[drabble] Marry, Me?!

rinkyu

‘Kyuhyun… dimana dia?’ aku terus mencari sosoknya, sepertinya tadi aku melihatnya ia jalan tak jauh dariku, tapi kenapa sulit mencarinya? “kyu-“

“rin! sini kau bilang mau melihat exo kan?” celetuk gadis berambut panjang dan manis, seohyun?

“n-ne…” aku hanya mengikuti kemana seohyun menarik tanganku dan yang kutahu kini aku sudah berada ditengah kerumunan artis sment, tapi hanya kyuhyun yang tak kulihat. Aku seperti sudah kenal dekat dengan mereka semua, tak ada rasa canggung sedikit pun. Hingga pada saat satu persatu pergi pamit padaku…

“rin, kau tidak pulang?”

“a-ahni, aku mencari…”

“ya sudah aku pulang” balasnya lalu pergi dariku. Putus asa tidak menemukannya, aku pun memutuskan untuk keluar dari gedung megah tersebut dan saat keluar, aku melihat sosok yang amat kukenal sedang duduk di sudut ruangan sambil memegang PSP. “kyuhyun-ah!” panggilku, namun ia sama sekali tak merespon.

“yak! cho kyuhyun!” teriakku lagi dan berjalan menghampirinya.

“kyuhyun-ah!” panggilku sekali lagi, ia hanya melihatku dengan tatapan dingin, penuh kesal. Lalu bangun dan meninggalkanku begitu saja. “ya! wae geure?! Kau marah padaku?!” teriakku namun tetap saja diacuhkannya. Aku terus mengejarnya namun ia tetap berjalan hingga perlahan hilang dari pandanganku…

***

“rin~ banguuuuuun~!”

Teriakan aunty cukup membuatku langsung membuka mata, tapi jadi buat moodku langsung buruk pagi ini! aku mendengus pelan lalu beranjak bangun dan kembali duduk malas di sofa. chaerim aunty masih saja sibuk bolak-balik membawa dokumen.

“kau libur hari ini?”

“hmm…”

“tadi aku hanya sempat masak nasi goreng kimchi, sisa semalam, siangnya kau beli makanan saja ya” ucapnya lagi masih tetap sibuk melihat dokumen dan hanya kubalas dengan dehaman, bukannya selalu beli makanan diluar? “itu bungkusan yang kau bawa semalam belum sempat aku keluarkan”

“nanti aku bereskan, aunty~”

“geure, aku jalan dulu, sepertinya akan pulang malam lagi, karena habis meeting aku langsung ke butik, oke?”

“ne~” balasku malas.

setelah aunty pergi, rumah ini pun kembali sepi dan kembali membuatku membayangkan bagaimana kalau nantinya aunty setelah menikah… pasti makin sepi, karena tidak mungkin dia tinggal disini, pasti tetap ikut shin ahjussi.

ah~ aunty memang ingin menikah *akhirnya* haha~ dari semua adik appa, memang hanya dia yang belum menikah, alasannya selalu disibukkan karena pekerjaan tapi aku bersyukur ia telah menemukan pria yang tepat, shin ahjussi. pria yang mapan dan cukup dewasa dan sabar tentunya menghadapi semua sifat aneh aunty. umur pacaran mereka tidak terlalu lama, kenal hanya beberapa bulan, itu pun juga karena bantuan dari rekan kerja aunty hingga mereka memutuskan untuk menikah. persiapan pernikahan mereka belum sepenuhnya matang, dan karena kesibukan mereka, sampai-sampai aunty menyerahkan semuanya pada EO! meski sebenarnya aku bisa membantu.

ddrrrt~! *Gyudong calling*

“yo?”

“eoddi?”

“masih dirumah, baru bangun, wae?” tanyaku, entah kenapa jadi sedikit kesal dan ingat mimpi semalam -..-

“jadi ke dorm kan? bawa makanan yang banyak kan?” tanyanya bertubi-tubi,

“hm~ satu jam lagi, jadwal recordingmu nanti sore kan?”

“eo~ cepatlah kesini~! Aku lapar” rajuknya, aku tersenyum kecil dan hanya mengiyakan. Bocah ini makin hari bukannya makin dewasa, malah semakin seperti anak kecil! Apalagi kalau sudah tidak bertemu satu minggu, bocah itu pasti uring-uringan.

