafkan gadis aneh batinnya dan perlahan keluar kamar.

***

the moon cafe

“kau harus ikut!” seru minyoung. Menjelang cafe tutup, minyoung, ditemani yerim dan juga chanyeol sengaja belum pulang, mereka tengah merencanakan liburan gratis di villa baru milik keluarga chanyeol, dan sebagai percobaan pertama, chanyeol mengajak yerim, minyoung dan aeri tentunya.

“akan kuusahakan”

“kau bisa ajak kris hyung juga”

“tsk~ dia tidak akan mau”

“oh ya?” balas chanyeol sambil melirik yerim, mengerti maksud kekasihnya, yerim tersenyum kecil dan mengangguk pelan, “kami berpasangan, masa kau sendiri yang tidak, kau bisa juga ajak minseok kalau suamimu tidak mau” ucap yerim, aeri tampak berpikir sejenak dan akhirnya menyetujui ide yerim.

“geure, akan kutanyakan, kapan berangkatnya?”

“lusa jam 10 pagi berkumpul di aparte yerim” jawab chanyeol terlihat begitu bersemangat.

“aigo~ bersemangat sekali kau, ya sudah aku pulang duluan”

“eh? Kau tidak menunggu suamimu?” tanya minyoung heran namun hanya dibalas lambaian tangan aeri dan keluar cafe.

“ckck~ aku benar-benar bingung dengan pasangan itu, mereka beneran suami istri bukan sih?!” seru minyoung gemas. “itu hanya status saja eonni”

“kuharap kris hyung juga mau ikut, kalau mereka berdua ikut itu lebih bagus”

“ya~ park chanyeol! Apa yang sedang kau rencanakan?!” ujar minyoung yang masih belum bisa membaca situasi dan kondisi.

“hmmm…semoga perkiraanku benar!”

“yaaa~ apa maksudnya?!”

“aish! Nanti kau lihat saja eonni”

***

dua hari kemudian, seperti yang telah dijadwalkan, dari pagi pun aeri sudah bersiap, dan saat ia akan pergi, kris yang kebetulan juga masih ada di rumah, sedikit membuatnya penasaran. “kau mau kemana?”

“ke villa chanyeol, hanya menginap semalam-” ucapannya terputus saat dering ponsel aeri terdengar, “oh, aku baru mau jalan oppa…ahni, tidak usah menjemputku, langsung ke aparte yerim saja, sudah kuberikan alamatnya kan? Geure…30 menit lagi aku sampai”

“ya~ kau mengajaknya?!”

“ne, karena kalau mengajakmu, kau juga tidak akan mau-“

“aku ikut” potong kris dan langsung masuk ke dalam kamarnya, “d-dia ikut?! Aigo~ aku benar-benar tidak bisa menebak jalan pikirannya!”

Kenapa kalau aku bersamanya sekarang aku jadi selalu was-was? Haah~! Semoga tidak terjadi apa-apa disana! batinnya cemas. Aeri pun lebih memilih untuk diam dan duduk manis disamping kris. melihat kedatangan aeri bersama kris, tidak terlalu membuat yerim dan chanyeol kaget, keduanya hanya saling menatap dan tersenyum penuh makna saat melihat tatapan tidak nyaman antara kris, aeri dan minseok tentunya.

“dia benar-benar ikut kan?” celetuk yerim dengan suara pelan, aeri hanya mendengus dan mengangkat bahu. “ini akan jadi perjalanan yang menyenangkan!” ujarnya lagi,

“ya~ apa yang kau rencanakan?!”

“obseo~ tapi…lihat saja nanti!” balasnya jahil.

“ya~ hong yerim!”

***

“whoa~ ipputa~” decak aeri kagum. Minseok tersenyum kecil dan ikut berdiri disamping aeri, “ini kedua kalinya kita ke pantai bersama” celetuknya.

“oppa masih ingat?! Hmm, tapi pantai yang dulu kita datangi tidak sebagus ini, itu pantai umum”

“ya~ karna ahjumma hanya bisa mengajak kita kesana, mau ke pantai?”

“ne! aku ganti baju dulu” ucapnya dan berlari kedalam.

Beberapa menit kemudian…

“eoddiga?”

“pantai, semua sudah kesana, kalau mau kesana kau bisa menyusul”

“aku ikut” ucapnya cepat, ia lepas jaketnya dan hanya memakai kaos putih serta jeans pendek, menggandeng tangan aeri. raut kecewa pun terlihat di wajah minseok saat melihat aeri keluar bersama kris, “oppa, ayo” ujarnya dan menarik tangan minseok, pria itu tetap memaksakan senyumnya meski sulit, apalagi saat kris beralih mengalungkan tangannya di pinggang aeri.

“jangan jauh-jauh, kau tidak bisa berenang” peringat kris saat aeri ingin terjun ke air, “arraseo~”

Kris memilih untuk duduk di pinggir pantai, meski sisi lain dari hatinya mengatakan untuk ia tetap bersama aeri di dalam air sana. Kadang ia pun tak mengerti apa yang ia rasakan saat melihat aeri bersama minseok. Mereka begitu dekat, dan jelas terpancar perhatian minseok yang lebih dari seorang kakak pada gadis itu. Harusnya ini pun menjadi cara agar ia bisa berpisah dengan aeri…

“kurasa suamimu tidak terlalu suka jika aku dekat denganmu” ucap minseok, sesaat aeri melihat kris dengan wajah dinginnya dipinggir pantai. “gwaenchana~ dia memang selalu begitu, tidak pernah tersenyum” balas aeri dan mengajak minseok duduk di bibir pantai.

Sedangkan disisi lain…

“jadi ini rencana kalian?!” seru minyoung, kini keempatnya duduk lebih jauh dan memperhatikan aeri beserta ‘kedua’ prianya.

“aku hanya ingin melihat sampai mana reaksi kris hyung kalau melihat aeri terus-terusan bersama minseok hyung”

“egonya terlalu tinggi” timpal yerim. “…yeah…sajangnim memang seperti itu! Sudah banyak gadis yang dikenalkan padanya, dari yang biasa saja hingga yang paling cantik! Tetap saja dia tidak bergeming, malah punya ide gila menikah kontrak dengan aeri! gimana kalau nantinya aeri jatuh cinta padanya?!”

