Today, The Love Begin | Part 1/Prolog

TTLB
Kris Wu / Wu Yifan

kris32 tahun, pengusaha sukses paling muda diantara para pesaingnya. Selalu memasang wajah poker face, terkenal dengan tangan dinginnya dan tegas pada semua pegawai. Digilai banyak wanita dan tak sedikit yang nekat menyatakan perasaan cinta padanya namun ia selalu menolak. Mempunyai masa lalu yang pahit, yang membuatnya memilih untuk tetap sendiri. Tak banyak yang tahu kehidupan pribadinya selain sabahat terdekatnya, kim junmyeon. Dan hanya dia yang tahu bahwa pria tampan itu diam-diam sudah mempunyai seorang anak sejak usia 16 tahun.

Huang Zitao

alhdv16 tahun, anak kandung kris. Ia bertemu dengan ayah kandungnya saat umur lima tahun. Tidak pernah ia mau memanggil kris dengan sebutan ayah. Dan ia tidak pernah menganggap kris adalah ayahnya, hubungan keduanya pun tidak terlalu baik. Termasuk daftar anak nakal disekolah dan hanya menghabiskan waktu untuk bermain dan bermain. Selalu mencari kesenangan untuk menutupi kesendiriannya. dan dibalik semua itu, zitao hanyalah seorang anak yang kurang kasih sayang orang tua.

Park Aeri

tumblr_mc4k4cMWKx1rsyvcvo1_50025 tahun. Seorang guru konseling muda namun ceroboh hingga selalu dianggap remeh oleh muridnya. hanya tinggal bersama adik lelaki 16 tahun yang pendiam dan kutu buku serta ibunya yang selalu cerewet masalah jodoh untuknya, karena sampai saat ini aeri selalu gagal dalam kisah percintaan. Sering ibunya mengenalkan aeri dengan pria tampan dan kaya namun selalu gagal. Dibalik semua sifat cerobohnya, ia adalah gadis penyayang dan selalu ingin membantu semua muridnya.

~*~

Apa yang terjadi jika ketiganya bertemu? Seorang murid yang hanya ingin mendapatkan kasih sayang penuh dari satu-satunya orang tua yang ia punya. Pria yang tak pernah bisa menjadi orang tua yang baik bagi anaknya dan perjalanan cinta seorang gadis yang membuatnya menyadari pentingnya keutuhan sebuah keluarga.

Saat jarak umur tak lagi menjadi halangan disaat cintai itu mulai merekah

Today, The Love Begin…

~*~

Wu’s corp.

Pria tampan dan tinggi berjalan angkuh dan dengan tatapan wajah yang selalu sama, dingin. Diikuit sekretaris pribadinya yang berusaha menyeimbangkan langkah besar pria tersebut hingga kembali ke ruang kerja setelah dari ruang meeting.

“apa masih ada jadwal meeting untukku?”

“tak ada, tapi ada janji makan malam dengan Mr. Jang jam 7 nanti” jelasnya dan hanya dibalas anggukan dari kris. Mengerti tabiat bosnya, ia beranjak keluar ruangan, namun kembali berbalik dan berkata, “umm…sajangnim, tadi ada telfon lagi dari sekolah…” ucapnya sedikit ragu.

kris hanya menghela nafas berat dan memijat keningnya yang makin terasa penat. “a-aku sudah hubungi dongjun untuk mengurusnya, permisi” ucapnya lagi dan keluar ruangan.

Baru ia memejamkan mata, ponselnya kembali berdering, tertera nama dongjun, salah satu orang kepercayaannya. “yeobseyo?”

“kris…pihak sekolah menyerah…mereka hanya beri dua pilihan, dikeluarkan atau kita yang memindahkannya” jelas dongjun.

“lakukankah menurutmu yang terbaik… Yang jelas sekolah baru itu bisa menerimanya dan tidak akan mengeluarkannya”

***

Seungri High School

Seorang gadis berjalan lesu menuju ruang kesehatan, untungnya ruangan sedang sepi. Tanpa membuang waktu, langsung ia rebahkan tubuhnya ke salah satu ranjang, memejamkan kedua mata sejenak dan member waktu istirahat untuk otaknya yang setiap hari seperti mendapat shock therapy.

“apa yang terjadi hari ini?” celetuk gadis berkaca mata besar dan rambut di kuncir asal muncul dari balik tirai.

“seperti biasa…tapi hari ini bukan anak kelas dua itu” balasnya masih tetap memejamkan mata. Yerim, salah satu guru kesehatan yang juga masih muda dan belum menikah menyeringit heran, namun tetap diam dan menunggu lanjutan cerita dari teman seprofesinya itu. “mirip dengan kasus pelecehan seksual…kau tahu siswi yang paling pendiam dari seluruh kelas 3?”

“yang waktu itu hampir bunuh diri?”

“yeah…dan kini dia buat masalah dengan menuduh semua teman yang disangka musuhnya menyebar fotonya yang sedang ganti baju” aeri bangun dari tidurnya dan menyandar lemas pada dinding kasur, wajahnya terlihat kusut dan wajah yang semakin tirus.