***

Satu jam kemudian aku sudah berada di pelataran parkir dorm kyuhyun. Kuambil tas ukuran sedang yang berisi fettuchini (yang kubuat sendiri) dan juga pudding coklat (yang juga kubuat sendiri) entahlah rasanya seperti apa, haha~

“ya~ kenapa lama sekali?!” gerutunya tapi tetap mengambil tas makanan yang kubawa. “masak itu butuh waktu, cho kyuhyun” balasku datar, namun hanya dibalas cengiran lebar darinya. Kulihat sekeliling dorm, sepi.

“wookie hyung keluar sebentar” celetuknya, seperti bisa membaca pikiranku. Aku duduk disampingnya, membantu mengeluarkan makanan dan segera menaruh pudding coklat ke dalam kulkas.

“paspor dan tiket sudah siap, aku juga sudah minta yoora noona untuk terus bersamamu, dan kau jangan pernah jauh darinya!” ujarnya kembali mengingatkanku mengenai rencana keikutsertaanku ke Indonesia untuk kedua kalinya.

“arraseo~ cho kyuhyun! Lagipula aku bisa sendiri, kau lupa tahun kemarin aku kesana juga sendirian?!” balasku tapi bocah itu hanya menggidikkan bahunya.

Bukan tanpa alasan aku ingin ikut ke Jakarta lagi, karena itu bertepatan dengan hari ulang tahunku, kekeke~ kyuhyun pun sebelum aku bilang ikut, dia duluan yang pertama menyuruhku untuk mengambil jatah cuti dan ikut bersamanya, bahkan sampai memesankan tiket segala. Aku pun tak tahu apa yang ada diotaknya, aku juga tak berharap banyak akan ada hadiah special darinya, bagiku ia ingat hari ulang tahunku sudah lebih dari cukup.

“gimana fettuchininya? Tidak sekeras dari yang sebelumnya kan?”

“hmm… makin hari kemampuan masakmu makin baik rin-ah, belajar terus, oke?!” ujarnya sambil mengusap puncuk kepalaku.

“iya! Tapi kalau kau minta makanan yang seperti ini terus lama-lama uangku bisa habis, gyudong~!” gerutuku, karena masakan yang dia minta itu selalu menggunakan bahan yang mahal.

“hahaa~ kenapa tidak minta padaku? atau perlu kuberi uang belanja bulanan?”

“sirreo~ aku bukan istrimu” balasku pelan.

“tapi akan” lanjutnya, kupandang wajahnya yang menahan tawa, aku tahu bocah ini senang menggodaku dengan hal berbau pernikahan -..-

“ya~!”

“hahaha~ kenapa seakan kau tidak mau menikah denganku setiap aku menyinggung hal ini” balasnya. Aku hanya diam menatapnya tajam, bukan aku tidak mau atau tidak suka, hanya saja…kata ‘menikah’ adalah ucapan yang serius dan bukan bahan candaan, apalagi dengan status hubungan kami…

“bukan itu maksudku…hanya saja…”

“wae?” ujarnya, mendekatkan wajahnya padaku. “lupakan! Mana barang yang akan kau bawa?” ucapku mengalihkan pembicaraan.

***

Menikah…

Akkhir-akhir ini aku jadi sering menyinggung kata-kata itu, hmm… mungkin setelah aku tahu chaerim aunty akan menikah dengan rekan bisnisnya di sment juga. Kadang aku suka membayangkan bagaimana rasanya memiliki seorang istri? Tapi itu hanya pemikiran sesaat, namun bukan berarti aku tidak serius dalam hubungan ini, Hanya waktu yang masih belum berpihak pada kami…

“ya~ baju mana saja yang mau kau bawa?” ujarnya membuyarkan lamunanku. “terserahmu, hanya dua malam saja” balasku sekenanya dan tidur di kasur dimana dia yang sudah mengeluarkan beberapa bajuku. “yaaa~! Gimana bisa aku bereskan barangmu?!” omelnya,  namun tak kuidahkan.

Masih mendumel, ia mendorong paksa tubuhku, dan mengambil baju yang ada dibawahku. Tapi dengan cepat kutarik tubuhnya hingga berbaring disampingku, “gyudong! Jangan macam-macam!” ancamnya, membuatku terkekeh geli,

“kenapa kau jadi bawel? Apa ketularan aunty?” tanyaku namun belum sempat ia balas, kucium lembut bibirnya, yang aku tahu bisa membuatnya diam dalam seketika.