“itu memang sudah terjadi eonni~ yang aku takutkan, pernikahan mereka berujung pahit, dan kalau sudah begitu, aku lebih setuju aeri bersama minseok oppa” ujar yerim, menjadi sedikit emosi.

“ah~ chagiya, kau ingat game yang tempo hari kita mainkan bersama luhan hyung?” celetuk sehun , kekasih minyoung.

“game…ah~ aku ada ide!”

***

“truth or dare?”

“ne~ kajja, siapa yang memutar botolnya?” ucap yerim.

Setelah makan malam semuanya berkumpul di ruang tengah, dengan ide minyoung, berharap bisa lebih membuat kondisi ketiga orang didepannya, aeri, kris dan minseok lebih membaik, terutama untuk hubungan kris dan aeri tentunya. Putaran pertama pun dimulai dan jatuh pada sehun. “truth or dare?”

“dare”

“hmmm…kenapa kau terlihat lebih muda dari minyoung eonni?”

“ya! yerim-ah! Apa maksudmu?!”

“haha~ aniyo~ coba aegyo didepan minyoung eonni, tapi harus memanggilnya dengan sebutan, noona~” tantang yerim, yang ia tahu minyoung paling tidak suka kalau sehun memanggilnya dengan sebutan itu.

“a-arasseo…minyoung noona~ saranghae~ bbuing~ bbuing~”

aigo~ sehun-ah! Kyeopta!” seru yerim dan aeri bersamaan. “yaya! Hentikan itu!” ujar minyoung sambil menutup wajah sehun dengan bantal, dan wajahnya yang makin merah, salah satu kelemahan minyoung, melihat aegyo kekasihnya sendiri. yerim pun kembali memutar botol tersebut dan berhenti di arah minseok, “truth or dare?” tanya yerim,

“…truth”

“hmm…apa alasanmu kembali lagi ke seoul, padahal semua keluargamu di china?” tanya yerim lantang, namun membuat semua orang terlihat antusias ingin mendengar jawabannya. Minseok tersenyum kecil lalu menatap aeri, “alasanku hanya satu, menepati janjiku untuk selalu menjaganya, aeri” jawabnya, sesaat membuat aeri tertegun dan wajah kris yang kembali dingin, kesal melihat tatapan minseok yang berbeda saat menatap aeri.

“w-wow! Geure! Bisa diterima jawabannya, giliran kau putar botolnya minseok hyung” celetuk chanyeol berusaha kembali menetralkan suasana. Minseok memutar botol tersebut dan perlahan berhenti kearah aeri, semua mata pun memandangnya antusias, merasa game akan makin seru. “umm…truth…”

“apa kau…sudah berhasil menemukan belahan jiwamu?” tanya minseok dengan tatapan yang sulit diartikan. Kris pun ikut tertarik dengan jawaban aeri, menatap lekat gadis disampingnya itu.

Perlahan aeri tersenyum lembut dan mengangguk pelan, “kurasa sudah…giliranku”

“ya~ kenapa tidak sebut namanya?” celetuk minyoung,

“eyy~ tadi kan hanya menanyakan ada atau tidak eonni~” elaknya dan kembali memutar botol dan kini berhenti kearah chanyeol, “hmm…park chanyeol, truth or dare?”

“dare!”

“umm… coba jadi pria romantis pada yerim!” tantang aeri, “m-mwo?! aeri-ya~” rajuknya enggan, karena chanyeol tidak pernah bisa menjadi pria yang romantis, dan aeri tahu betul bagaimana hubungan dua sahabatnya ini.

“ppali~”

Chanyeol menghela nafas sejenak dan beralih menatap yerim, sedikit membuat kekasihnya gugup melihat tatapan chanyeol yang tidak biasanya. Ia genggam tangan yerim dan dengan gerakan cepat mengecup bibir yerim lembut, “aku tidak bisa menjadi pria romantis, seperti pria lain, tapi…aku benar-benar menyayangimu dan selalu menjadi diriku apa adanya” bisiknya namun masih bisa terdengar oleh yang lain.

“kyaaa~! Kau berhasil yeol-ah! Baru kali ini aku lihat yerim bisa diam!” celetuk aeri, dan kembali membuat suasana yang tegang kembali mencair. Yerim hanya diam dan terlihat jelas rona merah di kedua pipinya. “hah! Giliranku” kini chanyeol kembali memutar botol dan kini berhenti pada, kris.

“truth or dare, hyung?”

“…dare”

“hmmm…cium aeri!” ucap chanyeol santai, sontak aeri membelalak matanya kaget dan rasanya ingin melempar wajah jahil chanyeol dengan panci (?) “ya! park chanyeol!” ujar aeri jengah,

“wae? Toh kalian sudah menikah, ayo hyung, kau yang pilih tantangan kan?” ucapnya dan disetujui oleh minyoung, yerim dan sehun, sedangkan minseok hanya diam dan menatap aeri murung.

Aeri menatap kris ragu namun pria itu hanya tersenyum kecil. Dan dengan gerakan cepat, ia tarik leher aeri dan melumat bibirnya lembut, cukup membuat orang disekitar keduanya syok, sementara minseok hanya bisa diam dan memalingkan wajahnya kearah lain.

“done~!” ucap kris setelah sepersekian detik mencium aeri dan kembali memutar botol. Aeri sendiri masih diam, meski sudah kesekian kalinya mereka berciuman, tetap saja sentuhan bibir kris menjadi shock therapy sendiri baginya. Sesaat ia melihat kearah minseok yang masih berpaling dan hanya menunduk diam, kembali muncul rasa bersalah pada pria itu.

Tengah malam…

“oppa belum tidur?” celetuk aeri yang baru keluar kamar hendak mengambil air minum yang lalu ikut duduk disamping minseok di depan balkon, sendirian.

“belum bisa tidur” balasnya pendek dan terus menatap kosong hamparan pantai dibawah sana. Rasa canggung pun kembali aeri rasakan, sedikit bingung pula bagaimana ia harus bersikap.

“kau ingat pengalaman pertama kita ke pantai?” tanya minseok tiba-tiba, sesaat aeri melihatnya lalu tersenyum lembut dan mengangguk, “keurom…kau menangis karena tidak bisa menolongku saat kakiku kram didalam air” kenangnya.

Minseok beralih menatap gadis disampingnya, begitu lekat, haruskah aku terus menahan perasaan ini? apa memang takdirku tidak bisa memilimu? Batin minseok menjerit.

