[Drabble] MAN

rinkyu

Soohyo’s apartment

“hyo~ filmnya udah mulai” ujar rin rin yang sudah mengambil posisi nyaman di sofa ruang tengah. “oh, chakkaman” sahut soohyo dari dalam dapur yang masih sibuk menuang popcorn ke mangkuk besar serta mengambil beberapa kaleng soda.

“ini popcornnya” ucapnya dan duduk disamping rin rin. masih dengan menatap layar tv, rin rin hanya membalasnya dengan dehaman dan mengambil popcorn tersebut. Keduanya sama-sama diam, larut dalam film yang baru didownload rin rin, Magic Mike.

“kyaa~! tampannya~” rajuk rin rin setiap melihat acting dari pemain utama, Channing Tatum. Tak hanya sekali kata itu terucap, tapi berkali-kali, wajar hal tersebut membuat jenuh soohyo. “rin…bisa tidak sih gak komentarin dia mulu!” gerutunya kesal,

“hehee, tapi dia memang tampan hyo~!” balasnya, soohyo hanya bisa menghela nafas jenuh. Melihat liukan tubuh channing tatum serta tubuh sempurna dari actor tersebut, sedikit mengingatkannya pada minho, kekasihnya dan juga kyuhyun. Terlintas langsung ide jahil soohyo, ia lirik teman disebelahnya, “hmm…melihat dia lagi menari striptis gitu…jadi ingat seseorang” celetuknya sambil melirik rin rin. gadis itu sesaat terdiam lalu hanya mengangkat kedua bahunya.

“yaa~ mungkin kalau dibanding dengan minho, masih lebih bagus dia tubuhnya, tapi kalau…kyuhyun oppa?”

“ya~!”

“wae? Aku hanya bertanya” balasnya cuek, rin rin hanya diam sambil menatap datar soohyo, lalu kembali berusaha focus pada filmnya.

“hmm, tapi kalau diingat-ingat lagi saat konser kemarin…kyuhyun oppa benar-benar berbeda rin-ah! Yaa sedikit mirip dengan mike saat menari striptis itu” ujarnya, sengaja memancing kesal rin rin yang menurutnya itu malah lucu, karena saat melihat ekspresi rin rin di SS5 kemarin…

Flashback

“whoa~ sudah lama aku tidak dengar lagu ini” ujar soohyo, ketika super junior perform dengan lagu Club No. 1. Tak ada jawaban dari gadis disampingnya, soohyo berbalik melihat rin rin, ia hanya diam namun dengan raut wajah yang sulit diartikan. Pandangan matanya tidak pernah focus pada kyuhyun, ia lebih banyak melihat ke  pinggir stage atau melihat kearah member lain apalagi saat beberapa dancer sexy mulai masuk ke stage.

“rin? kau pasti sudah tahu kan?” tanya soohyo, gadis itu hanya tersenyum kecil dan mengangguk pelan lalu kembali melihat stage.

Flashback end

“ah~ kau belum cerita bagaimana kalian setelah konser?!” seru soohyo, lagi-lagi rin rin menghela nafas berat, “apa yang harus kuceritakan?! Aku tidak bertemu dengannya sampai 4 hari setelah konser!” balasnya kesal.

***

Haah~! Benar-benar bocah ini! apa maksudnya membandingkan kyuhyun dengan channing tatum?! Apalagi mengingatkan kembali perform itu! Aku memang tidak pernah mempermasalahkan kyuhyun akan melakukan sexy dance itu, karena dari jauh-jauh hari ia sudah bilang padaku, hanya saja yang membuatku tidak sedikit nyaman…

“ya! kenapa kau diam?!” seru soohyo,

“a-ahni…”

“ah~ memikirkan kyuhyun oppa?! Umm…memanng apa yang kau rasakan saat melihat dia dance dengan dancer itu?”

“kau sendiri? apa menurutmu?” aku bertanya balik, ingin mengetahui pendapatnya, mungkin sama dengan pendapatku.

“hmm…memang bukan seperti kyuhyun oppa yang biasanya sih, tatapan matanya terlihat berbeda, seperti punya dua kepribadian, sesaat ia bisa jadi kyuhyun yang childish dan sesaat bisa jadi sosok kyuhyun yang dewasa…kau tahu…ia benar-benar menjadi seorang pria dewasa!” jelasnya. Aku kembali diam, sedikit banyaknya apa yang kurasakan sama dengan yang ia katakan, dan aku baru menyadari sisi lain dari kyuhyun.

