[RinKyu Cut!] Ice Cream Cake~!

IMG_20150328_140451

That sweet taste, ice cream cake
With a flavor that fits this special day
The ice cream that’s on my mouth
Makes your heart pound and you’ll come to me

28 march 2015

Pria bertuxedo terlihat sedikit gugup dan terus mencoba mengubungi seseorang. Ia berjalan mondar-mandir didepan pintu masuk, bahkan tak menyapa beberapa tamu dan rekan keluarga yang baru datang.

Bibirnya tak berhenti menggerutu saat orang yang dihubungi tak juga mengangkat telfonnya.

“Kyuhyun-ah, halmeoni sudah sampai” ujar tuan Cho,

Kyuhyun hanya mengangguk pelan dan masuk kembali ke dalam. Menju kerumunan sanak saudara yang mengelilingi kakak perempuannya. Senyumnya mengembang tatkala melihat senyum bahagia Ahra dengan gaun pengantin cantiknya. Ya, ini adalah hari bahagia bagi noona kesayangannya, hari pernikahan Ahra. Ia sendiri tidak banyak membantu persiapan pernikahan karena jadwalnya yang sibuk, bahkan ia hanya menyempatkan diri untuk menghadiri upcara pernikahan lalu sore harinya ia harus pergi untuk tur konser Super Junior.

“kyuhyun-ah, sini” panggil Ahra dan meminta untuk difoto berdua.

“dia belum datang?” bisik Ahra pelan. Kyuhyun kembali cemberut dan mengangkat kedua bahunya, “entahlah, tadi pagi dia baru sampai dari busan” jeas kyuhyun dengan nada kesal.

Ahra terkekeh pelan, “kapan kalian akan ke jenjang yang lebih serius jika tingkah kalian berdua masih seperti anak kecil!” komentarnya.

***

Sementara itu dikediaman Keluarga Park…

“Ra-ya~ kau lihat heels putihku?” teriak gadis dari dalam kamarnya. Kedua tangannya sibuk melepas roll rambut dan tak lupa menyemprotkan hair spray. Seisi kamarnya berantakan dengan koper yang masih belum dibereskan, serta beberapa dress yang tergeletak diatan tempat tidur.

Rara, adiknya hanya memandang rin rin datar, ia hanya bisa menggeleng kepala saat melihat kamar kakaknya seperti kapal pecah. Diambilnya heels di rak samping pintu dan menyodorkan didepan wajah rin rin, “ini…”

“hehe, gomawo~” ia cek kembali dress warna pastel serta tatanan rambut yang digerai, tak lupa mengambil kotak kecil, hadiah untuk Ahra nanti.

“aku jalan” ujarnya dengan sedikit berlari ke mobil. Ia benar-benar sudah telat. Dililhat ponselnya sekilas ada 10 missed call dari kyuhyun. Sengaja tidak ia angkat karena tidak ingin mendengar ocehan dari kekasihnya itu, dan lagipula ia memang terburu-buru karena baru sampai dari busan jam 9 tadi sedangkan acara mulai jam 10.

***

The Wedding

Kyuhyun duduk dengan pandangan mata ke arah pintu masuk. Sesekali ia lihat jam di tangan dan upacara sudah dimulai. Pintu terbuka dan Ahra didampingi dengan ayahnya masuk kedalam aula. Tak bisa ia sembunyikan senyum bahagianya melihat Ahra, setidaknya kini ia tenang, noona kesayangannya akan memulai hidup baru dengan pria pilihannya, yang ia tahu benar-benar mencintai kakaknya dengan tulus.

“jinja..ipputa…” ujar pria disamping kyuhyun, dan disambut anggukan dari pria disebelahnya lagi, duo EunHae. Kyuhyun hanya bisa terkekeh pelan melihat tingkah kedua hyungnya itu.

Ia jadi ingat saat beberapa minggu yang lalu beritahu kabar Ahra akan menikah, eunhyuk langsung terlihat senang, setidaknya masih ada peluang bagi siwon untuk menikah dengan kakak perempuannya, itu harapan eunhyuk.