“aeri…”

“hn?” ia berbalik menatap minseok, cukup  lama minseok memandangnya, sedikit membuat aeri risih, “oppa, wae-“ reflex minseok membungkam bibir aeri dengan bibirnya, ciuman singkat namun amat berarti baginya. “oppa…”

saranghae aeri-ya…jeongmal saranghae” lirihnya masih dengan wajah keduanya berdekatan.

“oppa…kau…mianhae oppa…” ucap aeri tertunduk, rasa bersalah itu pun makin besar. Ia memang menyayangi minseok, ia bisa saja mencintai pria yang sejak dulu melindunginya tapi sejak kehadiran kris…aeri masih ingin membuat pria yang kini ia cintai berbalik mencintainya.

mianhae aeri…aku hanya ingin kau tahu perasaanku padamu…aku menyayangimu, bukan lagi sebagai adik…dan aku tidak tahu sejak kapan tepatnya perasaan ini berubah…tidak seharusnya juga aku mengatakan ini disaat kau sudah mempunyai suami, mianhae…” jelasnya, tak ada kata yang terucap dari bibir gadis itu. Aeri lebih memilih untuk diam, karena itu hanyalah sebuah pernyataan, bukan pertanyaan.

“tapi bolehkah aku tanya satu hal padamu?” lanjut minseok lagi,

“…”

“apa kau benar-benar…mencintainya dan bahagia bersamanya?”

Aeri berbalik dan menundukkan kepalanya, ia memang mencintai kris, tapi bahagia bersamanya? belum pada tahap itu, ia hanya mencintai dalam diam. “aku….mencintainya… selamat malam, oppa” lirih aeri lalu bangkit dan kembali masuk ke dalam kamar.

Sekembalinya di kamar…

“Kau belum tidur?” ucap aeri, saat melihat kris masih duduk diam sambil menatap laut lepas di pinggir balkon. Ia taruh gelas dan kembali melihat kris yang masih duduk diam, hingga mengurungkan niatnya untuk tidur dan memilih duduk disamping pria itu.

“aeri…”

“hn?”

Perlahan kris berbalik menatapnya, menatap lekat wajah aeri, ada tatapan berbeda yang aeri rasakan, antara marah dan sorot mata sedih bercampur menjadi satu. Degup jantung kembali berdetak kencang, tak ada kata yang terucap diantara keduanya, seakan hanya mata yang bicara, bagai tersihir tatapan teduh aeri, yang selalu membuat hati pria itu begitu tenang sama seperti saat ia menatap Josephine dulu.

Kris mencium bibir aeri lembut, kedua matanya terpejam, berusaha menghilangkan kejadian tadi yang sempat ia lihat, ia ingin menghapus semua jejak minseok pada diri aeri, genggaman tangan pria itu hingga ciuman yang tadi minseok lakukan. Lambat laun ciuman keduanya pun makin terasa intens, dengan sendirinya aeri mengalungkan kedua tangan di leher kris, terbuai akan ciuman lembut kris yang selalu membuatnya ketagihan. Tanpa melepas kontak tubuh keduanya, perlahan kris pun mengangkat tubuh aeri ke atas ranjang, membuat ia sedikit bernafsu mencumbu aeri. ciuman perlahan turun ke leher jenjang aeri, sesaat membuat gadis itu sadar…

“k-kris…akh~!” aeri menggigit bibirnya, menahan erangan akibat hisapan bibir kris, yang ia yakini meninggalkan bekas disana. kedua tangannya menahan bahu kris, namun hasilnya pun nihil. Kris terus memburunya dengan ciuman, menyelusup dibalik kaos aeri, berusaha menggapai tali bra aeri. “kris…stop! J-jebal…” lirih aeri tersengal-sengal, pria itu kembali diam, ia bangkit dari atas tubuh aeri dan duduk membelakanginya.

“aku tidak pernah mengerti jalan pikiranmu…” lirihnya seraya kembali membenarkan kaosnya. “…apa yang sebenarnya kau mau dariku?” tanyanya lagi,

“aku cari udara segar” ucapnya dingin. Ia raih jaketnya dan keluar kamar. Aeri masih diam mematung. Ini ketiga kalinya kris hampir melakukan hal itu namun kembali berakhir seperti tak terjadi apa-apa. Aeri memejamkan kedua matanya pasrah, aku menyerah… aku menyerah mencintaimu, kris…

***

Keesokan harinya…

“aeri belum bangun?” tanya minyoung yang masih sibuk menyiapkan sarapan untuk semuanya. “sepertinya belum bangun, aku juga belum melihat kris”

“chagiya~! Aeri sudah pulang lebih dulu?!” tanya chanyeol tiba-tiba masuk kembali ke villa, mengurungkan niatnya untuk lari pagi saat melihat mobil kris sudah menghilang dari parkiran.

“jinja?! Kau tahu dari mana?”

“mobil kris hyung sudah tidak- eh?! aeri” serunya makin syok saat melihat aeri baru keluar kamar.

“pagi…” ucapnya pendek, raut wajahnya begitu dingin, bukan seperti aeri yang biasanya. Ketiganya hanya bisa diam dengan terus memperhatikan aeri yang makan dalam diam.

“aku mau cari udara segar, kalau mau bersiap pulang, hubungi aku saja” ucapnya lagi setelah menghabiskan sepotong roti, ia kembali berhenti sebelum keluar dapur, “oh ya, kris pulang lebih dulu semalam” ucapnya pendek lalu pergi keluar.

“ha’ah~ ada apa lagi dengan mereka berdua?! Kupikir dengan tantangan yang kuberikan semalam bisa menyatukan mereka” gerutu chanyeol.

“tidak semudah itu yeollie” timpal yerim.

tak jauh dari villa, aeri hanya duduk diam di bangku pinggir pantai. Semalaman ia sama sekali tidak bisa tidur, ia hanya berpura-pura tidur saat kris kembali ke kamar namun setelah itu pergi kembali dengan membawa mobilnya. Kenapa mencintaimu itu sulit? Mencari celah dihatimu pun tidak pernah bisa…

“ini” ucap seseorang tiba-tiba sambil menyodorkan satu botol kaleng cappuchino. “oppa…”

“mungkin bisa membuat pikiranmu lebih fresh, lihat kantung matamu, kau makin mirip panda” canda minseok, aeri hanya tersenyum kecil dan menerima pemberiannya, “gomawo”.