“rin?”

“n-ne?”

“sepertinya ada yang harus kau ceritakan padaku” ucapnya sambil tersenyum lebar, aku kembali menghela nafas, “sebenarnya…”

Flashback

“kali ini aku akan dance…” ujar kyuhyun, aku melihat kearahnya, “memangnya selama ini kau dance apa, cho kyu-“

“sexy dance” potongnya.

“jinja?! Kau benar akan dance dengan coordie eonni?!” seruku tak percaya. Ia mengangguk kecil namun malah terlihat bingung, “kau…tidak marah atau kesal?”

“Kesal karena tahu kau akan melakukan dance itu? It’s so last year~ hehee…” candaku sambil mencubit pipinya pelan.”benar kau tidak akan cemburu?” tanyanya lagi, meyakinkanku.

“untuk apa?”

“jadi kau sama sekali tidak ada rasa cemburu?!”

“eyy~ aku bisa menempatkan pada siapa aku harus cemburu, kyu… kau sendiri yang sering bilang bahwa kita harus professional dalam menjalani hubungan ini, iya kan?” jelasku, ia hanya diam, aneh sekali bocah ini, harusnya tidak masalah aku tidak cemburu, karena memang itu bagian dari pekerjaannya yang harus aku maklumi.

“tapi…kurasa kau harus tahu dance apa yang akan kulakukan nanti”

“eh? kenapa harus-“ belum selesai aku bicara ia sudah menarik tanganku. Raut wajahnya begitu terlihat tegang, bukan seperti kyuhyun yang biasanya. ‘Ada apa dengan bocah ini?!’

“kyu, tidak perlu-“

“aku memegang pinggangnya” ucapnya sambil menirukan memegang pinggangku dari samping, “i-itu bisa kuterima” balasku, jadi sedikit gugup!

“lalu berpindah pada dance lain, sleding diantara dua kakinya dengan memegang pahanya sebagai peganganku” jelasnya lagi, begitu jelas dan aku makin tak mengerti maksudnya… “kyu-“

“ia menarik daguku lalu merangkulnya ke sisi lain” lanjutnya lagi dengan menirukan apa yang ia ucapkan. Aku hanya mengangguk kecil, “bisa kuterima juga-“

“lalu berpindah pada dancer lain…” sontak ia menarik pinggangku, perlahan menarik pahaku hingga pinggulnya, “k-kyu-“ masih bertumpu pada tubuhnya yang begitu dekat, kami memang sering melakukan skinship, tapi kenapa kali ini terasa begitu berbeda? Seperti bukan kyuhyun yang biasanya. Ia memperlihatkan sisi ‘pria dewasa’-nya…

Aku sampai tidak berani menatapnya, namun kedua tanganku yang bertumpu pada dada bidangnya hanya bisa meremas kaosnya, gugup. Ia pun memiringkan wajahnya dan memberi kecupan lembut dibibirku.

“apa kau bisa menerima semua itu?” ucapnya setelah melepas ciuman singkatnya, aku mendorong sedikit tubuhnya hingga bisa lepas dari ‘cengkeramannya’ “bisa…tapi tidak untuk ciuman tadi” jawabku, dan sedikit lega saat melihat ekspresi wajahnya kini, ia kembali pada sosok kyuhyun yang kukenal. Ia usap rambutku pelan, “hanya bonus” balasnya.

“ah~ hatiku sedikit tenang” ucapnya lagi dan kembali berkutat pada laptopnya. aku masih diam dan terus memperhatikannya, dan satu hal kusadari…pria disampingku ini benar-benar ‘Pria Dewasa’.

Flashback end

“dia hanya ingin kau tahu semua apa yang ia lakukan rin-ah” ucap soohyo setelah aku menceritakan semuanya.

“bukan itu yang aku permasalahkan…aku hanya…”

“hanya apa? Setiap pria mempunyai fase tersendiri untuk memperlihatkan sisi dewasanya rin-ah, minho contohnya…yaa~ kalau dia mungkin karena terlalu sering bergaul dengan siwon oppa jadi terlalu cepat dewasa! Dan kyuhyun oppa…bisa saja kau baru menyadarinya sekarang kan?”

“aku lebih suka kyuhyun yang childish…”

“tapi tidak selamanya dia bisa begitu kan? pendewasaan! Tapi kenapa saat perform kemarin kau tidak mau melihatnya? Apa kau cemburu?”