Sementara itu diluar gedung…

Rin rin berjalan cepat masuk ke dalam gedung. Pintu utama sudah tertutup, untungnya masih ada pintu samping untuk akses crew masuk. Syukurlah ia masih sempat melihat janji suci kedua pengantin saat ia masuk. Ia memilih untuk duduk di bangku paling belakang, sengaja agar kyuhyun tidak melihatnya.

***

Melihat Ahra eonni yang selalu tersenyum membuatku ikut merasakan kebahagiannya dan ikut terharu saat berpelukan dengan omoni serta cho ahjussi. Dan kyuhyun… wajah sedihnya bisa jelas kulihat saat memeluk ahra eonni. Bocah itu benar-benar masih sulit melepas kakaknya, seperti yang ia bilang satu hari sebelum pernikahan padaku kemarin…

“aku baru menyadari kalau…noona akan menikah…dan artinya ia menjadi milik taewoo hyung…” ucapnya pelan dengan hembusan nafas berat. Ingin rasanya aku berada disampingnya dan memeluknya erat.

“…dia hanya ingin memulai hidup baru dengan pria pilihannya, kyuhyun-ah..”

“Yeah…hanya saja aku…”

“Aku mengerti…dan lebih baik jangan terlalu dipikirkan, istirahatlah, besok acara dari pagi dan sorenya kau langsung ke nanjing” ucap rin rin.

Wajar jika kyuhyun punya perasaan seperti itu, karena eonni adalah wanita yang paling dekat dengannya selain omoni dan juga diriku.

Setelah tidak terlalu banyak tamu yang memberi selamat, aku maju kedepan dan dengan senyum lebar kupeluk eonni erat, “cukhae eonni, oppa… Cepat punya baby, eo~” ujarku. Ahra tertawa geli dan mengangguk antusias, “gomawo rin-ah, kuharap kalian juga segera menyusul” ujarnya dan aku hanya bisa membalasnya dengan senyuman.

“Ah, ini…semoga kau suka eonni” aku menyerahkan kotak kecil berisi kalung mutiara khusus untuknya.

“Waaah~ kau tahu saja apa yang sedang kuinginkan adik ipar!” ujarnya senang.

Aku melipir ke samping saat beberapa teman ahra eonni ingin memberi salam. Kulihat omoni dan cho ahjussi duduk tak jauh dari sana, aku membungkuk pelan ke hadapan beliau, “lama tidak berjumpa omoni…” ucapku pada ibu kyuhyun. Masih sedikit canggung sebenarnya jika menyapa ibu kyuhyun, meski aku tahu beliau begitu ramah dan baik.

“Kau baru datang? Sudah makan kah?”

“Ne, omoni… Maaf sedikit terlambat”

“Sudah bertemu kyuhyun?” tanyanya, aku hanya membalas dengan gelengan. Aku pun tidak melihat bocah itu, hanya ada beberapa oppadeul yang duduk tak jauh dari sana.

Aku pun kembali menyingkir saat omoni dihampiri rekan keluarga, tidak ingin keluarga besar kyuhyun bertanya hal yang aneh jika melihatku terlalu akrab. Yeah… Hal itu yang masih kutakutkan.

“Dari mana saja kau?” bisikan pria yang kini sudah berdiri disampingku. Aku menoleh dan hanya tersenyum lebar, “hehehe…annyeong kyuhyun-ah~ lama tidak berjumpa”

Kyuhyun mengajakku duduk satu meja dengan oppadeul, dimana hyuk dan donghae oppa sudah ada didepan untuk menyanyikan lagu. “Lama tak berjumpa, rin-ah” sapa siwon oppa.

“Hehehe…annyeong siwon oppa yang sibuk!” balasku, “hmmm…ngomong-ngomong saat tahu ahra eonni menikah, pasti shipper kau dan eonni patah hati..” candaku, Dia lagi-lagi hanya tersenyum, “bisa saja kau, 0tapi..aku sudah temukan yang lain”

“Whoa~ nugu??” tanyaku penasaran tapi dia hanya memberikan senyuman khasnya. Gadis beruntung yang masih dirahasiakan, pikirku.

Perhatianku kembali ke depan saat ia menyanyikan lagu untuk eonni. Sedikit membayangkan bagaimana jika nantinya kami berjodoh dan menikah…apalagi saat melihat eonni dengan gaun pengantin yang begitu indah, cukup meningkatkan hasratku untuk memakai gaun itu, suatu saat nanti.