“oppa, boleh kupinjam bahumu?” pintanya, minseok tersenyum lebar dan mengangguk, “kapanpun kau mau” balasnya. Lagi-lagi aeri hanya tersenyum kecil dan menyandarkan kepalanya di bahu minseok, nyaman.

Keduanya terdiam, larut dalam pikiran masing-masing, hingga minseok merasakan ada tetesan air di lengannya. “aeri-ya…”

“…biarkan seperti ini…hanya sebentar…” lirihnya dan terus terisak pelan. minseok hanya bisa diam, dalam hatinya ia ingin menjadi orang yang bisa membahagiakan gadis yang disayanginya, yang bisa membuat aeri selalu tersenyum.

***

Two Moons Café…

“jadi kau meninggalkannya begitu saja?!” seru zitao frustasi setelah tahu apa yang terjadi semalam. Kris lagi-lagi hanya bisa diam, memejamkan kedua matanya, lelah.

“hyung…kau itu cemburu padanya kan?! kau selalu kesal kalau lihat noona dengan pria itu, kau selalu ingin noona ada didekatmu, kau menyukainya hyung! Kau mulai menyukai aeri noona!” ujarnya gemas, namun sama sekali tak ada perlawanan dari kris.

“aku tidak mau menyakiti hatinya, zitao…tidak ada yang tahu kedepannya apa aku benar-benar bisa mencintainya…” ucapnya pelan. “tapi kau tidak tahu apa yang dia rasakan saat itu kan? jangan sampai kau jadikan dia hanya sebagai pelampiasan hyung, mungkin kau baru menyadari perasaan itu saat ia sudah pergi dari sisimu…” jelas zitao lalu keluar dari ruang kerja kris.

tak lama setelah kepergian zitao…

“selamat pagi, ada yang bisa kami bantu?” tanya manager Lee pada tamu yang baru saja masuk, terlihat mencari sesuatu.

“benar ini café milih kris wu?” tanyanya sedikit terbata bicara bahasa korea.

“n-ne, apa anda ada perlu dengan beliau?”

“aku ingin bertemu dengannya”

“keperluan dan nama anda?”

“bilang saja…josephine mencarinya”

To Be Continue…

Hai…jumpa lagi setelah…satu bulan lebih kayaknya gak pernah publish, *moga reader masih betah yaaa~* >.< tiada kata, selain kata maaf yang ingin aku ucapkan karna jaraaaaaang banget ngepost sekarang, tapi moga puas dengan part ini, yang…full skinship, iya gak sih? Hahaa~ Maaf juga kalo ceritanya makin garing, tapi mungkin 1 atau 2 part lagi bakal tamat kok, komen yaaa~!😀

175 thoughts on “Crispy Wifey~! | Part 8

  1. First kah?
    Waaaaaaah, makin seru ceritanya eon
    Amkin menegangkan antara min seok dan kris
    Lanjuuut eon gak sabar nunggu chapt selanjutnya
    Aku udah nunggu lama buat part ini loh

  2. Wah dah lama bgt sya tunggu akhirnya ada kelanjutannya juga^^ jdi ikt sedih pas aeri kya gtu,pdahl sma2 dah mulai suka tp blum yakin. josepHine blik?? kok bisa???makin penasaran next di tnggu^^

  3. lee berkata:

    Akhirnya part 8nya publish juga,,,,,
    Duhhh,,, tuu mantannya kris kok tiba2 muncul,,, kan udah meninggal…. Konflik baru nih,,,,
    Part 9nya nanti jangan lama2 yaa
    Hehehehe

  4. Akhirnya lanjut juga..makin seru ceritanya,makin gemes sama sikapnya kri..yahhh si airi hampir nyerah tuh sama sikapnya kris..kris baru sadar sama cintanya kalo si airi dah pergi tuh..min seok kasian..wow ko bisa joshepin balik lagi,bukannya dah meninggal lam ya.huft muncul masalah baru yg bisa jdi penghalang buat aeri kris.next chat cingue..suka bgt sama part ini,walopun masih kecewa sama sikapnya kris😀

  5. sari choi berkata:

    wuahhh makin panas aja ceritanya,,
    kris udh mulai cinta sama aeri, tapi kenapa malah josephine datang lagi bukannya dia udh meninggal,,,
    gak sabar sama lanjutannya,, jangan lama-lama ya thor,,

  6. magnaelover berkata:

    Kenapa lama sekaliiiiiiiiiii part ini keluarnya😦
    Kenapa ceritanya pendek huweeeeeeee😦
    Skinship >.< Akhirnya hahahaha …
    Itu akhirnya apaan ? Josephine masih hidup ????? Andwe !!!!!!!!!!
    Jangan bilang akhirnya aeri sama minseok😦 ga setuju !!!!!!!!
    Part selanjutnya palli juseyo ! Semoga ga berakhir sad ending !

  7. Akhirnyaaa publish jugaa~
    Full skinship tapi selalu gagal, padahal udah hampirr…… kkkkkk~
    Josephine?? Kok bisa?! Bukannya udah meninggal yaa?! Huaaa jangan2 hantunya lagi. wahh bakal ada pengganggu lagi nih selain minseok~ hmm berharap aeri segera hamil #plakkk wkkwkkkkkk~
    Next part jangan lama2 yaa eon, aku selalu nungguin part2 crispy wifey lohh :*

  8. huaaaaaaaa akhirnya muncul juga..
    kenapa kris ga berubah juga sih,
    aeri udah terlalu sabar loh..
    padahal kris uda cemburu kalo liat aeri sama minseok..
    tp tetep aja bertahan sama sikap dinginnya😦
    uda mulai skinship tp cepet berakhirnya ..
    part selanjutnya biarin skinshipnya sampe puas dong,,
    jgn sampe kris tinggalin aeri lg ..

    itu josephine ?!!
    siapa lg?!! ga mungkin josephine yg dulu hidup kan ?!!

    part selanjutnya harus cepet update yaaa😉

  9. shellychibi berkata:

    hmpir 2 bln w nunggu ni ff,

    fiuuhh..

    what?
    Josephine?
    Bkanka dy udah mati?
    Ko bsa??
    Trus, gmna nasib aeri?

    uh..
    So complicated,,
    next part nya jngn lma2 thor,,

    author jjang!!