“itu…entah kenapa aku malah gugup…masih membutuhkan penyesuaian dengan sisi dewasanya itu” jawabku.

 

The End

Yak! singkat, padat dan… jelas gak? *moga jelas* hahaa…ada yang kangen couple ini? *pede bet*😄 short update~ buat yang nunggu crispy wifey pt 9 *seperti biasa* masih proses, heheee, harap sabar menunggu yaaa~ ^^

37 thoughts on “[Drabble] MAN

  1. kangen bgt eon ma RinKyu.. tapi koq gantung gtu eon ??
    buat lagii eon ff bru RinKyu ma AeKris…
    n yg Crispey Wife 9 na cpt yahh eonn… tak sabar menunggu Kris liat Josephinena nongol.. n gmna Aeri ntr??… buat tmbh penasaran… hwaiting eon…

  2. chava berkata:

    lagi kangen rinkyu eh drabblenya muncul
    tapi tapi… huwaaa udah lupa sama hal ini eh diingetin lagi T~T mana ada gif-nya lagi T~T

    eon aku tunggu cerita2 rinkyu yang lain ya….

  3. haaaa
    kangen RinKyu
    EOH O____O ????
    kenapa dipampang ??? astagaaaa
    itu pic jadi bahan cibiran aku selama 3 hari
    Masih gak terima Kyu bgtuan

    aaaaaaaaa
    yayaya aku tau bentuk ke-profesional-an nya tapi aaaa gak TERBIASA
    akan terasa berbeda jika bukan EunHae oppa yg bawain bgtuan –”

    aaaarrrgghh

  4. Jung Ha Rin berkata:

    Knpa harus ada gif nya eon??? Haduuuuh bikin inget lagi ajh ..

    Huaaaa kangen bgt sma couple ini !!!
    Kangen tulisanmu eon, kangen ceritamu,… Dan akhirnya ngepost jga !!! Senangnyaaaa~
    Di tunggu yg lainnya eon !!! Semangat~

  5. taeminuna berkata:

    Rin rin ga mau liat karena udah dipraktekkan langsung sama si upil? Gitukah?
    Jadi malu2 gitu..

    Crispy wifey, fighting!!

  6. mryeoon berkata:

    Wuaah kangen
    Pantes rinrin ga marah dia kan udh duluan di kasih tau gerakan + ciuman singkat itu hahaha
    Kyuhyun udh dewasa ya eonn -_-

  7. Shae rin berkata:

    Bru bca sh ga apa”, , coz aku ga dpt liat konser SS5 , , tapi bru end. . .
    Hueeee, , , bikin nyesek sek sek sek !!!

  8. hahaha tadinya mau bikin sihyo yg ada dance ini juga😄 tapi ga jadi gara2 blm sempet -_-
    cieeeee kyu sudah dewasaaa~ ati-ati aja sih ka, paling ga lama lagi jadi kaya si om kece, dikit2 minta jatah *nahloh hahaha

  9. HalcaliGaemKyu berkata:

    ya ampun chinguuu sampe hrs ada bonusnya segala yah kekeke #wow..panaaasssss
    bener2 bikin speechless kyuhyun sexy dance, tp dia ngedance itu msh ragu2 kok. gk terlalu menikmati [mungkin takut dicekek sparkyu kali yah] hahaha….
    daebak
    gumawo

  10. annyeong author. perkenalkan saya afifah, reader baru disini:p *gananya*
    Cukup tertarik sama ceritanya, etapi itu foto kyu sama seksi dancernya kenapa di pajang dah thor? uu bikin galau kan

  11. waktu aku liat video ini aku ngerasa.. apa ya? cemburu? (emg siapa lo?) sedih? (buat apa?) marah? (masbuloh?) yaampun, gatau lah.. aku galau liat video ini. tapi galaunya bukan galau apa ya? ya aku galau kenapa aku bisa galau(?) T.T
    ngomong2 aku suka sm cara pacaran rinkyu;;)

  12. Eits rin rin km beruntung di ajak dluan am kyu dr pada dancer itu , trus km jga dapet bonus plus kisseu , hohoho
    mungkin bukan cemburu iya !!!!!
    tp rin rin ngebayangin waktu dya dance am kyuhyun , kkkkkkkkk
    jd aja gg envy :p

Tinggalkan Balasan