“kadang aku tidak mengerti dengan kondisi psikis murid itu…jalan pikiran mereka sama sekali tidak bisa ditebak orang dewasa…dan tidak jarang pemikiran mereka lebih luas dari yang kita bayangkan…” eluhnya. Yerim tersenyum kecil, ia menyerahkan obat pereda sakit kepala dengan dosis rendah yang selalu ia berikan pada aeri ketika sedang dalam kondisi seperti ini.

“itulah tugasmu sebagai guru…kau belajar mengenai dunia psikologi, kau juga yang harus menyelamatkan mereka dari masa peralihan remaja menuju dewasa…”

“tapi kalau pada akhirnya aku tidak bisa membantu mereka? Yang aku takutkan…aku bisa ikut stress! Apa…aku harus mulai pergi ke pskiater?” ucapnya polos.

Yerim terkekeh geli, “haha…masih terlalu jauh aeri-ya! aku yang akan menyuruhmu ke pskiater kalau kau gagal lagi mendapatkan jodoh! Arraseo?!”

“haaah~! Molla~!” rajuknya dan kembali meringkuk sambil menutup wajahnya dengan bantal.

Seungri high school, mungkin bukan termasuk jejeran sekolah terbaik di seoul, terkenal dengan murid yang kebanyakan bermasalah, terutama murid kelas dua. Dan sudah menjadi kebiasaan disekolah tersebut, dimana murid kelas dua, pasti ada satu kelas yang sulit dikendalikan oleh guru mereka sendiri. tak sedikit pula guru yang bertahan mengajar disana, namun meski sering mendapat predikat buruk dalam masalah murid, tak sedikit pula siswa yang lulus dan masuk ke universitas terbaik di seoul maupun luar seoul.

dan Park Aeri, salah satu guru muda, memilih untuk memulai karirnya disekolah tersebut dengan optimis ia bisa menyelesaikan semua masalah sekolah yang menahun tersebut. Ia bukanlah sosok guru sempurna. Tak jarang kesalahan yang ia perbuat dan jadi cemooh beberapa muridnya. Pantang menyerah adalah moto hidupnya dan yakin semua masalah muridnya berasal dari kurangnya komunikasi antara orang tua dan guru.

***

Wu’s Residence

Menjelang tengah malam kris baru kembali dari kantornya. Hampir seluruh lampu sudah gelap, hanya pada ruang tengah masih menyala terang dan terdengar suara bising dari tv dan seruan suara lelaki. Dengan wajah datar, kris mengambil remote di belakang anak berambut hitam yang belum menyadari kedatangannya dan mematikannya. “y-yaa~! Oh, hyung!”

“besok kau masih harus sekolah”

“sekolah? Memang dongjun hyung belum beritahu kau?” ucapnya santai dan sambil mengunyah chips. Kris hanya diam menatapnya datar, berusaha menahan emosi.

Zitao menghela nafas berat dan bangkit dari duduknya, “arraseo~ pasti besok sudah pindah lagi…” ucapnya tanpa melihat kris, kris menahan bahu zitao, dan menatapnya dalam. “sampai kapan kau mau begini?”

Zitao diam sejenak dan tersenyum kecut, “urusi saja dulu hidupmu sendiri” ucapnya dingin, menghempas tangan kris dan masuk ke dalam kamar. Kris mencengkeram tangannya erat, memejamkan mata dan menarik nafas dalam-dalam.

Ia rebahkan tubuhnya, menatap langit kamar yang sunyi dan senyap. Sepi…dan selalu seperti ini, tak ada yang berubah sejak 11 tahun yang lalu. Saat bocah kecil berumur lima tahun masuk kedalam hidupnya, kehadiran anak yang sama sekali tak pernah ia bayangkan akan menjadi seorang ayah diusia semuda itu. Selama 16 tahun hidup sendiri, bekerja siang dan malam, demi menimbun kesuksesan dan kekayaan yang ia pikir bisa membahagiakan hidupnya dan juga zitao, anak kandungnya, meski sampai detik ini ia masih belum percaya 100 % apakah zitao benar-benar anak kandungnya.

Dan sampai detik ini pula, ia masih mencari kebahagian seperti apa yang bisa membuat hidupnya lebih berwarna…

To Be Continue…

Aloha~ jumpa lagi dengan ff absurd dan couple yang absurd pula, heheee… terinspirasi dari omongan @ditkandit dan juga liat sisi kebapak-an kris, jadilah ini ff. mungkin agak mirip sama drama school 2013, tapi mungkin Cuma keliatan di awal doang yaa samanya ^^ sengaja juga ini baru perkenalan aja, untuk cerita lengkapnya, aku gak bisa ngejanjiin bakal cepet publish, karena makin ksini waktu ngetik makin dikit, huhuhu~ *padahal udah banyak ide ff* moga sabar menunggu yaaaa~ deket2 lebaran ini bisa lanjut ceritanya. Moga readers sukaaaa~😀

62 thoughts on “Today, The Love Begin | Part 1/Prolog

  1. lee berkata:

    Yeyyyyyy,,, ff baru lagi…….
    Kris jadi bapak2…. Hehehehehe
    Punya anak umurnya udah 16taon….. Manggil bapaknya hyung lagi….
    Lanjut thor

  2. Shae rin berkata:

    Heuhh, , aku kira sequel crispy wifey, , tapi ya ngga apa2 lah, , sekarang jadi ada yang harus ditungguin,hehe ,
    dtnggu lanjutannya ya oenni !!!!