  10. akhirnya keluar juga.. udh 1bln nunggu..
    aduhhh eon.. ceritanya koq gini sihhh????
    udh 3x Kris kyk gtu😥 .. ayolah Kris kalau suka katakan cepat.. sebelum Minseok mengambil Aeri.. n aku juga ga mau Aeri ma Minseok.. mw nya ma Kris.. hehe
    JOSEPHINE muncul kembali??? bukannya dia sudah meninggal??? Waee???
    Omooo belum sempat Kris menetapkan hati ma Aeri koq udh muncul Josephine sihh?? eonniii waegure???

    masa 2 part lagii eon???
    kan tambah banyak ni konflikna… hehe
    belum pengen ni ceritanya end eonn😦

    ditunggu part selanjutnya palli juseyo eonii..

  11. mydreamkyu berkata:

    akhirnya dpost juga part 8…
    makin seru ceritanya n makin gemes ama kris…
    penasaran ama part 9 knp jg josephine muncul katanya dah meninggal^^
    jangan lama2 next partnya ya chingu…

  12. rara berkata:

    wooaa kris dah mulah suka sma aeri, bikin kri tambah cemburu, biar dia tau perasaan’a ke aeri . .
    wahh oh josephine oh dtng lagi wah gawat itu, nanti kris malah blik ma josephine . . .

  13. OMG emng sbsr apa botol ny ampe kris pigsan ckckck untng gk metong
    Kn gk lucu…
    Suka bget pic si sehun agyo hahahaha lutuuuuu :^)
    Mrk udh sma2 suka tinggl nunggu waktuny aja ,,,
    Scene Trkhir itu bner josephine ? Bukanya udh meninggl, wah gwat ni bkl jdi mrk mslah …

    Oke d tunggu part2 Akhirny …
    Smagt !

  14. Cari ffnya Kris oppa eh nyasar ke sini
    wah biarpun gue gak baca tapi aku kynya ngerti tapi dikit
    byk yg setuju Kris sama Aeri tapi aku lebih setuju Aeri sama Minseok oppa
    Hmm thor aku mau req aku mau jadi Yeojachingunya Minseok atau Luhan atau Zitao
    ditunggu kelanjutannya HWAITING

  15. krisssss ~~
    gemes bgt gw sama ni orang satu
    ego.a tinggi bgt
    hadeh

    btw.. di part ini banyak skinsip…
    wowowowowow
    tp kok iti josephine dtg lagi ya?
    bkn.a udah alm ya *bingung bin pnasaran

    next part ditunggu ya dita
    hwaiting nulis next part yg daebak ya ^^

  16. Lutfatu berkata:

    Akku harap kris tetap bersama aeri apapun yg terjadi hrs ttp bersama aeri dan cepat mengabulkan permintaan granny and mommy kris..

  17. kris bisa nafsu juga ya liat aeri…. baru tau… kirain gg punya rasa apa apa nih anak…
    minseok-ahh sama aku aja lah… kasian bgt liat xiumin.. eh itu apa maksudny Josephine ada di akhir part, idup lg gitu???
    udh lama terbitnya endingnya gantung nya bikin penasaran…
    eh ngomong2 itu botol apaan yg dipake bwt mukul kris? botol kaca apa plastik???
    untung gg amnesia dia dipukul begitu..

  18. cino berkata:

    wuahhhh akhirnya muncul juga kelanjutanyaa, pas banget sama comebacknya kris yg sempat menghilang hehehehe
    lanjutanya jgn lama lama sihh T.T
    Fightinggg!!!

  19. stefani berkata:

    josephine ????
    kynya muncul konflik lg ni,
    wihhhh makin seru aj nih,,

    part 8 jgn lama2 ya thor,,
    cz penasaran tingkat kecamatan nih,, hhehehe

  20. Adinda Amelia Sari berkata:

    Akhirnya update juga. Rupanya Author nunggu Kris comeback dulu biar barengan ama nih FF. Lama banget nunggunya, ampe lumutan, aku kangen ama tulisa Author. Di tunggu gk muncul2. Baru aja nyerah, eh gak sengaja nemuin part 8 nya. Makasih ya, udah update.

    Ceritanya makin seru aja nih. Tapi bukannya Josephine udah meninggal. Semoga kedatangan Josephine membuat cerita ini lebih nyentuh lagi ya…

    Part 9 nya jangan lama2 ya..!!!
    Gomawo….

  21. Akhirnya update juga setelah nunggu hampir 2 bulan. Rupanya Author nunggu Kris comeback dulu biar barengan ama nih FF. Lama banget nunggunya, ampe lumutan, aku kangen ama tulisan Author. Di tunggu gk muncul2. Baru aja nyerah, eh gak sengaja nemuin part 8 nya. Makasih ya, udah update.

    Ceritanya makin seru aja nih. Tapi bukannya Josephine udah meninggal. Semoga kedatangan Josephine membuat cerita ini lebih nyentuh lagi ya…

    Part 9 nya jangan lama2 ya..!!!
    Gomawo….

  22. Haniko berkata:

    awalnya nyari ff kyuhyun malah ketemu ff ini ga jadi baca ff kyuhyun.
    tapi ini ff kris seru banget thor, bikin aku geregetan sama kris.
    itu josephine bukan ?
    dia kembali ?
    lanjut lagi author jgn lama-lama, penasaran nih lanjutannya gimana >.<
    hwaiting nde ^^

  23. kenapa kris msh spt itu, ati2 nanti aeri diambil orang loh xD

    mwo?? Josephine?? bukannya dia udh alm. ya?? *makin bingung –a
    spt.na gk tamat 2 part lg,, updatenya jgn lama2 ya thor😄

  24. fahmalovesieunteuk berkata:

    finally ad terusannyaa jg *nangisdpelukankris :p
    yaa ampuuun uda cmpur aduk bgd deh jd aeri
    dtmbah aq bca part ini lg kondsi galau semaakin dpet aj feel ny oeen😦
    aduuuh abang kris knp aeri ny dgtuin mulu?? trus syp lg coba yg nyari kris atas nma josaphine??
    makiin pnsaran jdinyaaa
    next part jgn kelamaan oeen *nangisbombay

  25. crysan berkata:

    hi aq reader bru slm kenal .. crita x bgs … Aq suka bgt, tpi kemarin pas lht part 7 & 8 jarak x lma juga y . Hope part 9 gk lama publish x … Hehehe🙂