***

Selesai bernyanyi untuk noona aku kembali mencari bocah itu, karena selesai berfoto tadi dia hilang lagi! Aku keluar ballroom dan mencarinya ke tempat yang lebih sepi. Dia pasti sedikit takut untuk berada didalam, apalagi duduk disamping hyung atau dengan eomma tadi.

Disana, kulihat dia sedang duduk sambil memijat kakinya. Hmmm, dia pasti masih lelah habis dinas keluar kota untuk event kantornya.

“Ya~ rindingdong~” ujarku lalu duduk disampingnya. Kuakui dia benar-benar cantik dalam balutan dress warna pastel dan rambutnya yang digerai.

“Kau sakit?”

“Ahni~ hanya pegalku belum hilang dari kemarin pakai heels selama event” balasnya.

Sesaat kami hanya terdiam, sepertinya sudah lama kami tidak setenang ini. Maksudku benar-benar tenang, tidak adu argumen atau mengomel.

“Aku ingin mengenalkanmu pada semua keluargaku, terutama halmeoni” Ucapku. Rin rin langsung menatapku kaget, “m-mwo?”

“Mereka juga mulai menanyakan kapan aku menyusul noona” lanjutku lagi. Kulihat rin rin kini menunduk dengan kedua tangan mengepal. Kuusap rambutnya lembut, “arra~ kau belum siap, begitu juga diriku, tapi…” aku beranjak duduk dihadapannya, memakaikan kembali sepatunya dan menatapnya lamat, “aku hanya ingin halmeoni tahu kalau cho kyuhyun sudah mempunyai calon pendamping” sontak rin rin sedikit terkejut dan berusaha mengelak namun tetap kutarik tangannya masuk ke ruang vip dimana halmeoni dan keluarga dekatku ada.

“Halmeoni…ini rin rin, nae yeojachingu” ucapku yakin sambil merangkul punggungnya. Rin rin berusaha tersenyum manis dan membungkuk memperkenalkan diri. Sesaat halmeoni melihat rin rin dari atas hingga kebawah lalu tersenyum. “Selamat datang dikeluarga ini” ucap halmeoni dan diikuti beberapa keluarga dekatku yang lain.

Aku hanya bisa tersenyum saat melihat rin rin sedikit kewalahan ditanya berbagai macam pertanyaan dari mereka.

Acara resepsi berjalan lancar, sayang kami harus pulang lebih dulu karena persiapan konser kami. Rin rin masih berdiri tidak jauh dariku, ia cukup menikmati suasana saat ini, dengan senyuman yang tak pernah lepas dari wajahnya.

“Kyuhyun-ah, 15 menit lagi” teuki hyung mengingatkan. Aku meoleh padanya untuk mengikutiku.

Setelah berpamitan dengan noona juga eomma, aku mengantar rin rin hingga ke dalam mobil. Meski tadi ia menolak ingin tetap disini hingga acara selesai, tapi tetap kularang karena tahu bocah ini belum tidur cukup.

“Sudah ya…”

“Hmm…gomawo”

“Untuk?”

“Bisa mengenal keluarga besarmu” ucapnya dengan pipi merona.

“Pulang dari nanjing, kutunggu dirumah…” lanjutnya lagi, tak lupa memberi kecupan manis dibibirku sebelum menyuruhku keluar dari mobil.

“Rin-ah”

“Apa lagi?”

“Belikan aku ice cream cake nanti” ujarku, ia hanya tersenyum dan menggeleng pelan lalu melaju mobilnya perlahan.

Gimme that, Gimme That, Your lips~!

The end

Rinkyu is baaaaaack~ hehehe… Udah lama gak bikin ff couple absurd ini jadi rada aneh, 😂😂 ide dadakan abis tau Cho Ahra nikah~~~~

4 thoughts on “[RinKyu Cut!] Ice Cream Cake~!

  1. hankims_ais berkata:

    Hehehe eonni makasih dah bikin ff rinkyu lgii,, saia bener” kangen ni couple..

    Dan saia mo acak” rinkyu lgii,, kangenn😀

    Ahra eonni chukkaehamnida..🙂
    Slmt berbahagia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s