“aku masih bisa mengontrol akal sehatku dengan baik, park rin rin” ucapku setelah menciumnya, namun masih dengan jarak wajah kami yang berdekatan. “…tapi…untuk hari ini…” kembali kucium bibirnya lembut meski ia sedikit syok dan terus…menciumnya…

***

Incheon Airport

Kalau ada yang bertanya siapa pria yang paling menyebalkan didunia ini, aku tidak akan berfikir dua kali untuk menjawabnya! The one and only, CHO KYUHYUN si Bocah yadong! -..-

“sudah lah rin, foundationnya cukup tebal kok” ujar yoora eonni setelah membantuku menutup kiss mark di leherku, tidak hanya satu tapi tiga tempat! Dan bodohnya aku selalu tidak bisa mengelak (so, who’s false?) kalau dia sudah begitu >.<

“haah~! Tapi kalau luntur gimana eonni~?”

“ish! ini foundation terbaik! Ini juga sudah dipakai untuk tutupi tato para artis” belanya, aku kembali menghela nafas dan kembali melihat leherku, memang sudah tidak terlihat sih…

“geure…gomawo eonni…”

“haha~ kau itu lucu! Dicium dia sampai merah pekat begitu tidak terasa?” godanya, sontak membuat wajahku merah… entahlah mungkin kyuhyun punya rahasia tersendiri, tapi yang kemarin itu hanya cium! Tidak lebih…tapi…dengan rekor paling lama sih .__.

“kajja, mereka pasti sudah menunggu” ucapnya dan menarik tanganku keluar dari toilet dan kembali bergabung dengan rombongan kru yang sudah bersiap masuk pesawat. beruntung dia duduk sedikit jauh dariku, kalau tidak rasanya aku ingin menjitak kepalanya yang besar itu!

Baru aku mau mematikan ponsel, dering sms pun berbunyi dan itu darinya..

Sender : Gyudong
Foundation terbaik yang yoora noona punya bukan? Kekeke~

Aku melihat ketempat duduknya beberapa bangku didepanku dan memang sibuk mengetik ponselnya, bahkan sempatnya dia selca -..-

**

1 june,

Sehabis makan siang kami sudah kembali ke venue. Aku sendiri lebih memilih untuk membantu yoora eonni yang mempersiapkan wardrobe untuk mereka sementara para member kembali melakukan rehearsal.

Kembali teringat saat tahun kemarin aku kesini, melewatkan malam special bersamanya di negri orang, apa mungkin nanti malam aka nada sesuatu yang special? Haha~ entahlah, aku tidak berani berharap banyak karena aku amat tahu bocah itu.

“rin, bisa ambilkan wardrobe yang dekat pintu masuk?”

“ne! chakkaman” ujarku sigap dan segera menuju tempat yang dimaksud yoora eonni.

Ah~ ditempat ini pula aku bisa kenal dengan kris exo, kekekee~ sayang disaat aku bisa ikut dengan kru, bukan pada saat guest star exo~!

Tuk~!

“aw~ ya!” kulihat bocah itu malah menyeringai lebar dan membantuku bawa pakaian yang kupegang. “kau yakin nanti hanya mau di backstage?”

“yap~! Biar aku juga bantu eonni, karna aku sudah cukup merepotkannya”

“geure, tapi kau diperbolehkan hanya untuk mengurusku!” putusnya.

“m-mwo?!”

***

Memang pada akhirnya aku lebih banyak membantu kyuhyun. Itu pun didukung oppadeul dan coordie eonni lainnya, alasannya biar bocah itu tidak rewel, tapi.bukannya malah beres, kami jadi sering adu pendapat! Seperti saat membantunya menyiapkan asesoris yang ingin dipakai…

“jangan yang itu, aku mau yang biasa saja”

“ini sudah dipilihin yoora eonni, kyu! Dan ini sudah yang biasa!” balasku mulai jengah, tetap saja bocah ini keras kepala.

“ckckck~ bisakah kalian sekali saja jadi pasangan romantis dan akur?!” celetuk eunhyuk oppa. Aku hanyamendengus pelan dan kembali membereskan peralatannya. Tak lama muncul donghae oppa, kalau duo eunhae ini sudah muncul, firasatku pasti langsung tidak bagus -..-

“hyuk-ah, coba bayangkan kalau nantinya mereka menikah?”