  26. naranara15 berkata:

    Finally, crispy wifey post jgaaaaaaa😀
    Huaaaa jinjja, jd tegang sndri bcanya deg-degan euy
    Kriiiiiiissss nyebeliiiiiiiin! Mkin bingung kan aeri, knp hrus bersikap kyk gtu sih kriiiis?!!
    It’s getting complicated, jinjjaro! Mkin runyam, dan knp disaat sdang runyam-runyamnya*?* josephine pke muncul sgla, mau jd aeri ituuuu huhuhu
    Aaahhh, really curious about the next part eonni, cannot wait for that, gidarilkkeyo ^^

  27. YunaKim91_SMGanger berkata:

    OMG…INI KNP PART8 BARU MUNCUL-_- *teriakteriakgaje*

    Aigo….kshan aeriT_T aku…….ya allah sampe nngis beneran. Aeri di gituin sma kris. Hnya sbgai pelampiasan doank.
    Aeri yg sbr ya kan msh ada minseok oppa aku.
    Mudah2an aeri mkin dkat sma minsoek.amin
    lupain manusia dri kutub utara itu. LUPAKAN SAJA AERI VAMPIR GAGAL ITU MENYEBALKAN SUMPAH. BENAR2 MENYEBALLLLLLLLKAN KAU WU YI FAN.
    Aishhhh…………
    Arghhhh………..
    Pengen aku injak2 itu namja yg bernama WU YI FAN Itu tuhan.
    #OMOMIAN sampaiKEBAWAESMOSI nih*BOW
    Aduh itu josephine siapa lagi sih yang dtang-_-?
    Lngkap sudah pendritamu ade aeri*pelukkai*eh?
    Josephine kan udh is daed?
    KOK BISA SIH A U T H O R TOLONG DONK DIJELASKAN?? *crtanyangksantai*
    Okai Okai Okai
    D I T U N G G U PART 9 Buruaaaaaaaaaaan.
    Hufftt……… -____- DAEBAK THOR
    Feelnya semua bnar2 tepat#DOR(?)
    Mian author btw brp Line?

  28. aigoooooooo
    apa iniiii
    kris kauuu arrrgggh

    APA???? josephine ???? kok bsa kmbali ????
    astagaaaaaa
    bakal rumit ini
    AeRi ama Minseok
    Kris???? aigoooooo

    Aaah ppalli next part nya chingu

  29. ya ampun ini udh lama akhir y nongol juga lanjutan y,,,, tu mantan y kris beneran muncul??? berarti belum meninggal dong??? pa tu org lain pake nama josephie buat ketemu ma kris????
    kris nih knp ngak mau sadarin diri sih klo dah cemburu n naru perasaan ke aeri,,, kan kasian aeri y kyk dimainin gitu,,, udh 2x aeri kejadian tu terjadi…
    aeri y dah nyerah deh tuh,,,ahhhhh kris nyari gara2 nanti aeri y dah nyerah n ngejauh baru sadar deh….
    Lanjut….

  30. chava berkata:

    setelah sekian lama *lebay* akhirnya muncul juga..
    ceritanya makin seru >< tapi krisnya makin nyebelin -_-
    seneng liat kris udh mulai jatuh cinta sma aeri tp kasian juga sama minseok-nya T~T
    eonnie seneng bgt bikin org penasaran ya? pas banget itu tbc-nya pas tiba2 si josephine yang katanya meninggal, bangkit lagi dari kubur (????) bikin org penasaran sm bingung T~T
    pokoknya aku tunggu next part-nya ya… lama juga gapapa, bakal tetep aku tunggu, tp kalo bisa asap ya ^^v

  31. Ahirnya setelah penantian panjang ahirnya ada kelanjutannya juga si aekris!!!
    Dan aaaaaaaaaaaaaaaa ini fix bikin pusing,, aduh itu tangan udah ngeraba2 tali bra, kissmark juga udah tercipta,, knpa juga pake si aerinya nolak???? Heeeeeeemmm kan kasian si kris menahan sesuatu yg memaksa keluar,,, eaaaaaaaa buahahahahaha

    Ayo dunk kris ngaku sih kalo mulai cinta sama aeri, nunggu apalagi coba??? Heeeemmm

    Daaaaaaaaannn itu knpa tebecenya bgtu???? Tetiba nongol lg si josephine??? Bangkir dr kubur kah?? Buahahahahahahaaa

  32. Georgie Han berkata:

    wahh terlambt bacanya.
    Eonie publishnya lama amet.
    Hmmp, kayaknya mnding aeri menjauh deh dari kris. Dri pda dekat kris hnya bkin sakit saja.
    Yg sabar yaa aeri oenie . Trus taonya bentar amat munculnya. Diperbanyak donk eon. Hehehe.
    fighting eon smoga part selanjutnya sgera dipublish. Makin pensaran soalnya

  33. Georgie Han berkata:

    wahh terlambt bacanya.
    Eonie publishnya lama amet.
    Hmmp, kayaknya mnding aeri menjauh deh dari kris. Dri pda dekat kris hnya bkin sakit saja.
    Yg sabar yaa aeri oenie . Trus taonya bentar amat munculnya. Diperbanyak donk eon. Hehehe.
    fighting eon smoga part selanjutnya sgera dipublish. Makin pensaran soalnya.
    Ekh, tuh josephine bangkit dari kubur yahh ? Waduh tambah ribet nih

  34. Shae rin berkata:

    Oenni, , , kangeenn, ,
    wah, , lama juga ya ga publish ff, , aku puas bgt ma part ini, ,
    smoga lanjutn.a ga lama ya!

