[AeKris Notes] RED

And that’s why he’s spinning round in my head
Comes back to me burning red

Aeri menghela nafas berat, ia taruh malas wajahnya di atas keybopnya. Memandang lesu ketikan naskah novel romance yang tengah dibuatnya. Sudah hampir seharian ia mengurung diri di kamar, mengumpulkan mood untuk mengetik, namun masih saja tidak berjalan lancar seperti biasanya. Ia memang terkenal handal menciptakan cerita romantis namun kali ini sedikit kesulitan dalam menuangkan kata-kata romantis yang dapat membuat pembacanya ikut merasakan, ditambah lagi permintaan dari editornya agar ceritanya kini lebih dewasa lagi.

“aeri?” pria tinggi nan tampan berjaket merah masuk kedalam kamarnya, tak lupa memberikan kecupan hangat di kening aeri.

“hei…”

“masih belum selesai?” tanya kris dan dibalas gelengan oleh aeri. Ia tutup layar laptopnya, dan memilih memeluk dada bidang kris. parfume hugo boss favorit aeri langsung tercium olehnya.

“kurasa, kita harus membatalkan dinner nanti malam, sorry” ucap aeri memelas. Kris terkekeh pelan, mengusap rambut aeri, “tak apa, selesaikan deadline-mu, biar aku yang siapkan makan malam nanti”

Beberapa menit kemudian kris sudah menyibukkan diri di dapur. Menu makan malam yang dibuatnya kali ini ia hanya membuat lasagna serta salad buah. Aeri sendiri memilih untuk mengerjakan naskahnya di meja makan kecil, sesekali ia perhatikan kekasihnya yang begitu serius meracik bahan masakan. Dengan tshirt hitam polos dan tatoo dragon di lengannya sedikit terlihat, cukup membuka imajinasi aeri.

Dan dalam sekejap, jemari lentiknya begitu lincah bergerak diatas keyboard, hingga tak menyadari kris yang melihatnya sambil tersenyum, salah satu kesukaannya memandang aeri diam-diam saat gadis itu tengah serius mengetik.

“20 menit lagi makanan siap” ucap kris memecah keheningan diantara mereka. Ia duduk didepan aeri sambil meneguk cola. Aeri dengan wajah sedikit memerah, menatap kris dari balik layar laptopnya. “o-oh…umm… Sebaiknya aku mandi dulu” ucapnya cepat dan tak lupa membawa laptopnya kembali ke kamar.

Lima belas menit kemudian, tubuhnya sudah kembali segar setelah sedikit memanjakan tubuhnya dibawah shower, efek dari kemarin sore ia bahkan tidak mandi hanya karena mengejar deadline.

Masih dengan bathrobe yang membungkus tubuh polosnya ia kembali ke kamar dan mendapati kris duduk di kasur dengan laptop dipangkuannya.

“k-kris?”

Pria itu tersenyum menggoda, dan baru aeri ingat naskahnya tadi belum sempat ia tutup. “jangan bilang kau baca-“

wae? Hmm, tapi aku familiar dengan adegan yang kau ketik itu, honey…” bisik kris tepat di telinba aeri, husky voice kris yang selalu sukses membuat saraf tubuhnya menengang, serta kedua pipi memerah.

“…aku bisa ganti adegan itu kalau kau tidak mau-” ia bungkam bibir aeri dengan ciumannya,

“…gwaenchana, aku malah senang jika aku yang menjadi inspirasimu” ujarnya, mengusap pipi aeri dan perlahan turun memegang tali bathrobe aeri.

“atau…perlu kita ulang adegan saat di dapur waktu itu?” ucap kris seduktif, bersamaan dengan terlepasnya tali bathrobe aeri. “oops~!”

Aeri tersenyum kecil, mengaitkan kedua tangan di leher kris, “asalkan kau benar-benar membantu deadlineku”

as you wish, babe” janji kris dan ditutup dengan ciuman lembut dari kris, permulaan dari malam panjang keduanya…

The end

One thought on “[AeKris Notes] RED

  1. hankims_ais berkata:

    Huahaha saia merasa pipi saia panas ikh baca ini ya amplopppp…

    Bener” dah ah mereka ini bikin mupeng sangat >,<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s