“kalau kalian menikah, kusarankan kalian tinggal jauh dari pemukiman pdat, pasti tetangga kalian terganggu karena mendengar kalian yang bertengkar terus” ujarnya.

“ya! oppa!”

“hahaa…gimana juga kalau nanti mereka punya anak?” tambah donghae oppa. Aku.hanya menatap keduanya tajam tapi tetap saja mereka tertawa geli hingga kami.jadi pusat perhatian. Kulihat bocah ini hanya diam saja sambil terus bermain laptop.

Mendekati waktu show, semua member berkumpul dan kembali melakukan briefing kecil. Sementara aku lebih memilih dipinggir ruangan sambil memegang peralatan make up yang sewaktu-waktu diperlukan yoora eonni.

“rin, benar kau tidak mau di dalam venue?”

“eo~”

“kau bakal repot nantinya”

“gwaenchana eonni, aku bosan menjadi penonton terus”

“bosan atau kau tidak mau melihatnya dance nantinya?” tanyanya jahil, “mwoya~” dia hanya terkekeh geli, kenapa hal itu lagi yang dibahas?!

Benar apa yang dikatakan yoora eonni, semua orang terlihat sibuk, terutama make up artist dan stylishnya. setiap mereka kembali ke balik panggung dengan sigap aku mengerjakan apa yang sudah yoora eonni sudah ajarkan padaku dan entah kenapa saat aku mengurusnya dia tetlihat lebih bersemangat meski aku tahu ia kelelahan.

“kyuhyun hwaiting~!” ucapku dan duduk disebelahnya, saat ini terlihat lebih santai sambil menunggu shindong oppa, donghae dan eunhyuk oppa perform. “berminat melamar jadi coordie di sment?”

“mwo?! Sirreo~”

“khusus hanya untukku” ucapnya, aku menatapnya datar, “jangan bermimpi cho kyuhyun” balasku. “kalau melamar jadi istriku?” ucapnya lagi, kutatap wajahnya yang berubah menjadi serius…apa dia tidak sadar dengan apa yang dia ucapkan?!

“rin? Jawab~”

“a-aku-“

“kyuhyun-ah, ayo bersiap” potong jonghoon oppa dari kejauhan. Sesaat ia mendekat padaku dan berkata, “kutunggu jawabannya setelah konser”

Aku terhenyak seketika, apa ucapannya serius? Atau hanya candaan belaka? Aku tahu betul sifatnya dan pertanyaan tadi adalah hal yang tabu untuk dibicarakan sembarangan. “rin?!”

“n-ne?!”

“tolong bantu siwon”

“n-ne…eonni”

***

Hingga selesai acara rin rin lebih banyak diam. Ia pun kembali memikirkan hubungan yang selama ini mereka jalankan dan berujung pada pertanyaan, mau dibawa kemana hubungan ini? Dan sampai kapan akan terus seperti ini?

Umurnya pun akan terus bertambah, dan beberapa jam lagi memasuki umur ke-23 (umur korea). Bukan hal yang tidak mungkin jika ia mulai memikirkan keseriusan kyuhyun terhadapnya. Ia pun tidak mau jika angan-angan yang pernah sempat terlintas dibenaknya, yakni membentuk sebuah keluarga kecil dengan kyuhyun buyar begitu saja.

Semua krus kembali ke hotel tepat jam 12 malam. Baru saja rin rin merebahkan tubuhnya, dering telfon pun berbunyi, tertera nama ibunya dilayar. “eomma?”

“saengil cukhae rin” ucapnya lembut. Rin rin refleks tersenyum lembut dan beranjak menuju jendela kamar. “gomawo eomma…”

“kau baik-baik saja disana?”

“eo~”

“kyuhyun benar-benar menjagamu?”

“keurom~ amat sangat menjagaku” balasku.

“baguslah, eomma percaya kyuhyun bisa menjagamu…” ucapnya, tersirat pesan lain didalamnya dan rin rin mengerti itu. “eomma…selalu doakan aku ya…”

“pasti rin…kalau kau yakin padanya, kau harus memberikan semua kepercayaanmu padanya, dan juga rasa kasih sayangmu” balasnya seakan tahu isi hati anaknya.

“ne…aku  mengerti”

“sudah ya, istirahatlah,besok langsung pulang ke seoul kan?”