  3. chokyunnie berkata:

    ff baru ^^ idenya menarik
    kris pny ank d saat umurnya msh muda bingit, n zitao panggil appa nya itu hyung.. ?
    penasaran sm romansa aeri🙂
    d tunggu kelanjutannya🙂

  4. ff Kris-Aeri baru lg dgn jalan cerita yg menarik kd ngak sabar baa lanjutan y,,, q bakal nunggu sampe di publis
    mau punya appa kyk kris yg ganteng n muda,,, tao anak y umur y cuma beda belasa tahun doang….
    seruuuuuuu

  5. Jung Ha Rin berkata:

    Omo?? Tao jdi anak –”

    Hhahahaha menarik niiiih (y)

    Hoyaaa eonnie kangen sma RinKyuuuuu niiih😀
    Hhehehehe ~

  6. woo baru nemu blog ini, suka sukaaa…
    sedikit bosan dg ff castnya kyu, pas nemu ff ini bahagia ternyata kris kkk lanjuttttt daah penasaran sama kelanjutannya..
    hwaitiingggg ‘-‘9

  7. estaa berkata:

    Andweeee eonni , uri Wu Fan punya anak -__-
    Anaknya si kungfu panda lagi , Gyahahaha
    Emang sih awal2 mirip kayak School 2013 Menarik eon , lanjutkansss ….😀

  8. Purple Egg berkata:

    hahahahaha 32th ya?? lol… umurnya cocok bgt, muka dia emg tua2 gmn gt.. xD /plak
    tapi kenapa knp setiap km bikin ff kris, masa lalu nya dia suram trs ya?? kasian jg sih.. lol /pukpuk kris/ :p
    bagus dita, ditunggu lanjutannya…😀

  9. akhirna eoni nongol lagii + ff AeKris + ff yang mw dipublish *hore jingkrak”..
    wahhh bakalan seru lagi ceritana..
    Kris udh punya anak ? koq iso ?
    eonni selalu bisa buat reader penasaran *jempol
    ditunggu ceritana eon.. semangat..
    mohon maaf lahir dan batin *hehe kecepatan ngucapinna

  10. yeeeeyyy author akhirnya comeback🙂
    stlh mnunggu lama trnyata bkn sequel crispy wifey yg keluar😦 tpi yasdhlh smoga ff ini bsa gantiin crispy wifey dihati akuu.u..
    tpi klo ada wktu bisa kali thor sequel nyaa #ngerayualasyahrini

  11. Ling_Key berkata:

    Uh wow,seperti biasa aku suka crita aekris,btw ni married life bukan y? Aq suka saat Tau Tao adalah anaknya Kris disini,eh mama nya #lirik Suho malah jadi temen bapaknya,dilanjut eon🙂

  12. wahhh, kirain sequel Crispy Wifey,
    ternyata cerita baru lagi🙂

    Tao jadi anaknya Kris dan manggil hyung ke Kris??
    astaga,, bener2 bandel..
    Btw, knp Kris bisa punya anak??
    ditunggu part 2 nya,
    ditunggu juga sequel Crispy Wifey *kalo ada*
    hahahha,
    fighting ^^9

  13. ay ay saya baru baca
    kirain kemaren cuma perkenalan cast dan saya tak membaca ada tulisan “lanjutkan membaca” kkkk
    ouooooo
    yeay yeay semoga zitao cepat2 ketemu AeRi dan menjadikan aeri sebagai ibunya hoho
    ooohh daebak

  14. Fiyoodio berkata:

    Wah ff baru :))
    si kris jadi bapaknya si tao? Terus mamanya siapa? Terus kenapa si tao manggil hyung ke bapanya? Ngga sopan kamu tao xD
    next part ditunggu kak :))

  15. faiqa andien berkata:

    ff baru…..hurrraaaayyyy………^^
    cerita awalx dah keren gini…..ayo….dilanjuttt……
    jangan lama2 ya chingu….ntr keburu krisx jatuh hati padaku…..hehehe…^^v

  16. yoondubong berkata:

    ide ceritanya bagus, sedikit mirip sama film speed scandal yg punya anak saat umur muda haha
    ditunggu next chap nya ^.^

  17. Elfatu berkata:

    Hahahaaaa tao? Jadi anak’a kris?? Klo dilihat-lihat lucu thor, kris pantes’a jdi abangnya… Tapi tak apalah ini daebak kok…

    Fighting yah…

  18. lah kok di panggil hyung? baby face sih kekeke
    flashback sblm anak nya lahir doank say,pnasaran aku..
    aeri nanti ktmu zitao sama kris dmana ya?
    ah lanjut ke part 1 ya

  19. angangels berkata:

    heyyy aku penggemar aekris couple ..-.- gara2 baaca ff crispy wifey.. aaaa jd suka couple ituu ..unnii sugohaetda!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s