[AeKris Notes] How to Train your ‘Dragon’

Sudah satu jam lebih kris memperhatikan gadis yang setengah berbaring disampingnya, dengan laptop diatas perutnya. Sesekali ia dengar tawa kecil dari bibir aeri, dan kedua tangan meremas bantal alpaca gemas.

Acara menonton film sehabis dinner kali ini aeri memaksa untuk menonton salah satu film animasi favoritnya, how to train your dragon 2, baru kemarin ia berhasil mendownload dari situs ilegal tentunya. Meski kris tidak begitu suka, mau tidak mau ia tetap menuruti kemauan gadisnya dan hanya menatap bosan layar laptop dengan kepalanya menyandar pada bahu aeri.

“kris~ kau harus menontonnya dari awal! sequel film ini lebih memuaskan dari yang pertama” ujar aeri dengan tatapan mata masih tertuju pada layar laptop. Kris hanya mendengus pelan dan memilih untuk mengeratkan pelukannya di perut aeri.

“hiccups~!” ucapnya pelan dan dengan menggigit bibirnya, terpana saat adegan hiccups mencium astrid, lawan main dalam film animasi tersebut.

“fyi aeri, disampingmu masih ada pria jika kau ingin dicium juga, pria itu bisa menciummu kapanpun kau mau” ujar kris sedikit cemburu.

Aeri terkekeh pelan, menepuk pelan pipi kris. “hiccups tampan”

“aku lebih tampan” ucap kris percaya diri, ia sedikit menegakan tubuhnya, namun masih memeluk gadis itu.

“hmmm…he can control dragon, all dragons…”

but, I’m dragon” huski voice kris yang selalu disukai aeri terdengar begitu mesra. Tatapan kris dalam dan teduh pada gadis itu, yang selalu membuat aeri tergila-gila dengannya.

Ia usap lembut pipi kris, “okay, biarkan aku menjadi alpha, yang menguasai dan mengontrol semua naga” bisik aeri tepat disamping telinga kris dan diakhiri ciuman lembut dari gadis itu, semakin intens hingga tak ada jarak diantara keduanya.

Sesaat keduanya melepas tautan bibir mereka dan mengambil nafas, saling menatap dan terkekeh pelan. “apa hiccups itu masih menguasai pikiranmu?”

“hmm…sedikit, but, I love dragon, ‘dragon’” ucap aeri sambil mengutip kata terakhirnya.

The End

One thought on “[AeKris Notes] How to Train your ‘Dragon’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s