“hmm, sampaikan salamku pada appa”

“ne, jalja~”

Baru ia taruh ponselnya, nada dering kembali terdengar dan kali ini… “kyu?”

cepat buka pintunya ucapnya lewat telfon. Segera rin rin berlari kecil menuju pintu dan sedikit tercengang melihat kyuhyun membawa box cukup besar. “ige mwoya?”

“sudah masuk dulu” ucapnya yang masuk lebih dulu.

“ya~! Kalau dicari oppadeul yang lain bagaimana?!”

“mereka sudah tahu, lagian harusnya kau senang aku disini untuk merayakan ulang tahunmu!” ucapnya sambil membuka kotak berisi wine beserta gelasnya dan mini cake.

“jah~! SAENGIL CUKHAE RINDINGDONG~~” ucapnya sambil membentangkan kedua tangan lebar. Rin rin hanya tersenyum lembut hingga tak sadarkan menitihkan air mata, terharu. “gomawo…”

Kyuhyun tersenyum lembut dan menarik tangan rin rin duduk disebelahnya, ia pasang lilin dan menyuruh gadis itu meniupnya, “jangan lupa make a wish” ucapnya.

Rin rin mengatupkan kedua tanganya dan memejamkan mata, kuharap…pria disampingku ini adalah jodohku, tuhan… batinnya dan meniup lilin.

***

Setelah aku membuka mata dan meniup lilin, kami sama-sama terdiam, kyuhyun menatapku lekat dan memberi kecupan lembut dibibirku, “saengil cukhae…tetap menjadi rin rin yang sederhana dan terus mencintai pria tampan, cho kyuhyun”ucapnya setelah melepas ciumannya.

“pff~! Arraseo! Cho kyuhyun!”

hampir menjelang pagi kami menghabiskan waktu dengan mengobrol atau dia yang terus menjahiliku. Saat-saat yang jarang kami lakukan, meski aku sudah memaksanya kembali ke kamarnya.

“kyu~ besok kau masih ada konser!”

“aku tidur disini” ujarnya, setelah menghabiskan wine satu botol, ia malah tidur di ranjangku, menepuk bagian yang kosong untukku juga ikut berbaring disebelahnya.

“sirreo! Aku tidak mau kejadian di dorm kemarin lagi!” tolakku mentah-mentah.

“hahaa~ tidak akan rin-ah!”

Dengan sedikit ragu aku pun akhirnya berbaring disampingnya, itu juga dengan menggunakan bantal sebagai pembatas. “jangan macam-macam!” ancamku sambil mengepalkan tangan,

“bawel! Ayo tidur!” ucapnya menarik tubuhku dan mendekapku, selalu terasa nyaman.

Kami saling terdiam, bisa kudengar jelas detak jantungnya yang tak seirama. “kau tahu aku selalu serius dengan ucapanku kan?” ucapnya memecah keheningan. Ia sedikit mengubah posisinya hingga wajah kami sejajar.

“tunggu aku…” lanjutnya lagi dan menatapku dalam. Aku tersenyum kecil dan mengecup bibirnya pelan, “jadilah penyanyi hebat dan karir yang semakin cemerlang…dan selama pencapaian itu…aku ingin agar bisa selalu ada disampingmu”

Ia tersenyum lembut, mengecup kening, turun ke hidung dan hinggap lama di bibirku. Ciuman yang tidak pernah berubah, selalu terasa lembut. Harum tubuhnya yang khas, yang selalu kurindukan… cho kyuhyun…

Sedikit merasakan perubahan posisi kami, hingga kyuhyun sudah ada diatasku, bibir kami masih bertaut, kupeluk erat lehernya dengan sesekali menyelusup ke rambut lembutnya namun sesaat terhenti saat kurasa tangannya mulai menyelusup dibalik kaosku, “kyu…not now…” ucapku pelan, ia menghela nafas pelan dan tersenyum kecil. Mengecup keningku dan kembali berbaring sambil memelukku.

“mianhae…tidurlah” ucapnya.

Keesokan paginya…

Kulihat jam menunjukkan pukul 8 pagi dan bocah itu sudah menghilang, ku cek ponselku pun tak ada sms darinya, namun satu yang menarik perhatianku, Tab miliknya yang ada di samping meja, bertuliskan…

MARRY ME…?