  35. WuYikarismatik berkata:

    Yakkkkkk makinnnnn wowwww oenni …
    Walaupun sy pembaca baru di sini…
    Alurnya daebak eonni …
    Berasaaaa ceritanya heeee

  36. gracesilya berkata:

    ohmyaisussss akhirny publish juga setelah jamuran nunggu. ahh kasihan aeri. kris why u r so jerk here? josephine? josephine is back? wth? how? why? kan udah matii

    PS: sblm tamat buat nc thor /plak

  37. arinkies berkata:

    WHOOAAA………!!!!
    akhirnya.. setelah 2 bulanan ini bolak-balik ngecekin crispy wifey, akhirnya di publis juga u.u
    ih eon bikin penasaran, tbcnya gantung bener -.-
    geregetan sama kris :s
    skinshipnya…… OMO >.<
    part 9nya kalo bisa jangan lama-lama ya *maksa* –v

  38. estaa berkata:

    Aigoo , sekian lama akhirnya publish juga . Keke
    Josephine masih hidup ?? , kasian aeri dong . Blm lg kris nantinya jd bimbang . Ahh mollayo .
    Jinja daebak onnie , next part jangan lama2 yaaa onnie :* kekeke

  39. b2utydw berkata:

    walaaaa gak sia-sia juga nunggu part ini, tapi itu kenapa gak jadiiiiii T.T
    padahal udah hampir(?) loh *yadongers*😀

  40. Ditaaaaaa akhirnya aku komen!!
    Aku mau nangis masaaaaa! Kris anehhhh aku sebel!!! Mudah2an si pandatao bisa menyadarkan kris.. eh makin susah kalo josephine muncul lagiii
    Eh ini ff kris kan? Kenapa ada pict aegyo sehun??
    Aigoo, sehunna~ miyoungie cant hold it anymore… bener2 si bayiii

  41. ElissaKim berkata:

    Ceritnya mkin seru aj oen,,
    Kris udh mulai cinta tuh am aeri, tapi kok josephine blik lgi?,,
    bukan’a dia udh mati y? #Kepoobnget
    Part9 nanti jngan lama2 ya oen
    gak sabar nunggu lnjutannya,
    hehehehhe🙂

  42. Wulandari_9c@ymail.com berkata:

    Akhrx chap 8 muncul juga
    lama niy aku nungGU thor

    Bingung? Sama pertanyaAn Ma readEr laenx
    bukannya JosepHiNE uda mati eo???
    Kog ada yg ngaku nama cinta pertamax kris..

    THOR …jgn lama2 eo…chap 9
    pengen lnjt bCa next chapx…

  43. Kyunie~ berkata:

    Ini ff yg paling ditunggu kelanjutanny dan akhirny publish jg hihi
    ada apa dgn bagian akhir tntang josephine?hidup lg? Aigoo aeri galau lg dong xD
    kris knp g ngaku jd galaukan hihi
    krn crtny makin seru aku harap next partny g lm2 yaeon ^^b

  44. taeminuna berkata:

    Ketinggalan!! First saya mau tebar kembang dulu *serakin mawar melati*, akhirnya ni ff keluar juga🙂
    Walaupun Aeri tersiksa batin, makan hati sm Kris tetep suka pairing ini dibanding Minseok+Aeri. Tolong dibikin insap Krisnya saeng..
    Omigod itu yang terakhir apa? Josephine bangkit dari kematian? atau sebenarnya dia belum meninggal nasib Aeri gmn?

    Btw thanks for updating. Next part,fighting!!

  45. Ya ampun. Aku telat banget ih. Pasti lupa deh abis dikasih tau ._. Maafkan aku kakaaaaak~
    Aaaah! Kris! Masa gagal lagi sih? Kan yg terakhir ga digetok botol, kenapa nyerah? Ah ga asik ah~~~ tapi skinshipnya banyak niiiih~ hahaha suka suka😄 kesian juga sih sama Minseok oppa tapi apa boleh buat, aku AeKris shipper😄 hahahaha
    btw, maafkan kelakuan yeollie ya~ gitu2 pacarnya yerim tuh :”> itu brarti pas di villa yg bobo sekamar cuma AeKris ya?

    • hahaa, selaw dit~
      itu bukan nyerah, cuma belom waktunya😄
      udah kan yaa, skinhip partnya udah puas? kekekee~
      ah! iya lupa itu gak dijelasin yg sekamar, tapi kanyaknya kamarnya percouple, kekekee~

      • waktunya cepet dateeeng pliiiis hahaha😄
        puas puas~ part selanjutnya skinshipnya juga banyak ye ka, oke oke? haha
        waaaah percouple~ waaah bahaya pasti nih haha kesian dong ya minseok sendirian~

  46. Ling_Key berkata:

    Akhirnya setelah menunggu lama FF ini hadir jg,
    sumpah aq jatuh cinta setiap kali Kris terlihat cemburu, tapi slalu y pas mau klimaks aerinya nahan mulu =D
    Apa pula tiba- tiba nama Josephine muncul lagi? Oh god… Berkati Aeri & Kris, kasih aegi secepatnya

  47. Park Jang Mi berkata:

    josephine? dia kembali? lah, bukannya dia udah meninggal? terus ini josephine yang mana? atau wu yi fan punya 2 temen yang namanya josephine juga? -__-“

  48. tiffany1995 berkata:

    # ehem ehem..
    uwaaa.. sampailah pda saat yang berbahagia.

    udh mw tamat kah?
    jgannnnnnnnn.
    lanjut truss pantang mundurr.😄

    hhoo.

    daebakk.

  49. Helda-elf berkata:

    akhirnya part 8 keluar jg… emmm kris dah mulai suka ma aeri neh… josephine msh hidupkah.. kok bisa… penasaran…🙂

  50. Chi Yoshioka berkata:

    eonni hangit aku jemuran menunggu dirimu posting part 9 nya ….
    figthing ^^
    #pletukkkkkkk
    ditunggu ya eonnie^^

  51. angrybird_wu berkata:

    Wuah keren memuaskan ada skinship…
    Agak gemes sama kelakuan kris ga berubah buat ngelupain si josephine..kasihan kan aeri udah larut dalam cinta tapi belum ada balasan yang lebih dari kris.kris takut atau kejam??ditunggu loh next partnya yg lebih keren ceritanya.fighting~

  52. ELF BOICE( super junior, cn blue ) berkata:

    Kya part 9-nya mana?? Tu siapa lagi josephine?? Bukannya dah koid?? Lama” jadi jengkel ama si josephine entar gue kasi makan ajik bapk gue tau rasa lo

    part9-nya jangan lama”……………

  53. faiqa andien berkata:

    kereennnn……td nyari ff buat pengantar tdr..eh mlah keterusan bacaz ampe jam 2 mlm….^^. part 9x cpt2 di publish ya….ku tunggu….^^

  54. Wah daebak.. itu Josephine hidup lagi kah ? atau orang yg cuma ngaku2 aja..
    part selanjutannya cepetan thor kkkkkkk~ udh gg sabar nih…

    ca aku reader baru disini

  55. annisaCL berkata:

    uh oh???
    josephine? hmmm mkin pnasaran. kya nya aeri bkal kmbli skit hti ni.
    lanjutin donk eonn…
    d tunggu nih!!