The End!

ngaco seperti biasa~ hahaaa.. ini efek dari semua ucapan ultah yang merujuk pada satu kesimpulan KETEMU JODOH! hahahaaa~

22 thoughts on “[drabble] Marry, Me?!

  1. uwaahh seruu sangaaaat…. ciee yang dilamar tapi aahh eonn nanggung nih ending’a. belum dijawab sama rinrin’a. tapi ff kaya’a lebih panjang dari sebelum’a ya😀. eehh trnyata aku yg pertama koment ya?! hehe. btw happy b’day ya buat rinrin eonni🙂

  2. nae13elf berkata:

    cieeeeeeee rinrin ahirnya di lamar bang epil…
    pasangaan ini emg laen dari yg laen,suka aneh tapi ujung2nyaaaa jadi UNYU_unyuuuu…
    kekekeke

  3. Aigoooo
    iya nih kapan RinKyu nikah ???
    wahaaaaaaa
    Kyu selalu mau kelepasan kalau uda ama Rin Rin di ranjang ckckck
    huft hayo Kyu ajak Rin Rin nikah secepatnya
    hahahaha daebak
    ckckck mmng lah RinKyu ini kalau di depan orang gak ada manis2nyq tapi kalau uda berdua aja wahaaaaa romantis nya daebak plus acara berantemnya yg aneh kkk
    kkkk chingu fighting
    ayo lanjutkan Crispy Wifey nya kkk

  4. Jung Ha Rin berkata:

    Huaaaaaaaaaaaaa kangeeeen bgt sama kopel inniii !!!
    Kyaaaaa eonnnieeeee …

    Cieeee cieeeee mau nikah ..
    Ayo nikah nikah nikaaaaaaaah .. Yeaaaaay seneng deh bisa baca RinKyu lgi ..
    Kangen bgt demi apa deeeeeh …
    Huaaaaaaa ayo eonnnieeee sering2 bikin RinKyu doooonk … Kopel kesayangan niiiiih :*

    daebak ceritanya .. Aduuuuh kayaknya mereka bedua udh agak di luar batas niiiih permainannya … Nahlooooh ..
    Wkwkwkw Romantis kopel bgt dah (y) daebak !!!

    Di tunggu next storynya eon .. !!

  5. Shae rin berkata:

    Yeah, , i do, i do. .
    Nikah! Nikah! Nikah!!!!
    Kawin! Kawin! Kawin!!!!
    Hehehe, ,
    ayo kyu, , yang serius dong ngelamarnya!!
    Aku tnggu drabble slanjt.a n undangannya(?) . .

    Btw, , slmt ultah buat kak diita:-*. .

  6. ah loe alesana aje loe thor…
    mau nikah aja pake segala kyu dibawa-bawa…

    ayooo kita nikah… #ehhhh…
    kan udah nikah di ff yg hyekyurin ya.. tinggal bikin baby nya aja yg belum goal…

  7. haniyekyu berkata:

    Kirain kyuhyun bakal langsung ngelamar Rin Rin pke kata-kata romantis, eh ternyata cuma kasih note “Marry Me…?” .____.
    Tp kyknya butuh sequel deh eon, soalnya masih gantung… #he

  8. tungguuuuu. tunggu apalagi coba? terima terima. arghhh. kenapa eke yang jadi malu malu. udah lama nggak main nih. kangen kebodoran dua kopel ini. >/<

  9. selalu suka sama couple ini bikin iri aja
    ngak tau knp rasa y bikin iri sama cara pacaran mereka n ngerasa rin rin beruntung dpt pacar kyk kyuhyun n kyuhyun jg beruntung dpt pacar rin rin
    chingu daebak nih couple uah nyangkut dihati n jd ngerasa mereka itu real couple….
    selalu nunggu ff Kyu-Rin pasri selalu seru mantap….

  10. HalcaliGaemKyu berkata:

    Apa aku dah prnh baca yg ini? Keke.. Aku selalu pelupa tp ff eonni dibaca berkali-kali pun tak masalah. Gk prnh bosen dan selalu menarik!
    Keren bgt!
    Paling sweet waktu kyu bilang ‘tunggu aku…’
    just that and i melting hahaha…

  11. hankimsworld berkata:

    Kyaaa>,< rin gga mau lamar jdi coordi tpi klo lamar jdi istri'a kyu??

    Saia mau!! Pasti!!

    Ya ambrukk kyu masa' ngelamar'a lewat tulisan di Tab? Aneh-___-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s