  56. Wahh… Aku belum comment ya disini??

    Kris!! Jahat bgt!!!! (>_<). Tapi maunya liaht aeri ma Kris -_-. #Gimana tuh yaa?
    Hahahhah

    Siapa lagi tuhh yg dateng?!! Whoaaa…. Eonni aku makin penasarann……

    ☀☺Ќξ²☀;) ditunggu kelanjutannya lagi yaa Ditta eonni.

  57. Purple Egg berkata:

    huwaaaaaa, udh lama gak berkunjung kesini…. ><
    bgitu baca langsung pengen nabok kris rasanya, boleh ya dit?? lol –'

  58. Nieza Kim berkata:

    kris.. susah bener buka hatinya..
    Padahal aeri udah jatuh cinta sama kris.. jangan sampe menyesal nantinya..

  59. Diana Park berkata:

    Lho lho…da hantuuuuu….
    Katanya sdh meninggl qo bangkit lg…lanjut thor…samopai finish ya..

  60. oh-sendal berkata:

    Kris kebawa suasana dan perasaan cemburu hohoho…
    tapi gg suka bagian Kris selalu meninggalkan Aeri dikeadaan gitu, jadi Kris kayak gg punya sikap tegas…
    eh siapa itu yang datang? O.O

  61. Indahjoo berkata:

    Haaah kriiis.. ngaku aja kali kalo udah suka,pake acara malu malu tapi mau ah >,<
    cepetan bertindak kris..keburu keselak(?) orang loh

  62. Muthia rahmi berkata:

    Part yg ini menegangkaaan eon,
    minseok akhirny tau klau aeri udh nikah??
    Aigoo pnsaran next part selanjutnyaaaa

  63. haniyekyu berkata:

    Makin rame aja nih ceritanya….
    Kris udah mulai cinta sama aerin… Kenapa josephine tiba-tiba muncul????

  64. Vally berkata:

    Omo, xiumin akhirny ngungkapin perasaanny juga ke aeri, tp ko bisa mei mei cari dia, siapa yg bw nama mei mei itu?

  65. ninepisces berkata:

    ahh kris!!!! aq buang dirimu ke laut lohh!!!!
    ehh itu sapa lg yg mncul…. g mngkin jg kn klo trnyata josephine punya kembaran….
    lanjuuuut!!!!!!

  66. mrs.lee berkata:

    annyeong^^ aku baca dr awal dan saking serius.y bru bisa komen😀 hehe
    alur cerita keren dan moga2 kris sm aeri nyatu trus punya anak..thor semanga!!! Aku tunggu kelanjutan ff keren ini ;D

  67. FAUSTINAAA berkata:

    sebenernya aku ngerasa minseok gak cocok gitu di peran ini, minseok terlalu lucu dan err.. polos/? ahaha abaikan –”

    josephine kan udah matiiii!! kenapa idup lagi!?

  68. huaaaa~ Josphine , dia kembali ??? aeri kasian banget , kris kenapa kau tidak mau membuka hatimu untuk aeri , !! Penasaran sama part 9 nya ,, keren eon ceritanya😀 .. next read part 9 ,, GOOOOO !!😄

  69. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Annyeong ku reader bru dsni, bru bca part 8 krna di gugel yg da lgsg part 8, pi nnti ku bca dri awl koq..
    Ehmm ksian jdi aeri cnta brtpuk sblah tngan, si kris bnrn gag bsa kelain hati tuh..? Trus si josephine itu psti ce yg dicntai kris yah..

  70. nurhasanah berkata:

    Jadi aeri enak Ɣå媪,, di popo kris di popo xiumin, kekekekekkekekekeke
    Seeneng bsa ngeliat kris cemburu,, aheyyyyyy heheheheheheh
    Lah lah lah ko josephine mncul lgi ??? Iya bkan josephine sihh yg muncul tpi psti ada kaitannya sama josephine,,, uuwwwoooo makin penasaran,,
    Lanjut baca Ɣå媪 eonni

  71. wahh thor ceritanya seru banget, suka banget sama jalan ceritanya, di tunggu endingnya ya oen penasaran banget
    maaf baru komen thor xD

  72. raraa berkata:

    kayaknya usaha aeri untuk membuka hatinya kris sudah membuahkan hasil , kris sudah mulai melihat dan memperhatikan aeri .

    Tp knp disaat kris sudah membuka hatinya mantanya kembali ?
    Bukannya mantannya sudah meninggal ya

  73. kang hae ra berkata:

    hmm..ak dilema abis di part ini…disatu sisi ak pengen kris sm aeri
    tp liat min seok oppa melas gtu ak jg kasian
    duh, min seok oppa cariin pasangan dong, eon, kasian patah hati mlulu tiap liat kris sm aeri..
    jd ikut sedih deh…huhuhu

  74. dian pertiwi berkata:

    daebak bgt eon. keren.
    wadeuh bkannya josephine udah gk ada ya ? kog bsa idup lgi sich eon ?
    next part ya eon cpetan..
    oh ya aku reader bru slam knal ya eon. dan maaf bru smpet komen soalnya klo udah keasyikan bca ff itu kdang jdi lpa komen. hehehe🙂

  75. hankimsworld berkata:

    Josephine balik?? Bangkit dari kubur??*merindingdisko=))

    Poor aeri..
    Sabar ya ngadepin kriss,, tar tersadar pas aeri dah beranjak pergi dri sisi kris..

    Next..😉

  76. uchi si lusy berkata:

    waduh ada yg bangkit dari kubur nie, so complicated, kok jadi pengen si kyuhyun jadi bintang tamu d ff ini yah???

  77. kim joohar berkata:

    anyeong,,,aku reader baru,,,aku blm bca ff ini,,aku nunggu part terakhir selesai,,coz,,nanggung,,krn sebentar lg mungkin aku hiatus dr dumay,,,jd aku bcanya saat udah balik lg ke dumay,,miaaaaaaannn,,,banget,aku jg bca ff mu yg hyekyurin diary,,,bgus,,daebak,,aku akan tunggu semua karyamu,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s